SEMUA VIDEO DAN FOTO PERJALANAN PAK SUMANTRI DARI MALANG KE JAKARTA DITAYANGKAN DISINI ‼️

に公開 2021/03/27
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Itu foto yang di masjid itu dekat rumah ku

  • Sehat terus njih buat bapake... semangat nya patut di contoh

  • Dari awal video sampai akhir saya sangat terharu lihat pak Sumantri , dari kejujurannya dan ketulusannya ingin sekali bertemu dengan sang idola yaitu Pak Baim wong , dengan jarak yang tidak masuk akal malang ke Jakarta sangatlah jauh dan diperkirakan perjalanan hingga 885 KM , pada akhirnya Pak Sumantri dipertemukan oleh sang idola Pak Baim wong , mungkin inilah yg dinamakan sejarah yang paling mengesankan bagi pak Sumantri ... Untuk pak Sumantri dan keluarga pak Baim wong semoga selalu sehat , tetaplah menjadi orang yang baik Hati , terimakasih sudah mau sharing sharing dan berbagi pengalaman , . . . Thanks IG : Agungweends

  • A raffi ahmad nonton gk eeuyy

  • Malang, pakisaji nyimak:v

  • Mntap bang baim samgat baik hati tdak sombong mga mkin sukses di dunia dan akherat aamiin yra

  • Tetaplah jd teladan yg baik..low profil dan santun thd sesama buat mas baim dan mbak paula

  • bikin sdih 😭😭

  • Kok sama juga aku sendiri juga pingin aja ketemu Baim wong Paula kiano sayang aku sudah tua dari Baim masih jomblo sampai sekarang aku suka nonton tapi baru2 ini aja aku bisa pencet2 subcret tapi ya tak cobain semua pokoknya pencet2 aja terimakasih ya jangan di ejek umur sudah 72

  • dua orang yang rendah hati sedang mengobrol

  • dari awal udah kelihatan bapaknya Tulus banget mmg Ngefans dgn Baim.. Sngat menghormati. sangat sopan. Betul juga kata bapaknya.. Org kaya aja blm tntu bisa dtrima.. Apalah dia yang sangat sederhana itu.. MasyaAllah..Aku terharu😭☺😇

  • wong jowo polos medok e gk gk ketulungan 😂👍

  • Seketika air mata netes 😢😢 sehat sllu pak

  • Mau cek dong yang dari malang mana likenya???

  • Nangisss liatnyaa,sedih terharuuu

  • Mohon doa nya ya temen2 semua .semoga ibu saya cpt sembuh dari Sakit struk ny udh d derita selama 2tahun ini. 🙏🙏🙏

  • fans berat nya R. M Kiano tiger Wong angkat tangan nya doong,,,

  • SALAM PAK SUMANTRI,DARI KOTA BLITAR NIH... ALHAMDULILAH..

  • BLITAR PONGGOK

  • Waduh terharu banget sampek nangis 😭😭😭

  • Ini orang baik seperti ny mas baim

  • Terharuu banget bapak itu rela sepedaan jauhh untuk ketemu kak baim wong..

  • Terharu lihat bapak yg Satu iniii

  • Baim wong..sang dermawan..murni..semoga berkah mas baim..

  • Sehat2 terus k baim

  • Terharu banget lihat perjuangan pk Sumantri..😢

  • Nekat banget nih orang malang -jakarta ditempuh dengan bersepeda waah kayak nya panas sekali tuh bokong nya bosque , saking ngefan nya sampai gx memikirkan keselamatan diri nya , nah klu sudah ada ikatan cinta hehehe semoga rezki bosque bertambah besaaarrr....aamiinn.

  • Smg aq jd bs ktm dgn kang baim walaupun it cm dlm mimpi. I love you kang baim. Tetp smgt bantu kaum duafa

  • Batang hadir bang😂

  • Ka baim, nenek iroh apa kabar yaa?? kangen nenek iroohh.. siapa yg pd kangen nenek??

  • Golek opo toh kang pean ke Baim... Gawe wae sing genah...

