PENJUAL TEBU INI TIDAK PUNYA UANG UNTUK DIKASIH KE ISTRI SELAMA BERBULAN-BULAN ..

に公開 2020/04/26
=================================
Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven
For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)

Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
==================================

コメント数

  • Satu kutipan yang saya sangat ingat dari ka baim waktu beliau bilang "Harta ini ,hidup kaya gini, kan titipan dari allah ,dan harta ini juga sebagian punya mereka cuma allah ngasihnya lewat kita aja"

    • Aamiin Ya Robbal Alaamiin

    • @Laviden Funny si Kucing Siput - LFTV gerombolan give away ngamuk

    • @rita ristiana siapa? Saya? Gak lah... wkwkwk

    • @Laviden Funny si Kucing Siput - LFTV GEROMBOLAN PENGHAMBA GIVE AWAY YA

    • @zidni _nh salah yg bener harta baim yg milyaran ( hasil adsen) datengnya dari orang-orang miskin yg di jadiin adsen

  • Pengen kali ketemu sama om baim ini. Suka saya lihat vlog nya intinya gk bosan lah. Pengen ketemu mas baim

  • Salut banget bang hidup yg paling indah bukan bnyak harta tp hidup yg paling indah adalah di saat kita berbagi sukaek terus🙏

  • Alhamdulillah mas Baim Paula, lagi Bantu Penjual Tape & Es Tebu, semoga Barokah semuanya amin.

  • Kangen konten kykgini lg bapau family

  • "Terharu Lihat Nya Bang Baim Sukses Selalu Lahh"

  • Sehat terus kk baim n sekeluarga dan krue bos kou

  • Siapa yg disini masih nontonin video2 lama Ka Baim yg selalu menginspirasi?, Bismillah semoga aku bisa.

  • Moga pnjng umur masbaim dan paula

  • Moga pnjng umur masbaim dan paula

  • Semoga pnjng umur kkbaim dan Paula ..artis ni satu berhati mlaikat

  • Sehat selalu kak baim

  • Mudah2 d lancarkan rezekoiya bang baim 👍👍👍👍👍👍

  • Ini lah yg disebut berhasil menjadi orang Dan berhasil menjadi manusia.jika hanya menjadi orang tp gagal menjadi manusia maka sia2 lah semua nya .

  • Salam dari BALI🙏

  • Keanu Reeves

  • Lanjutkan

  • Tambah terus bang rizqinya

  • Baim memang panutan sehat slalu yah

  • The Real Sultan

  • Senang nonton konten mas baim,ternyata masih banyak orang yang lebih susah daripada saya,tapi mereka selalu bersyukur,saya jadi malu sendiri masih sering mengeluh dengan penghasilan saya.

  • Kpan ya bisa ketemu langsung sama di BAIM😍😍😍

  • Semoga Bang Baim Menjadi Contoh Teladan bagi Artis2 lain utk peduli terhadap orang yg kurang Ekonominya ,,, ??

  • Knp gw sk ogh liat konten baim yg ky gini sm laki gw sk d tnya knp seh bu....nangisny g berhenti2....g tau knp gw mah nangis aj liat ky gini neh.....trharu ikut seneng gt.....alhamdulillah msh ad orng2 ky aa rafi,baim, icis,atta...dll yg tajir msh mau ky begini...semoga makin bnyaaaaaaak lg....yg ikutan begitu ya aamiin allahuma aamiin.

  • Semoga tambah sukses dan sehat selalu aamiin

  • Idola ne

  • Idola ku ini Drama bukan cinta aku

  • Boskyu suru teladan yang baik😭😭😭😭😭😭

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Si BAIM yg harus diSubscribe. Semakin di kaya semakin bnyk saudara2 kita di bantu nya... Murah rezki mu bosque sehat trus slm dari medan horas

  • Salah ngasih x ka baim.harus nya sm yg kake2 tadi yg jual mie aym..😣

  • 👍👍👍👍

  • Aduh comelnya anak Baim Paula semuga punya hati dan budi yang baik saperti papa dan mama nya nnti.. aminn

  • Sungguh mulia...

  • Halo dede

  • Minta dong tebu nya mas baim

  • Mas Baim hebat,,,banyak diabung untuk akhirat

  • Ya allh ya Robby, mulia banget bang baim, smoga panjang umur, dan semoga bahagia dunia akhirat Amin.

  • SEMOGA SEHAT SELALU BUAT BG BAIM PAULA....AAMIIN YRA

  • Baim Baim you are the best

  • Mas baim the best... slalu membantu sesama

  • Di sana es tebu harga y 5ribu pake es di tempat saya 2ribu pake es apa ada untung 🥴

  • Dr ketapang Kalimantan barat...nonton

  • Boscu .... mantap

  • Subhanallah

  • Subhanallah mas Baim baik banget gays, Sehat turus mas

  • Pengen kya baim,biar sellu bisa berbagi

  • Videonya bang baim sederhana tapi bikin nangis. Mulu

  • Assalamualaikum kak baim🙏 Barokah kak baim,

  • Semoga murah rejekinya Baim wong amin ya Rabb🙏🤲 🤲

  • Assalamualaikum, bos qu, saya kepingin usaha lagi, dan pengen berbagi seperti bos qu,, saya Peternak ayam yg bangrut, karna ada nya korona

  • BOSQUE.......SEMOGA MENJADI KELUARGA SAKINA MAWADDAH WARAHMAH 🖒😎🖐😀💜💚💙💝💛💖💟❤💌🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Semoga Baim wong duitnya GK habis habis biar banyak orang kecil yg terbantu.semoga sehat selalu mas baim.

