ORANG INI NGAKU JALAN KAKI DARI PURWOREJO KE JAKARTA❓BAIM PALING PINTER NEBAK ORG BOONG ATAU ENGGA..

に公開 2020/11/26
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Mumet jgk ya om baim,jadi org kaya udah itu baik lagi.sesampai bauanyak pans nya.wkkwkwk

  • sehat selalu untuk mas baim dan keluarga 🙂

  • Hhhhh bikin malu aja bapaknya sholat tpi sering klewatan.🤣🤣🤣

  • Aduh..bnyk banget orang yg minta ke abng baim dgn berbagai cara..bpk masih kuat kerj apapun halal..tangan di atas lebih Baik dari pada tangan dibawah..hp rusak service di tempat hp..

  • Hhhhhhhhhhhhh nih gk pernah sholat hhhhh

  • Kok gak malu ya

  • Kaya pernah vlog sama orang ini dulu,saya hafal suaranya kaya lucu

  • Purworejo Pasuruan mas

  • Kakek yg baik🖒

  • Ade gua yang lahirnya barengan sama kiano aja kaga ampe minta tolong kaya gitu atau minta" kaya gitu, lah si bpknya laki tanggung jwb keluarga yaa berusaha dong untuk jadi yang terbaik di keluarganya bukan malu maluin kaya gini

  • Kalo Masih Bisa kerja .... kenapa harus minta minta ...ya

  • Hhhhhhhh

  • Kayaknya orang ini pernah deh suaranya q inget... Dan gak mau masuk konten...hhhhhh Orang koplak

  • Jadi banyak orang yang datang ke rumah mas Baim karena ujung ujungnya pasti di kasih,jadi gak pada jera

  • Ada2 aja ya... Jauh2 jalan kaki cuma minta tanda tangan... Selagi masih kuat dan sehat jangan sampai minta2 dengan alasan apapun, rezeki sudah ada yg ngatur kecuali malas berusaha.

  • Jadi Bapak Masih Sehat,Kerjaaa Napaaaa😂.

  • Jadi anak

  • Saya tau makannya saya gitu memk

  • Iya

  • Mahal bat tape 130 wkwk

  • Vlog ini lucu liat tamu tak di undang nya

  • Jdi pda ngikut smua org krmh baim ya hahhaha ..klo kya gtu ga ush diksh .ntr yg laen krmh mas baim lg jdi ngelunjak.!

  • baim cuma ingin belajar mengerti apa arti hidup ini jadi jangan paksa menjadi malaikat 😎

  • si kakek datang jauh jauh cuma mau tanda tangan bang baim😢

  • Ada yg tau ga, Itu lagunya siapa

  • I suke dengan pak security nyer k baim tegas ...👌😂

  • Jauh lh mas Bim 50 Rp.😆😆😆🙏

  • Auto ngakak liat kelakuan orang berjiwa misquen

  • Jangan sampai merendahkan diri sendiri.. Jangan Sampailah kalau bisa.. Jagalah dirimu sebaik2nya.. Rezeki itu datangnya tanpa sengaja tidak terduga.. Kalau sampai merendahkan diri kita sendiri demi uang jangan lah ini bukan rezeki namanya tapi minta.. Lebih baik memberi walaupun itu nilainya lecil dari pada meminta dengan apapun alasannya sebaiknya jangan.. Kalau mau mengeluh, minta tolong sholatlah berdoalah kepada ALLOH bagi yg beragama islam nanti kita akan diberi petunjuk. Baim wong cuma perantara dia diberi petunjuk sendiri dimata hatinya atas ijin ALLOH SWT.. Kalau memang rezeki tanpa kamu kerumah Baim wong dia akan jalan sendiri ats petunjuk ALLOH ke kamu yg memang benar membutuhkan. Tanpa kamu kerumahnya minta ini itu, merendahkan diri sendiri, cerita keluh kesah tanpa dia tanya agar menarik simpati, nangis2 & maksa2. Jangan lah... Karna semua orang itu sama punya cerita sendiri2 keluh kesah sendiri2.. Jadi kuatlah... Berdoalah, mintalah ke ALLOH jalan petunjuk.. Kalau saya ada salah kata sya minta maaf...

  • Terkadang orang yg baik itu selalu di manfaatin.

