MENUNGGU COMMENT NETIJEN .. PERLU DITOLONG GA❓

に公開 2021/03/28
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Itu modus bos ... Mau sama critanya kaya bang acun .. ..

  • modus tuh bang ...

  • malu malu in warga lampung Bapak Ni

  • MALAS AJA DASAR...DINLAMPUNG BANYAK SERABUTAN KALO NIAT.

  • DILAMPUNG JUGA BANYAK KERJAAN.. KALO MAU APA AJA GK MILIH2 ...

  • Bgus Bosque hrus tegass..Sy aj nganggur dah LMa TPI ttp bersyukur n sabar sllu Istiqomah . Hti2 Bosque bnyk yg ingin memanfaatkan moment2 sprti ini.🙏🏻👍🏻

  • Tolong bang kesian 😭😭😭

  • Ksian sih sebenarnya,tpi modusnx it loh

  • Astga,krja keras bapak bukan minta2 kyk gini,ap lagi sma ka baim,udh bnyk mah yg kyk gini ka baik,di pkir2 dlu

  • Gk malu bnget si dibapak

  • Jangan terlalu percaya ka Baim . Kadang org hanya mau manfaatin kebaikkan ka Baim sek.

  • Pemalas,cari keuntungan dgn modus

  • Jujur kalau sy pergi tanpa diundang malu,

  • Kalau org tua susah anak mau kuliah ??? Gimana seh fikiran anaknya , g kasihan sama ortu ??? Wadau di paksakan bgt ,,, 😁,,, org susah banyak kl semua dtg kan bank baim juga g mungkin ngasih kerjaan ke semua org ...

  • Gw aja email belum di panggil² udah email ke Recruitment.bapau 😂🤣 Dia dateng Langsung ke Rumah ..

  • Klo cuma ngasih surat gpp ko sekalian modus juga sihh

  • Jngn ngasih sm orang yg slalu mengeluh om baim,mending kasih orang yg suka berusaha tp TDK mintak belas kasih,hati2 skrng banyak modus,karna AQ tau om baim orang baik

  • Ingat setengah hartamu adalah rizki orang lain, jadi tetaplah membantu orang lain selagi masih ada... Urusan bohong atau tidaknya urusan mereka akan tetapi bantunya harus bener bener ini, kalau memang butuh biaya pengobatan atau semacamnya, mending langsung di bawa kerumah sakit. Dan di biayai langsung disana, dan jikalau butuh prabotan rumah atau modal buat dagangan mending langsung dikasih prabotanya atau alat dagangnya dll, kalau dikasih duit nanti takutnya disalah gunakan. Walaupun dosa di tanggung sendiri hehe 😁

  • Abaykan boesque.. Kalaw kak baim jadi presiden mungkin rakyat smua pada makmur😀🙏🙏🙏

  • Bismillah seblum lebaran bisa dapet kerja supaya keinginan terwujud beliin emak kambing Qurban amin 🙏

  • Selagi masih mampu bantu lah mas baim kasian kalo beneran

  • Klo anaknya pinter berprestasi pasti baik dah bantu tapi klo gini dah keliatan kaya modus

  • Makin sinih makin banyak orang" minta uang sampay"mengganggu kehidupan ka baim

  • Anaknya gak kasihan bapakanya gak ada usaha minta kuliah,,:)

  • Inikan pernah nyalon anggota dewan, kalau gx salah bapak ini orang kota bumi.

  • Kasihan sama boss baim di datanggin terus sma orng ya klu sya di datanggi seperti itu walah pusing bangget sya aja pusing apa lgi boss baim nya

  • Cuma kata sayng jangan terlalu berharap takut kecewa

  • Aku tau mas baim baik orangny. Saya orang lampung pribumi melihat vidio ini sangat disayangkan. Rosul kita pun tidak pernah mengajarkan umatnya buat males2.a Jangan sampai kita membantu orang dengan niat baik tapi sama saja kita mengajarkan mereka buat males2.a. Orang yg layak kita bantu iyalah anak yatim piatu/kekurangan organ tubuh.

