RAFI AHMAD DATENG KE RUMAH KIANO, MALAH BUAT KIANO NANGIS TRUS ‼️

に公開 2021/03/31
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Berarti pas disini gigi sudah hamil... langsung cek k dokter pas pake baju ini... di rans baru di aplod ini sudah 2 minggu

  • Kiano di kasih ayam boong

  • Bismillah semoga sya bisa dapat 10 buat istri seblm hari lebaran aamiin

  • Ternyata di video ini mama gigi hbs itu cek kandungan yaa, raffi juga udah telaten jagain gigi pas naik tangga. Sehat selalu buat mama gigi dan calon debay ♡♡ oh buat adek kiano juga sehat selalu mama paula juga ♡♡

  • Ternyata dividio ini raffi udah kode kl gigi hamil. Pas bgt ini yg di vidio baru rans yg ke dokter sama bgt bajunya. Sehat2 terus semua.

  • Assmlkum bg baim.. Semoga sehat slalu bg. Kiano dan kk paula nya juga semoga sehat slalu aminn IG: _kingmenstore

  • Baru sadar. Ternyata habis syuting ini a raffi sama mbak gigi k dokter buat cek kemahilannya mbak Gigi ❤️

  • Ohh ini nagita dihari cek ke dokter kandungan

  • Dsini gigi uda tau hamil tp msh gendong” kiano, ak yg takut liatnya😭

  • Kayaknya kak Gigi habis dari dokter kandungan terus kerumahnya kak Baim nih.

  • doanya dijabah waktu liat vlog dulu bilangnya hamil bareng .. ehbeneran sama' hamil juga ..

  • Ini pas gigi periksa hamil anak ke 2 bukan sih. Baju na sama hehehehe

  • Jan sederhana yah mereka dah lah kaya tapi sederhana duduk saja Di lantai. Tak sombong, coba lihat orange kaya baru sombong Dan gengsi nak duduk lantai

  • Ternyata mba gigi disini lagi hamil

  • Kesini lagi karna pen liat mama gigi karna tau mama gigi hamil hihi

  • Bukan nya itu sepeda listrik katanya dikasih ke pak Sumantri ya? Yaaah tukang bohong nih baim😭

  • Pantengin terus biar yg punya chanel makin kaya

  • Sambil nunggu buka puasa nontonin channel ini dooong🎉🎉

  • How about you give me....

  • Gantian 😂😂 dulu baim nangisin rafatar 😂

  • Baru absen bosqu

  • Kiano

  • Bosque

  • Bener bener keluarga sultan yach, semoga rejeki mereka nular

  • Nying asli sultan mau kemana2 aja dikawal sama polisi ditambah lgi bodyguard nya wkwkwkw

  • Baim paula sy sebarain luas kalo masih ngabungan sama mama gigi Raffi Ahmad sy bikin hidupnya mas Baim mama paula verhon sama kiano tiger wong sy hancurin youtuber

  • Raffi Ahmad sama nagita slavina tidak cocok ngabungan dikeluarga bosque sy sdh diusir mentah2 padahal sy sdh nonton keluarga bosque dari mas Baim masih pacaran sama paula verhon masih syuting film istri ketiga

  • Ya ampun nagita ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Bismilah semoga menang aminn 08886593262 Ig. Mohamadvikie

  • Semoga menang juga amin

  • Mama gigi bajunya cakep bgt yaaa udh gitu putih bahannya keliatan adem

  • Prabowo kecil hehe

  • bapau beli klub basket aja

  • Bapau asikk

  • itu ada motor polisi emng di kawal terus ya kalo jalan2. eh akun juga pernah di ajak ngobrol polisi,pas lampu merah langsung belok kiri awokwowwk

  • Cepet banget gede kiano

  • Paggilan sayangnya Koki aja alias Koko Kiano👍😍

  • Lucu banget liat expresi kiano😂

  • Kota makassar hadir bosquuee😊

  • Ia dong mamah gigi,kiano suka ayam ,apalagi ayam goreng hehe Ig:dhea5660

  • seneng banget liat keluarga aa rafi sama aa baim, salam dari orang karawang di malaysia Alfatih Rafie salam buat semua yang komen disini ya , semoga semua nya sehat dan berkah umur nya ,

  • Sebagai rakyat biasa ni aku salut2 banget lihat mas baim selalu bantu orang

  • Bosen konten nya

  • Masya alloh mama paula dan mama gigi cantik bgt idolaku❤️❤️

  • Kiano mau jd pembalap y

  • Semoga keluarga bosque selalu diberikan kesehatan 🙏

  • Tahu rasa nya Baim sekrg gimana usilin rafatar hhh

  • @syaiful4m hadir bosqu

  • Mas Kiano 💖

  • Rafi AHMAD DATANG KE RUMAH KIANO,MALAH BUAT NAGIS TRUS!!MAMA GIGI BARU TAU!! TERNYATA KIANO SUKA MAIN SAMA AYAM BAIM PAULA.2,5 JT XDITONTON .1MINGGU YG LALU.