  • Orang terkaya ini, meskipun namanya tdk masuk daftar orang terkaya di dunia, tapi namanya masuk daftar orang terkaya di akhirat aamiin

  • Alhamdulillah.

  • Kebaikan yg tidak ada duanya

  • Bersyukur. Tengok apa dia bilang. Dia tidak pernah pegang duit sebanyak itu. Kita ni pegang 5000 hilang batang hidung dia org M ini

  • Semoga sehat selalu baim... karena masih banyak baim yang harus bantu

  • Msh bnyk lg yg susah mas baim..

  • Air mata menetes melihat ini,semoga mas Baim rejekinya semakin banyak,sehat,sukses ya mas Baim?

  • Pak Slamet aja bilang gk di penjara...cuman kena Sangsi aja

  • 2021 msh nonton...bulan puasa nih

  • Saluuut baimmm

  • Saya fans berat mas baim

  • Ass.semua tim bosque sellu sehat n bosque berkahi rahmat umur panjang bersama kluarga.

  • semoga Alloh tetap melapangkan rizkimu Mas Baim sehingga banyak orang yg benar2 membutuhkan dpt Kau bantu, 🙏🙏🙏

  • Qobuuuul...

  • 👏👏👏👏👏👏

  • Salam dari Malaysia bossku

  • Salam sukses semoga sehat sekeluarga.... Semua orang pasti mendoakan orang orang yg berjiwa penolong sesama manusia yg tdk mampu..... Semoga sehat sekeluarga Baim Wong Amiin, salam persaudaraan dari Wong Deso Jember Jawa Timur

  • Aku selalu setia mengikuti adegan lucu cara menolong orang yg tdk mampu...... Semangat terus semoga sehat selalu amin salam kenal dari Wong deso Jember Jawa Timur

  • 😇😇

  • 🙍‍♂️

  • Mas baim handsome baik hati termah kasih

  • Comel anak dan istri mas baim mba paula okey gais bye

  • Hello mas baim apa khabar sehat🤩😇👍🤩👍😁😁

  • Bang Baim moga sehat sll

  • Baim woW...rasanya menyentuh hati..

  • Nangis oy liatnya,😭😭 ada orang baik bgt ky ka baim semoga sy bertemu orang baik ky ka baim,

  • Trs bang baim...jangan KENDOR..BANTU ORANG NYA

  • Buat bang baim semoga jdi inspirasi utk orang yg bnyk harta di luar sana bs sprti bang baim mensedahkan hartanya buat orang yg kurang mampu dan membntu nya dalam ushanya Amin....

  • Smoga bang baim bserta kluarga pnjg umur sht sllu.. Murah rezeki nya

  • Terharu aku benar . Baik sekali bang baim

  • Iya mas baim sm sampe nangis nh liat yg abang tebu.. Polos.. Sampe pisah sm istri dan anak.. Trimksh mas baim sdh berbagi dg orang2 yg membutuhkan.. Semoga sekeluarga slalu dberikn rezky sehat.. Aamiin..

  • mas pean memang baik hati sering kasih amal kepada orang yg membutukan ..saya coba kasih amal biar dikit asal berguna buat aku amin

  • Klo melihat dermawan seperti ini hati nurani terketuk

  • Masa awlloh lucu bgt dede ya

  • Pasti kameramen nya capek jalan mundur trus soalx ngambil mukanya mas baim wkkk sehat2 yah bosku salam kalimantan

  • Panjang umur mas Baim.

  • Mas Baim. Doaku yg terbaik buat mas Baim. Semoga di jadikan ahli surga

  • Semoga bang baim panjang umur n tambah rezekinya.bang baim emang malaikat buat orang2 yang membutuhkan

  • Terimakasi bg Baim atas kmurahan hati nya yg iklas berbagi rezki nya sama orang lain mudah mudahan bg baim makin panjang umur sehat selalu banyak rezki nya dn menjadi rumah tanga zakina mawada wahrama aminn yarobbal alamin

  • Assalamualaikum mas Baim,,, kalau ada waktu sempatkan mas Baim main ke Lhokseumawe Aceh

  • Rezekinya bakal tergantikan berlipat ganda

  • Kesolo mas baim🙏

  • Mas baim hebat bangeut

  • 💟💟👍💟💟...

  • Saya orang yg paling pelit subcrb tapi kali ini melihat Vidio Vidio Chanel in saya subcrib deh iklas lahir batin sukses selalu wkwkwkwkw

  • Barokah dan aku ambil dari vido baim ya itu tentang soholat 5 wakt Good🙏

  • Mantap bang Baim..andai saja separuh orang kaya ndonesia seperti bang Baim sejah TRA rasanya bangsa ini