PAULA NGIDAM NYA SAMA CUMI2 PINGGIR JALANAN ‼️ SAMPE SALAH BELI MULU ..

に公開 2021/03/18
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Semoga kiano jadi penghafal Al-Qur'an... Aamiiin

  • Lihat wajah kak paulah semakin cantik wajah kak baim semakin ganteng semogah anak kalian berdua cewek

  • KK Paula joba beli squishy ya peliss 😥😥

  • Sama dong kyk mm aku ngidam cumi-cumi🦑🦑

  • Dulu bosque kurusan 😅

  • Sehat2 buat ibu dan debay nya

  • Cumi-cumi

  • Buat yg punya warung awalnya gmn dan skrng sukses berkat konten mas baim Jangan lupa tetap rendah hati dan ringan tangan Ngasi kok cuman pisang hadehhhh... Angel...angel Salam dari jember

  • Kalo ke surabaya mampir atu ke rumah aku

  • mashAllah ngiler aku dubai hadir untuk kalian

  • Alhamdulillah

  • Sebagai saorang suami.. wajib suruh isteri tutup Aurat nye.. Kebahgian Dunia & Akhirat..

  • Nasi cumi made in madura. Tetangga ku 😍

  • Sumpah style nya kok bisa sama kek yg dulu, warna hoodie ama baju paula, kacamata diatas kepala

  • Ga kewarteg saya aja bang

  • Kak Setiap Hari Bikin Konten Sama Aa Raffi Ahmad Y Kak

  • Lanjutkan

  • Mantaap cumi cumi aku suka banget cumi mas baim

  • Bang klo ke jawa timur mampir ke blitar donk....semoga sukses bos que..

  • Wadoh ni di Jawa timur y

  • Pas muka bantal, Baim Paula MIRIP BGT SOUL MATE MEMANG

  • Sehat slalu....amiin Widya As

  • Kgen gilang bosku

  • Sehat selalu bosqur Ig:sutra ornystyle

  • Jdi ngiler ini bosque liat nyh haaha klo lgi hmil bhaya nih hrus k srbaya ha

  • Mas baim boleh main gak ke rumah mabar ml kta wkwkwkwk

  • Bikin laper boaque

  • Aku pernah ke kebun binantang

  • Idaman banget punya istri Paula

  • Bener bener enak cuminya dari sidoarjo ke sby aku datengin demi beli cumi2 ini recomended dari bang baim emng mantullll👍👍👍👍👍👍😀😂😂😂😂😂😂😂

  • MOHON MAAF SEBELUMNYA KAK KALAU LAGI HAMIL JANGAN MAKAN CUMI NANTI KALAU PERSALINNYA PENDARAHAN KASIAN SAMA DEBAYNYA NANTI

  • Yang ngidam udah di tunggu 2 makanny... Tapi yg TDK ngidam udah makan duluan...lucu deh

  • Tiadak kata yg pling indah selain doa..aqu doa kn buat kluarga mas baim smoga di bri kesehatn umur panjang...bhagia n sukses selalu.. Jngan bosen tuk membantu org"yg lgi membutuhkn

  • Kayaknya cew adex kiano. .k. paula glowing +++++

  • Bismillah moga mba Paula yg lg ngidam sht dd bsyinya jg , nga lp buat Kiano pinter sht jg .mogz sukses mas Baim Paula dan krue nya.

  • Bapau... lain kali kalo ke Sby, jangan lupa coba makan di nasi Madura namanya Suramadu Bu Ana... dijamin pengen balik trs... terkenal juga ini di Sby...atau ada lagi nasi madura namanya Kongdhe ..itu juga enaaaak

  • Tukang makan.. hahahaaa

  • Pirinya doank hello kitty temboknya cumi kitty🤣

  • Tanganx mas baim cantik ya

  • Pasar atum deket banget sama rumah ku

  • Ke malang

  • nasi cumi yg rasanya apa adanya..

  • Kok g mmpir kak

  • Kok aku gak tau ya kk baim paula ke surabaya pengen ketemu😭

  • Mas baim... Aq ngefens bangettt penginnn ketemu😭😭😭

  • Gimanapun juga masakan orang kampung lebih enak daripada resto di mall

  • Cantik banget senyum Mama Paula di akhiirr

  • Wah deket rumah nih bosqoue... Sayang sekali gak ketemu :')

  • Bismillah semoga dapet giveway

  • Assalamualaikum bossque

  • Sukses dan sehat selalu bapau familly

  • Kok gk tau ya pas di surabaya

  • Dtunggu di madura bosque....☺️🤗

  • Tayang malam ini di trans tv

  • kadang gitu om istri yang ngidam tapi suami yang makan😁 sehat selalu bapau

  • Gak lucu baim, kasian yg jualan...