  • Ka raffi sm ka baim kaya kk adik

  • Buset gigi itu kaki nya bersih bgt

  • KIANO agak mirip rafi ya.jmbangnya jg

  • Semoga keluarga mas Baim selalu diberi keberkahan...Amiiin..

  • Nagita slafina cantik buanget.....

  • jepara hadir bosque

  • Ayam bisa terbang ya , ape bos gigi kagak perne liat ayam hahahahahhaha , duuuh wong sugehhh

  • Kiano ganteng suka sm ayam ya

  • Suamiku dulu pernah jualan ayam"man kayak begitu di alun" bandung😄aku jadi keinget dehh

  • Kalo a Raffi club' sepak bola kalo om Baim squad mobile legend GPX🔥😎

  • Kiano bete pas dibilang Raffi 'kiano anakku' 😂 kynya dia ngerti, langsung cemberut dan minta gendong papa

  • mas baim semangat terus.....sehat terus

  • Sehat sehat ya bapau

  • Bukannya sudah ada aturan dilarang pakai patwal kecuali ambulance, damkar,pejabat negara.

  • Duh cantik bgt mama gigi

  • Lampung Hadir Bosque

  • GILAAAA NAGITA KURUS BGTTT BODY GOALS 😍

  • Karawang hadir bosssqu

  • Yang bikin males bukak yutub : IKLAN! dikit" iklan auk ah !

  • Sukses trus bapau

  • Pandeglang hadir juga bosque

  • rafatar ogah ama baim...kiano ogah ama rafi ...hhahahah impas ....

  • Sumpah mama gigi bening banget😍😍😍

  • 😚😚😚

  • Mantaap bos qu......🤗🤗🤗

  • Dua orang ini klo udah ketemu. Kocak

  • Sehat sllu bosqu

  • Nonton iklan 1 menit, intro 36 detik, belum nonton vlognya udah bosan duluan anyingh

  • Ya ampun sma ama anakku..smp nangis kalau ayamnya dipotong..pdhl ya buat lauk jg..

  • Gereget ke kiano🤗

  • Bissmilah semoga rezeky nya disini, amin. Ig : @Lordkumis

  • mungkin kalo kiano maen kepasar, liat ayam warna warni dibeli juga kali

  • "ayo Kiano liat ayam nya di belakang" Kira in beneran mlihara ayam, GX tau nya ayam mainan 😂 Ngakak aq😂

  • Kendal gas poll bosqu 😂

  • Sumsel hadrir kito pacak

  • mantap bosque

  • Saya suka saya sukaa

  • 🤲🏽🤲🏽🤲🏽🤲🏽🤲🏽

  • Hadir

  • Maap nih ye. Tamnel nya kog gitu mulu ya. Contoh. Kiano lagi berenang. Atau kiano lagi sholat. Klau bisa tamnelnya jngan gitu mulu. Saran sih ini

  • Rapi dan gigi emang gitu😒😑rada rese😂 Yg punya cenel jg😂😊

  • Gokil raffi....bravo

  • Nice video, hello from France

  • gillaa.. enak2 sama orang lain pas hamil minta tanggung jawab ke pacar.. vidionya ada di channel ku ya

  • Hahahahaa gua kalau liaatt iniii ngakak "kiano anaku" , a baim ke rafatar suka jaiilll ,, sekarang gantian a rafiii ke kianoooo 😂😂

    • Sama.. dasar emang duo jahil 😂 tp nyenengin, kehadiran anak2 dlm dua keluarga ini bener2 bikin perubahan besar.

  • ALHAMDULILLAH.. KIANO COMEL BANGET 🇲🇾💕🇮🇩

  • Hadir bosque

  • kenapa yah para youtuber kontennya soal Ayam.. Ada apa dengan Ayam??

  • Mntap Raffi pnya mtor polisi JD anti mcet

  • Bismillah, semoga saya beruntung Ig: @nofialdiputra