TIBA2 PENGAMEN INI DATANG LAGI ‼️ TAPI BAIM GA MAU BELI LAGUNYA YANG BERJUDUL, DIALAH BAIM WONG..

に公開 2021/04/04
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Mantap kak baim.. Channel ny sukses sllu yakk

  • Lagunya bagus tp asle

  • udah mas baim jan di biasain lagi ah..ga enak di pandang mata

  • ngomong depan baim pengen di kasiani bet ya hadeuh

  • yang baju item juga dikasih jantung minta hati yea

  • sbaju merah berharap kalo krumah baim bakalan dikasih duit kali ye hahahaha..

  • Walaupun kayak gitu tpi BG ba,im baik bgt

  • Sebenarnya nya kan ciptaain lagu juga bagian usaha dia. Kalau mau dilihat positif dia ga mau minta minta gratisan tapi usaha itu namanya jual karya. Kalau gitu mah ga apa di bantu..paling ga dikit lah...

  • Berharap di beli lagi kalee yaaa lagunyeee 10 jt wkwkwkw minta jantung anjir ni orng di kasih hati

  • Setelah saya melihat konten bapau saya meyakini 99,99%orang modus😁😁

  • Ko oko nyoonyol (konyol)

  • Ini bagus

  • Menit 14:14, astaghfirullah.. penampakan aneh

  • Boleh kan jujur... Lagu ini lebih nyentuh dari lagu sebelumnya. Meskipun yang sebelumnya juga keren.

  • Sedap suara penyanyi ini.

  • Sya jg ad lagu buat mas baim. Judul Ny BANTU AKU DENGAN DOA MU IBU.

  • Dia yg nyanyi sya yg malu 🥴

  • Ayy.. Orang gunungsari, ini muncul lagi... Tengsin woyyy ama orang di lampung

  • Suaranya bagus loh knpa ga bikin channel ytb ajh

  • Nggak usah di kasihan mas baim ini bukti orang yg malas bekerja cuma mau bergantung sama orang .di kasih sekali malah ketagihan lanco ini orang dasar pemalas

  • Marhaban ya Ramadhan 🙏

  • ketagihan :D

  • yang setuju lagu ini selalu terdengar disetiap vidio bapau. kumpul

  • Assmlkum bg baim.. Semoga sehat slalu bg. Kiano dan kk paula nya juga semoga sehat slalu aminn IG: _kingmenstore

  • BANG BAIM INI PAS LAGU YA BUAT INDONESIA GIVEAWAY..... INI BAGUS BANG

  • Lagunya bagus bng

  • apa cuma saya yang rsa lagu ini sejalur inspirasi ebiet age ??

  • bikin lagu bukan karna karya tp biar di kasihi trs dpt duit deh 🙏🏻🥰 . orang orang kaya gini kalau udh di kasih hati malah ngelunjak

  • Lanjuttt terus mas surya jangan kasi kendorrr😀😀😀😀😀😀

  • Asyik lagunya bosquee

  • ADA-ADA AJA

  • Ini lagi ini lagi....klo gak pyk duit kerja dong......jgn cari muka ngerayu mllu gak tau malu.....untung Baim baik....wadu u....kasian tak tau mallu

  • Nadannya sama ajh kock sama kaya buat lagu aa rafi

  • Rafi sibuk kali

  • Kaya berdo'a ini liriknya, mending do'ain aja Bro.. jangan nyanyi wkwk

  • Besok bikin judul lgu nya.. kau lah Nagita dan Paula....

  • Diusir saja tu pak Bain soalnya sudah jijik sekali lihat mukanya Surianto rasanya pingin tonjok mukanya

  • Keren lagunya .👍👍👍

  • Tdk perlu datang minta bantuan cukup doain baim wong beserta kluarganya. Doain orang orang baik sama dengan kt mendoakan diri sendiri smoga sukses smua yg nonton chanel baim amin yarabbalalamin 🙏🙏🙏🙏🙏👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Wong koyok ngene kok yo urip

  • Kalau ini mah mau berak aja bisa jadi judul lagu bang, semua bisa jadi lagu kampret

  • Senyum santuy kluarga Baim👍🙏

  • Hadir

  • Cocok bangat lagunya 💪

  • ini ciri2 orang di kasi hati minta jantung, . .😂

  • Assalamualaikum hadir dr mkssr alhmdulillah sdh menghadapi bln suci ramadhan sehat trs mas baim mba paula kiano mudah2an alloh membalasnya (amin) sy senang lht mas baim hatinya sangat mulia

  • Numpang pansos dong kak, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. 💛🍅

  • Di Indonesia idol. Maaf saya NO wkwkwkwkw

  • Malu maluin org lampung

  • Kau selalu memberikan senyuman, baim langsung jelek😂

  • Nada SMA iramanya lagu ini pun sama Kya lagu sblm nya...

  • Kerja keras itu cuma ngulii Kalau lu nguli bisa ngumpulin uang dan bisa bantu orang itu baruu joosss tenan ... Subrek itu yg bikin orang sombong , kalau tidak ada subrek mana mungkin artis youtube bisa bantu sana sini .. Coba deh lu ngrasain betapa gila nya kerja kuli bener* dari kringat dan tenaga yg extrim bisa bikin rumah segede gunung jgn ada nyepelekan kuli .