  • Terlau berlebihan , pak engk bagus kasihan bapak nya

  • moga Om Baim jadi presiden...

  • Salut....🙏🙏👍

  • Lho pak jenengan sangking Kepanjen Toh Pak...?

  • Alhamdulillah udh ketemu idolanya n ternyata di sambut dgn baik mas Baim wong 👍patut d hargai perjuangan pk Sumantri 👍 hebat semangat nya🙏salam dari Kalimantan barat nyimak always 😀

  • Kak Baim jadi Mentri sosial aja

  • Orang baek pasti dapetnya baek,,tetap bersyukur

  • Tujuannya untuk apa btw?cuman pengen ketemu?untuk dibayar?

  • Blitar hadir

  • Sopan banget bpknya

  • Kota semarang tepatnya tugumuda.. Itu daerah rumahku...

  • Bangga banget ...aku wong malang Pantang menyerah berjuang ketemu idola .....semangat terus ....pak sumantri❤️❤️❤️❤️

  • Menoreh sejarah dalam hidup 1001 cara... Saya salut dengan pak sumatri... Semoga sukses di kehidupannya... Aamiiin 🙏

  • Salut de bertemu karena de Baim wong karena kedermawanannya jadi bsjsnyak yg suka simpati semoga keluarganya di berikesehatan panjang umur berlimpah rizkynya melimpah karena banyak sedekah sumbangan beberapa kalangan dari menengah kebawah pasti banyak yg simpati atau ngefan .ya di dunia ini cuma mampir di masfaatkan dgn kebaikan pada sesama yg akan menyelamatkan kita selain ibadah amal yang bermanfaat adalah sedekah.insya Alloh penolong di dunia dan akherat insya Alloh rizkya ga bakalan habis yg ada lebih berkah niat ibadah bada lilahitaala dgn Rido Alloh SWT Aamin..!Bandung hadir salut orang tersebut perjuangannya wajib di hargai😭❤️🙏👍

  • Ada ya orang kya itu,,ngefen nya k bangetan 👍semangat sumantri,,

  • Kasian org ini dari butuhnya uang

  • Terharuuuu....

  • Ya ampun....Pak Sumantri...."salut" 👍👍👍

  • Masyaallah pak😥

  • Bos q

  • Salam bg baim.. Semoga sehat slalu kk. Ig: _kingmenstore

  • Ambil jadi pekerja ini orang jujur dia boscu

  • Apanya tu yg ketinggal di motor?

  • Bersyuku masih ada org yg baik dan peduli di dunia ini,semoga murah rezki aminn.085264527524

  • Wong batang ndi gais 😁

  • Pak Sumantri..bhes

  • ayo mas baim main ke kepanjen kerumah pak sumantri.. warga malang nunggu kedatangan mas baim..

  • Tonggo dewe oy

  • Santun banget BPK,e

  • BPK ni lugu banget,apa adanya

  • sama² orang KEPANJEN MALANG . saya salut sama bapak ini.. semoga sehat selalu pak. 😥😢

  • Brharap bnget tuh dikasi pekerjaan😂

  • Dulu prnh liat di hitam putih sabang sampai merauke orng indonesia naik mntr skrng orng malang naik sepeda smpek ke jakrta emng the best orng indonesia ini

  • Orang jawa sopan santun pas ktika skit, tidur aja dah bisa sembuh:v

  • Wah mantap tu bapaknya

  • Pasti Paula bangga bngt iya punya suami sprti baim wong

  • Orangbaik tuh gini, bisa diterima dengan baik dan hatinya bersih. Good attitude bapaknya. Sehat selalu pak dan kakbaim sekeluarga

  • Aku jadi pengen mancal biar ketemu bang baim wong

  • Kok keren sih bapaknya 😢

  • Assalamualaikum syukurlah alhamdulillah dah ketemu pk baim...semangat terus smga sehat slalu...tanpa lelah tuk berjuang ingin ketemu...pk baim👍👍💪💪💪