  • Ngakak banget bapak nyaa 😂. Anak nya ngk bisa di ajak kompromi 😂😂😂

  • inilah resiko nya,, kebaikan yg di umbar dan di perlihatkan,, niatnya bagus tpi caranya salah,,, kalo udh bgtu jangan salahkan mereka yg dtg dengan bgtu bnyk alasan ingin di bntu,, tapi koreksi dari si pemberi,,lebih baik buka yayasan bantuan agar tercapai niat baik nya,,dan bisa di manfaatkan dengan baik ,,gw orang yg kurang ilmu dan masih belajar,, setidaknya gw paham,, lebih baik tangan kanan memberi dan tangan kiri tidak mengetahui itulah pepatahnya,, cuma kritik dan saran aja,, semoga terus berkembang konten konten nya, bosqu

  • Koq ceritanya mirip sama cara acung. Wkt awal dtg k baim

  • Orang ngga punya malu kli ya minta minta mukanya di mana

  • Alhamdulillah dullillah saya nikah mudah insyaallah saya mampu nafkahin anak istri saya dan saya akan bekerja keras but kluarga saya.insyaallah saya juga gak bakal minta"kayak bpk ini.masih mudah kagak mau kerja keras buat bahagiain ank istri nya apa lagi cuma masalah hp rusak.gimana dia ngasih makan anak istrinya

  • Kasian papa kiano Mala pusing sendiri😂😂 sabar ya papa kiano jd orang baik slh, apalgi jd orng JHT😆😆

  • Duh gw jg gak ada duit, usaha bangkrut, utang banyak, tapi gak sampe gt juga pak.. Gak perlu juga begitu

  • Datang ke rmh Baim dengan air mata bawang semua. Pak ya kerja kan .situ masih kuat sehat.

  • 😂😂😂

  • Kdang kebaikan seseorang sllu di slah artikan atau di manfaatkan oleh orng2 yg tidak baik. Semoga keluarga bapau di jauhkan dari orang2 seperti itu Amin🤲🤲

  • Jangan dikasih tanda tangan bahaya bisa untuk penipuan...

  • Baim bs dijadikan contoh teladan 🙏🏻

  • Ya Alloh sesabar itu Baim wong ngeladenin orang2 yg bermacam2 tingkah polahnya..kl gw yg jd artis udh gedek kali..patut d contoh ini

  • Berasa konseling masalah idup ya

  • Aku selalu dapat motivasi dari bang Baim dan sekarang masih sekolah udah seneng berbagi sama yang lain cuma ya gak banyak berbagi nya yang penting udah berbuat kebaikan dan dapat motivasi dari bang Baim buat berbagi ambil sisi positifnya di setiap Vidio bang Baim ya jangan karena dia baik kalian manfaatin dengan cara meminta kalian juga harus saling berbagi jangan seperti itu oke

  • Bang baim ttap smngat yahh.. Ttap jaga kesehatan ya😉😉😉😍😎😎

  • Percuma lu jauh jauh kerumah baim pengen ngemis doang mah percuma kalo caranya kaya gitu baim gak bakal kasih percaya gw................................................................................................ Ingat lebih, baik tangan tangan diatas dari pada tangan dibawah ingat itu ok yang suka like ok

  • gak tau malu kalau q lihat ini orang ya,,, didepan anaknya dengan cengigisan minta minta,,, anak sangat jujur banget,, bpkny nyuruh minta,,,hadeeeh,,

  • sabar ya kak Baim Smoga sekeluarga sehat selalu,,

  • Semakin banyak di jadiin konten semakin banyak pula org yg datang,mereka juga datang pasti gara2 lihat JPfilm

  • Sebenarnya kasian jg sma bapak tua itu. Aku kalo ngeliat bapak² tua gitu jd inget bapakku😥😥

    • @Wanita Surga tapi orang tua itu tidak mengharapkan simpati apalagi dikasihani kok mbak. Karena sangat terinspirasi dengan prinsip dan rendah hatinya mas baim

    • @Sidik damara Damar kasian koyok e melas gitu mukak e mas. Jd teringat sm bapakku jg dah tua gitu😥

    • Kasihan kenapa mbak?