  • Saya pernah komen suruh bikinin lagu untuk baim , ternyata beneran di bikinin , kalau ga di beli ga masalah bro itu tanda terimakasih udah pernah di bantu baim buat ketemu raffi ,, ga masalah ga di beli uang bisa di cari dengan bekerja yg halal , yg banyak uang semoga semakin banyak uang nya .. Jangan telat makan boss !!!

  • Bissmillah semoga rizki ramadhan 1 M aamiin @dhedhe507

  • Ga respect sama ini orang awal datang ke rumah raffi ahmad lebih respect ke ojolnya,

  • Semoga lagu nya trending ya nak

  • Lagunya keren , semoga sukses selalu dalam berkarya , Aamiin

  • Lagunya keren , semoga sukses selalu dalam berkarya , Aamiin

  • Sehat terus bosquee selamat menjalankan ibadah puasa .....

  • Anda beruntung bang Subscriber nya nanjak terus semenjak ke kak Baim, saya udh 1thn nge JPfilm naiknya pelan2 bgt, tp di nikmati... Sukses bang... Selamat menunaikan ibadah puasa 🙏

  • begitu lah mas Baim,kalau kita itu selalu membantu orang orang yang membutuhkan pertolongan,pastilah mas Baim terus dikenang ,dan di doakan yang terbaik buat mas Baim,,❤️❤️❤️

  • Bismilah bismilah bismilah semoga rezeki amin

  • saya mau coba ketemu baim wong mau coba salaman sama orang dermawan seperti dia kali aje bisa nular jd dermawan yg hartenye gak abis 2

  • Yang masih menunggu buka puasa mana jempolnya

  • Bismillah. Wish me luck

  • om baim swag dong xixixix

  • Sehat terus bang

  • dia yang nyyanyi gue yang malu aswww

  • anjjjj dikasi hati mau jantung ssi pengemissss

  • pengemisss

  • Ass. Kita jngan manfaat situasi yg ada dg orang yg telah mmberikan kita yg terbaik. Namun semua itu agar jadi pemicu kedepan .bukan ketergantungan. Jadikan evaluasi. diri kita tuk surya. salam n santun tuk bosqeeuu.

  • 06:00

  • Datangnya bulan ramadhan,, hilangnya virus2 korona amiiin

  • Bagus juga lagu ciptaan dia kak baim

  • Lagu nya bagus banget 😍🙏 SALAM DARI PAPUA 🙏

  • 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Keren lagu nya

  • Like

  • Semangat trus kak baim sukses selalu semoga di beri jalan terbaik dalam berbagi Selamat mwnjalankan ibadah puasa 1442 H

  • JPfilmr pemula mana nih🙏

  • Gua jg mau jual lagu judul nya baim wong kesatria bajak hitam hihihi

  • Si ojol yg pertama jangan sampai dilupakan,, kalo sudah dilupakan berarti si sunarto gk bekal sukses

  • Mantap deh

  • Nadanya sama kayak lagunya rafi🤭

  • Yaelah,,pada lebay2 banget sih orang

  • Men opo kokui? Apik? Nggawe lagu men di Wei duet , nek ndarung kekui Arane ngemes

  • Boleh dok besok² sya mao k rumh nya bosqeu om baim wong mao ngelamar nyupir pribadinya..🙈😂😂😂

  • Ok bosqeu mantaps smoga di bri kberkahan smuanya di buln rmadhan ami...n❤❤

  • Jika kita selalu memandang ke atas, kita tidak akan pernah merasa cukup. Bersyukurlah dengan apa yang telah kita miliki dan telah kita terima.

  • assalamualaikum . mas baim wong. semoga mas baim dan keluarga sehat panjang umur. lancar rejekinya amiiin yarob😇. BISMILLAH HP IPHONE 🤲 IG: ayhue_______

  • Enak lagu nya

  • Buat sound track bagus tu lagu Bosque

  • Beli lagu nya bro. Slm dri Malaysia. Best lgu nya. Ok moga shat trus semua. Amin.

  • Modus nya ni orang

  • Bismillahirrahmanirrahim rezeki gak kemana mudah mudahan dapet giveaway kak Baim Malam ini Amin Ig fauzirizqialam15

  • Adoh knp org ini Truss k 😂😂😂 Tunggu Indonesia Idol saja bru ikut nyanyi 😂😂 bosan Lihat Ehgggg😂😂😂😂

  • Ternyata orang indonesia macam macam rupanya Ig @iqbalaiziz

  • masya allh lgny kl di dengerin sambil ngopi am ngemil enk banget,santai lgny masya allh

  • Msh kurang uang 10jt skrg sasarannya baim wong..

    • Betul kayaknya masih kurang miris

  • Kata kata nya gak ilang dari yg awal dai datang ke rumah om baim.. Awal juga kata katanya ... Sebener nya sih gak kepikiran gtu ya buat lagu untuk rafi dan nagita,, Sekarang balik lagi ke rumah om baim kata ktanya.. Gak kepikiran buat lagu untuk pula dan baimwong...... Kalau gak kepikiran kenapa bisa buat kalau emang gak niat.. Mas mas