  • Bang knp gak sekalian ke madura

  • 2 x sy dpt SMS dri penipuan yg pake nama kak Baim Paula, dlm pesan SMS itu : anda dpt uang 50 juta dri Baim Paula.

  • Kak Baim klu jln2 ke Madiun mampir /singgah di Ngawi dong...

  • Kiano msh kecil trus mama paula bntar lagi dedek bayi makin besar dlm perut trus kiano di cubitin sma dedek nya yg msh d dlm perut nya mama paula krna orang tua jawa bilang kya gtu .

  • Mudah"an Kiano sehat selalu papa baim

  • PAPA BAIM KALO CARI CUMI DILAUT LEBIH SERU TUH!!! SAMA PELAYAN!!! KALI AJA DAPAT RAJANYA CUMI CUMI RAKSASA 1 METER😁

  • makanan pinggir jalan the best note: 2k subscriber bisa kali ya:)

  • Semoga Sukses terus ya Keluarga Bosquee... Amin 😇🙏👐

  • Aku fansnya KIANO DAN BAPAU dari dulu seneng dech kalian dateng di Surabaya (Jawa Timur) tapi sayangnya gak ketemu tempat asalku surabaya😭. Sapa yang kaya aku😖

  • Baim dikota ku ni

  • Kak baim cobain penyetan teh ary dong berada di surabaya

  • Aduh ketinggalan ni bang Baim ke SBY aq Sidoarjo bang,,lumpur lapindo

  • pak baim jangan terlalu banyak makan nanti gemuk . loo........loo......

  • hello pak baim dan ibu paula apa kabar. ini dari fardiansyah fans kiano. from. kalimantan. selatan. kota banjarmasin

  • 1 cup 2 girl

  • Ganggu banget subtitle nya kak 🙏🙏

  • Pasti Kiano punya Adik CEWEK❤️

  • Jumbelah ny nunggu bulan suci ramadan🌟🌟

  • Semoga dpt cewek ya bos q

  • HE HE HE semangat sekali bos,ku

  • Kapan ke Surabaya lagii, pengen foto bareng hehe

  • Kak baim aku diblitar jawa timur,kota bungkarno☺

  • Rumah ku Surabaya mampir dong

  • Bahagianya ❤️

  • Editornya sepertinya beda nih

  • Tanpa disadari dulu pas ke nasi cumi mbak paula pake baju putih dan mas baim pake hoody Skrng juga sama

  • Kak baim yg baik bagi triknya supaya cepet sukses dong😉

  • menjelang ramadhan hutang kita semoga lunas...Ayo yang mau angkat tangan... ☝️☝️☝️

  • keren bingit ini channel aku sangat terhibur....

  • bagi dong give away nya IG rofikcahayahacker

  • Ke Surabaya Kok Gak Kerumah ku.mampir makan Bakso Riting 4,7 Termurah

  • DAN MODEL & WARNA BAJU BA-PAU PUN SAMA, DENGAN YANG DULU MEREKA PAKAI WAKTU MAKAN NASI CUMI SEBELUM DIPINGIT.. :)

  • Warungnya dimana ya itu..jd pingin

  • Ini tempat vaforit saya klo balik kerja pasti saya makan tempat ini

  • Mantaaaaap👍👍👍👍👍

  • Mampir bosqiu sekalian di Sumbawa barat mumpung ada di Surabaya biar q bikin kan soto Lamongan dari masakan q pasti penasaran ya

  • Kapan ya bossque kerumah saya di pasuruan pumpung ada di surabaya kan deket. Semogah di baca harapan saya😁😁😁😁😁😇

  • Seriusan nih di surabaya? Dimananya?

  • Aku dukung papah baim sama mamah paula pnya anak bnyk

  • Sehat2 selalu buat klrg bapau dan bumil ka Paula juga si gemessssss kiano pastinya

  • Deket rumah ku:)

  • Romantiiiissss dweeeh

  • Orang suroboyo hadier

  • Om baim sekali kali main ke lamongan dong om