  • Aku klu misal ketemu kak baim cm mau minta foto bareng.. pengen bngt foto bareng. Tp gak pernah ketemu

  • wkwkwkwk galak euy, pak Ris yah itu

  • 15:28😂 jujurkan

  • Suka banget dengar suara satpamnya

  • Udah diberi kaki tangan sempurna kalo masi bisa cari kerja sendiri jangan gini🥴

  • Terus terang saya pribadi malu melihat orang seperti itu

  • Kerja donk kerja

  • Ko gua jadi kesian ya liat mas baim...makin lama risih jg itu baim,gua yg nonton aja risih bgt liatnya

  • hadeh" besok sya datangin bang baim minta beli gula" hahahahahahahaha ada" orang ini

  • Dari purworejo ampe ke jakarta jalan kaki?hebat bgt si tuh bpk wkwkwk,pen tau kondisi kaki nya kaya apa skrng,bisa aja ngarang nya

  • Haduh... kok purworejo.... aq orang purworejo juga... 😀 bikin malu aja sih

  • Mas baim tiap Hari interview😁😁😊

  • Bisa ketemu alhamdulilah GK bisa mendoakan yg terbaik aja sama mas Baim,semoga kluarganya mas Baim sehat slalu tambah sukse?

  • Mantap

  • Mas mas badan sehat malah mengemis,menyesal nanti anda setelah tidak sehat tidak berguna bagi orang bnyak

  • Purworejo kan daerh rumah ku🙄

  • Kerja kerja kerja.... Jangan berhayal aja

  • Baim lucu

  • Baru nonton, keliatan banget kalo bapaknya ngajarnya gak baik

  • Betapa ngeselin bapak baju merah untung disensor

  • Dari dulu aku kepengen kaos dr mas Baim tp sayang jauh 🤭🤭🤭🤭🤭🤭

  • Bahkan pengemispun ngga maksa kaya gitu

  • OM baim mah, orang Pinter, ngga bisa di Boong2ngin,, parah bener itu orang, udh PEMBOHONG, MATRE, NGGA TAU malu juga lagii,,, Cuekin aja om, orang seperti itu mah,, BAPAUU moga suksess Selaluuuuuu ....

  • Mental pengemis.. ga punya malu

  • 8:50 s/d 9:04 sapa yg tau judul lagunya...bagi tau dong 😁🤣

  • Ada" aja orang.Y,,,,memanfaatkan kebaikan maz im...hahaa

  • Harta orang susah adalah harga diri tp klu sudah meminta² seperti ini..aku yg nonton aku yg malu sendiri.Usaha bang...kasian anaknya.

  • Kasian anaknya:(

  • semua yg ketemu baim pasti di bantu,, ga tanggung tanggung,, kinsman utk modal usaha kecil kecilan,,,

  • Saya lihat banyak orang yang datang ke mas Baim dengan be"rapa alasan supaya di kasihani dan di beri bantuan ,,,sabar aja yh mas Baim👍🙏😂

  • Baik bangeet minta foto dikasih gratis nggak ribet😍😍jadi pengen minta foto,tapi ntar datang kesana mintain foto dikata minta minta lagi😭😭

  • Kasian anaknya kaga di blur sekalian

  • Ketemu mas Baim minta 💰 X Ketemu mas Baim tuker ID Mobile legend ✓

  • Gambang ya cari uang.. Rezeki itu dicari " Berdoa dn bekerja "

  • Naisa like= Baim komen= Maitsa chantika share=

  • Pindah rumah aja yg setuju like

  • yg sy heran orng orng minta tolong tp slalu bilang " su slalu nonton youtube mas baim " laah situ punya duit buat beli kuota tuh,youtube lumayan kan nyedot kuotanya .ngapa ngemis2 minta klo mampu beli kuota .ya ampun..

  • ti ati soal tanda tangan entar di salah gunakan.

  • Aduuuuuh conto ayah yg tidak baik

  • gw takutny si bapak baju merah bakalan marahin anaknya :((

  • Kocak haha

  • Mas baim membantu orang ntu sesuai hati nurani nya mas baim..

  • Yg bawa anak ga tau malu bapaknya najis, kasihan anaknya

  • Gw Malu lihat video ini,

  • Untung bukan sama saya mas Baim... Paling jg 5 menit naik darah saya😂😂😂😂

  • jangan mau mas baim Orang masih muda ko ndk mau kerja...kerja dong.kalau mau uang jangan anak yg buat senjata

  • Om baim emang paling baik deh ....mau bantu orang....tapi aku salfok sm adek nya itu 😂

  • Banyak yg foto sama mas baim karena orgx baik sekali dan ramah kpd org semoga selalu dilancarkan rejekix dan saluran berkat kpd org tdk mampu salam sehat mas baim ngomong2 kpn sy juga dpt hadiah dr bapau tks.

  • Minta tolong kok tangannya sedakep gitu kyk nantangin yaampun