PAULA NGIDAM SAMPE BAWA SEMUA GEROBAK KE DEPAN RUMAH ‼️ BAIM SAMPE BINGUNG LIATNYA ..

に公開 2021/04/06
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Ba Paula semoga cepet dapet hidayah untuk segera menutup aurat nya aminn

  • tuh kan beuneur.. conten nya ngikutin dari youtube sebelah.. bikin dong conten tapi ide nya dari sendiri.. jangan berbagi terus conten nya udah basi.. takut orang termasuk saya salah persepsi liat content berbagi trerus mah.. antara amal dan bukan..

  • Semoga sehat terus bumil nya dan debay yg ada dlm kandungan nya

  • Sehat selalu bosque

  • Ini keluarga kesayangan gk sombong sederhana

  • Penjualnya ada yg sama dengan nama q

  • Kak Paula kalo ngidam bakso disini nih deket rmh saya, daerah belakang Taman Makam Pahlawan Kalibata wkwkwk.. banyak jenis2 baksonya, sakin enaknya harganya pun lebih mahalan dari yang lain. yaa rata2 bakso 15rban, disini lebih 20rban

  • Alhamdulillah semoga mb Paul nyah seht sllu pnjng umur di lncarkan semua urusan nyah amin

  • Assalamualaikum bapaufamily sehat selalu sekeluarga Bosgue 🤲

  • Bosque success always mas Baim dan Paula .. pak Slamet 👍👍

  • Minta doanya ya temen2, bapa saya sedang sakit, jadi bapa saya udah lama gak kerja jadi saya yang harus banting tulang buat bapa dan keluarga saya,dan juga mudah mudahan saya bisa bahagiakan orang tua dan juga keluarga saya. Amin. Saya minta doanya buat temen2 ya. Maksih

  • Sdh lama tunggu di tlp

  • Assmlkum bg baim.. Semoga sehat slalu bg. Kiano dan kk paula nya juga semoga sehat slalu aminn IG: _kingmenstore

  • Tolong donk kk baim.. kalo ngomong sama yg lebih tua jangan kamu kamu gitu.🙏🙏🙏

  • Bang Baim lamcar terus rejekinya aminn ya rabballalaminn

  • Alhamdulillah ya Robby

  • Pasti seneng pedagangnya ,d borong...sangat membantu

  • Bisa ga minta alamat ktr Baim atau alamat org2 ktr juga Gpp...yg penting ada alamat...seblumnya thank you 🙏❤️

  • Semoga bulan ini aku hamil🙏🏻amin.. Mohon doanya semua

  • semoga semakin banyak bersedekah.semakin banyak rezeki nya.bang.baim

  • Mas Baim paling boral moga sehat selalu 😁😁👍👍

  • Aku tu sungguh bener2 salut ngeliat mas Baim wong sama mbk Paula walaupun sukses ga sombong. selalu ingat sama orang yang ga punya cakep moga selalu di beri kesehatan dan panjang umur 😁😁😁 aku suka lo orang udah enak pi ga sombong 😘😘selalu rendah hati

  • Doain aku bunda bunda biar aku cepat hamil kaya kak Paula🤗🤗

  • Aku nonton lagi puasa liat lontong sayur jadi meledak ledak perut aku. Astagfirullah haladzim

  • Bissmillah semoga rizki ramadhan 1 M aaminn @dhedhe507

  • Bismilah bismilah bismilah semoga rezeki amin

  • sehat terus mba Paula ..semoga dapet putri cantik yaa

  • A baim ameng ka tempat nganyam rotan si.di rajawang majalengka

  • Bismillah . Wish me luck

  • Sehat terus ya mba paula dan calon debaynya

  • Nyidamnya ketupat sayur

  • 😂😂😂😂 gmn makanny itu mbk Paula😂😂😂😂

  • Saya doakan biar adek kiano sehat selalu

  • Hehehe ibu ngidam mah harus di turuti

  • Semoga anak kefua perempuan ya biar sejodo

  • 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Bahagiaa selalu keluarga kak Baim semoga sellu dberikan kesehatan dan dimudahkan Rizkinya Aamiin🤲🤲

  • Bahagiaa selalu keluarga kak Baim semoga sellu dberikan kesehatan dan dimudahkan Rizkinya Aamiin🤲🤲

  • Mantap Bosque

  • Aduh di liat di bulan puasa jadi ngiler pengen Ig @iqbalaiziz

  • 👍👍👍👍👍

  • Hamilnya tambah cantik, cewe kayanya anaknya

  • Bismillah semoga mnang amin

  • Semoga rejekinya melimpah untuk Bosque amiin ya rabbal alamiin 🙏🙏

  • Seru banget nontonin keluarga bosku diyoutube, tanpa bosen"🥰

  • Halo kianotigerwong kamu memang anak yang pinter ngegemesin sehat sehat ya sayang

  • Kak baim, k daerah sukabumi donk, tolongin saudara aku yg blm punya rumah, tinggal sma ortu, suaminya kerja serabutan,punya anak 4, anak pertama sklh d bandung d panti asuhan karena d kampung tdk ada biaya, , Semoga alloh kasih rezeki yg berlimpah buat semua keluarga,,,aamiinn

  • assalamualaikum yaa rohman yaa rohim alijatu lilah biismilah hirohman nirohim minto doa nya bos qeu biarikutan berkah

  • assalamualaikum . mas baim wong. semoga mas baim dan keluarga sehat panjang umur. lancar rejekinya amiiin yarob😇. BISMILLAH HP IPHONE 🤲 IG: ayhue_______