  • Sedih yakin.. kalo dari Banyumas setengah nya .. 450kilometer saya naik motor Kiano sampe bengong liat pak Sumantri ,,semangat bgt yah.. Kalo saya ketemu keluarga pak Baim wong saya kepengin ngendong kiano gemes bgt soalnya..👍👍🎉🎉

  • Bela belain buat ketemu artis jalan kaki/naik sepeda jauh jauh ,tp giliran ke masjid yg Deket rumah jarang

  • Sumpah liat video ini jadi terharu banget, Aku yang naik motor mau ke jakarta aja sampe detik ini belum kesampean, Salut dgn bapak ini sehat trus nggeh pak😊

  • Menandakan Bang Baim banyak fans,..apapun bentuknya Baim sll terbuka dan dg sosialiatas yg tinggi beliau sll ber bagi...cara ber pakaiannya pun jg sederhana tdk glamor tdk dr kebanyakan....Artis lain..Fans yg bersosialiatas tinggi pasti seneng k Conten2 Baim Wong..

  • Tau gitu dulu pas goes ke JKT mampir ke rumah mas Baim😂

  • Akun pencitraan .

  • Semoga sehat terus ya pak sumantrii

  • Tuluss bangett lht bapak ini 👍👍jarang lht org yg setulus ini

  • Ngemis banyak akalnya

  • Dan kalian yang nonton selama ini kagak tw kalaw ini setingan .. semua konten yang datang ke ruma Baim itu setingan 😓.dasar62

  • 7.36 mau tanya itu bacsoud judulnya apa ya mkasih.yg mau jawab..

  • Kedua nya sangat hebat baim baik hati..dan sang tamu pejuang tangguh..hebat2..

  • lampung hadir

  • mnurutku ni org kurang kerja an...hahaha....mnurtku ya....

  • Penerus bang acun ini mah km orang baik bang Sama kaya bang acun baik orangnya

  • Terharu saya melihat nya

  • Dia punya nazar mau ketemu ms baim

  • Lah sama aja tujuan nya duit

  • Sumpah naek sepeda jauh seru cuk tapi harus siap capek

  • Hebat ya bapak mau ketemu Baim wong Sampat naik sepeda

  • Salam dari kediri mas baim wong

  • PAK SOMANTRI.....SEMANGAT

  • Pakai masker mas baim wong jgn lupa.

  • Mas baim wong perlu di jadikan contoh artis yg peduli Dan tanpa memandang siapa orangnya tidak merasa risih ketemu orang desa.wah berhati baik banget ngak sombong ngak merasa tinggi hati.semoga Alloh selalu menjaga keluarga beliau agar ttp harmonis Sakinah mawadah warohmah.Aamiin.

  • Wah kok bisa jatuh kanigoro mana Pak.sehat selalu Pak.

  • 💪🏼smangat luar biasa 🙏🏻

  • subhanallah ka' baim semoga sehat selalu sekeluarga panjang umur,barokah umur lancar trus rejekinya smoga slalu bisa bantu orang2 yg membutuhkan

  • Ini baru fans sejati tulus pengen ketemu baim wonng,,sedih njir lihat perjuanganya

  • org baik itu..kliatan bngt sopan santunnya si bapak..pas nerima hp dr baim pake 2 tangan..trus stiap ngmg gk terang2an natap wajah ny krn mgkin gk brani jd menundukkan pandangan...itu yg dikatakan org beradab..luar biasa..sukses pak buat bapak

    • Jika lagi ngobrol ga saling tatap muka malah tdk sopan..

    • Bnr bgt tpi gw kalo disekolah guru lagi mrahin gw trs gw nunduk malah dimarahin katanya gasopan ga liat ke muka dianya(

    • @Mila Ratmilia ada kok banyak juga yg dtg gk mnta uang gk cuma bapak ini..ada yg bahkan ngasih uang ke baim..coba deh slalu liatin vlog2nya

    • Dari semua orng yang datangin Mas baim Wong cuma bapak ini yang tidak minta uang salut banget sama bapak ini masyaallah 😍 . Sdh ku pantau semua vidionya ms baim tapi yang ini keren banget sukses dan sehat selalu pak aamiin..