  • Ga sopan bgt beda2in penjual lain di depan beda penjual yg lgi di makan

  • Knp si ka paula cantik bgt muka nya suka aj liat nya apa lg sejak hamil ini jd lebih berseri” ❤️❤️❤️❤️

  • Pak Slamet kocak 🤣

  • Semoga ibu paula dan janinnya sehat aamiin....dan segera dapat hidayah supaya berhijab... aamiin....mas baim sebagai seorang imam wajib bilangin istrinya supaya berhijab, karena itu tanggung jawab seorang suami

  • Semoga ibu paula dan janinnya sehat aamiin....dan segera dapat hidayah supaya berhijab... aamiin....mas baim sebagai seorang imam wajib bilangin istrinya supaya berhijab, karena itu tanggung jawab seorang suami

  • Klo bisa intronya d ganti dong bosque 👍👍

  • Senang dah pasti kiano pny adik ..nt besar ny barengan ya ..kiano ..ganteng ..

  • Semoga kak Paula sehat terus yaa,,, ig_dwia45922

  • Semoga berkah rezeki mas baim

  • Bismillah, semoga aja di baca am keluar y kk baim aminn

  • Jawa tengah suka manis

  • Pak slamet mah apa aja enakkkkkk.....wkwkwwkwkwkwk

  • kiano sudah besar dan pintar sekali. fardiansyah fans kiano

  • kiano.......kiano......ilove you. best of the best. kiano. fardiansyah fans kiano. from. kalimantan, selatan. kota banjarmasin

  • hello ibu paula apa kabar.nya di rumah. ini dari saya fardiansyah. from. kalimantan, selatan. kota banjarmasin

  • Tambah banyak crewnya semoga sehat selalu dan dalam lindungan-NYA

  • Ka Baim dan ka paula wajib coba ketupat sayur ibu saya d jamin enak. Ibu saya jualan d pintu air tangerang deket rs. Sintanala ibu saya jualan kurang lebih udah 30 tahun. Dulu yg jualan bapak saya. 8 tahun yg lalu bapak saya meninggal kena kelenjar TB jdi ibu saya yg menggantikan . mudah2an ka baim mau cobain ketupat sayur ibu saya. Biar jualannya ramai lgi. Semenjak covid sepi jualannya.

  • 👍

  • 16:05 dari sini saya belajar sepele tentang arti nama..om baim dengan mudah mengingat nama2 orang disekitarnya. Sepele padahal tp memiliki makna

  • Baim kecapean kayaknya

  • Mantap

  • bae bgt baim wong. menghargai org kecil.

  • Kami selalu doakan yg terbaik buat mas Baim sklrga,,,,karena kebaikan2nya buat orang banyak,,,jempoll buat Mas Baim👍👍👍

  • Slmt y ka paula dpt momongn lgi,smg sht & lancar amin

  • Masyaalloh..ehmm jdi ngiler ketupat sayur kla dsini bnyaknya lontong kari ayam

  • Malaysia hadir bouzqiu....sehat trus bouzqiu...

  • 😄😄

  • 😉😉

  • Sehat selalu bosque.....

  • 👍👍..082175261972

  • Gak papa mas baim nama nya orang ngidam harus di cariin yg rasanya pas

  • Semoga cepet nular di aku,,biar aku cpt hamil,,

  • Alhamdulillah mba paula hamil anak ke dua, semoga sehat terus bumil dan calon debaynya aamiin

  • Assalamualaikum warohmatulohi wabarokatuh semoga anaknya kbar dan semoga bos baim dan bos Paula sehat selalu

  • Kak baim tolong donk bantuin ibu muda 4 anak ditinggal mati suaminya 3th lalu, buka warung klorongnya dibantu donk sama rumahnya direnov. Daerah pd aren tangsel.

  • Nikah lagi ah

  • Sehat selalu untuk ka paula dan mas baim,udah berbagi rejeki sama pedagang kecil,dan diantara yang jual ketupat sayur ada orang tua saya,semoga dd bayi nya selalu diberikan kesehatan ya buat ka paula👍,tetep semangat berbagi rejeki sama pedang kecil mas baim,biar berkah ya mas baim

  • 0.57 nama backsoundnya apa ya klo boleh tau, suka banget sama lagunya😭

  • Konsepnya kok hampir sama ya cuman beda judul 😁

  • Konten jajanan

  • Asalamualaikum kak, kak paula semoga nular ya kak hamil nya sama aqu, aqu menanti garis dua kak selama beberpa bulan ni,aminnn. Wasalamualaikum

  • Semoga hamil nya anak cewe y Bosque..cz pas nyidam samaan ma aku nyobain semua ketupat sayur tapi g nemu yg pas 🤭 & Anak ku yg lahir cwe pula 🤭😘😘 Sehat" juga berkah y Bosque 😘😘💖

  • Assalamualaikum.mas baim.emba paula yg budiman.saya ucapkan banyak terima kasih .ada yg mau perduli kpd orang yg membutuh lan/ hidupnya susah .seperti saya. Saya ikut senang .bangga. nangis.bersukur dan mendoakan mas baim sekeluarga sehat selalu dan sukses terus berkah amiin ya robal alamin

  • 🤲🏽🤲🏽🤲🏽🤲🏽

  • Vlog baim paula kok mesti ngikutin rans mulu ya kayanya hehe

  • Gilang gimana sih kabar nya?

  • Semoga keluarga bosgue dibulan Ramadan diberikan kesehatan selalu.

  • Nih ketupat ibu saya yang paling enak, laris laku.ibu masriya Poris Plawad indah Tangerang

  • kiano mau punya adek tambah cerdas👍😍😘😘😊