  • kak baim jangan dibiasain

  • Masih gagah bapak nya ko yah malu GT SH lah minta"

  • Ngapain si pk malu lo aku orng lampung,kerjaa snaa lo

  • Haduh pak.. Dimana ada kemauan pasti ada jalan, usaha aja terus cari Kerja jgn lupa doa..

  • Anak nya tega ya nyuruh BPK sampe segitunya,jika tidak mampu kuliah jgn di paksa kan.

  • astagfirullahallazim,istifar liat orng kek gini,klau emng mau kerja bisa kerja dimna aja buat anaknya yg mau kuliah jan maksain dong klau ortu blm mampu😶

  • LAMPUNG KU ITU😁

  • Ini bapak nya yang nyuruhin anak nya nulis ni.. yalah mana tau nasib nya seperti acun

  • Jangn dikasih entar yg lainya kebiasaan.

  • Ini resiko segala pekerjaan apapun itu..ujian jg buat mas baim, cuma tetap waspada dan lemah.lembutlah terhadap org miskin. Jika selama ini vlog.mas.baim.menghidupi para karyawan jd. Harus siap dgn segala resikonya. Nabi ajarkan jgn kasar sm org miskin itu ajha. Sehat semuanya.

  • Hati2 baim...bnyk modusss...

  • Sekedar informasi di Bandar Lampung ada program dr walikota sekolah gratis lewat jalur Biling sampai SMU, toh kalo ga sanggup biayain kuliah ya gak usah dipaksakan to pak.

  • Suka kesel liat yg gini, loh yg punya anak mitak sama orang usaha la... Kalo gk mau usaha jangan bikin anak. Anaknya juga jadiin bapaknya bomerang gitu, bapaknya mgkin gak tau jga.ngeselin.

  • Itu pun klo di bolehin ..

  • Klo ak ... Pingin ya foto sama kiano ...sama fto bareng kk Paula sama kk Baim ...

  • Kenapa gak minta tolong kpada pak presiden aja..... Kan ini masalah warganya bukan masalah mas baim....🙏🙏

  • Saya curiga sama isi suratnya, isi suratnya kaya bukan pemikiran anaknkelas 6 SD 'gk mungkin rasanya anak kelas 6 SD sedewasa itu kata katanya.. Mohon maaf bukannya saya suudzon.

  • Kita ambil hikmahnya kak baim,,itulah perjuangan ayah demi keluarga,,

  • Ngmong ke pak jokowi aja biar dikasih kerjaan.😬🤣. Emng baim penyalur tenaga kerja. ✌✌🤣🤣

  • Buka satu usaha lgi Mas Baim,,Buat Menampung orang yg mmbutuhkn pekerjaan,, 🙏Semoga Sukses bertambah Rezekinya Bapau Sehat Sllu,,AAMIIN 🙏💓😊

  • Daripada duitnya di pake buat ongkos ke jakarta buat nemuin baim mendingan buat modal usaha. Anaknya mau kuliah ya liat kemampuan orangtuanya dong. Lebih kerja dl baru sambil kuliah.

  • Sulit juga kalau kayak gt, mau di tolong gak bisa....di apain lah kalau sdh kayak gt....bantu buat usaha kecil aja bossque. Modal2 10 juta tp nnt minta di balikin modalnya, di cicil perbulan ke bossque..lain gak ada cara bossque

  • Buat anaknya baca nih, gue pernah berada di titik paling bawah, ortu gk pnya duit, stlah lulus SMK gue merantau jualan bubur kacang hijau dri 2017 smpe skrang

    • Keliatan anak manja ga mau cari kerja sambil kuliah

  • GIni ya para manusia2 Indonesia yang terhormat, bayangkan jika anda dalam posisi Mas Baim, kebayang gak? semua orang2 akan begini semua, dateng minta tolong dan minta kerjaan, dan minta uanglah minta inilah itulah...PIKIR BAIK2 SEBELUM BERANGKAT KE RUMAH MAS BAIM! jangan bodoh dan ngawurr... Ingat! semua orang punya masalah , tapi sebelum berusaha dan minta tolong ke seseorang pikirkan baik2 segala kemungkinan baik ditolak dan tidak diterima, apalagi sudah banyak cerita dan contohnya, jangan menyesal lalu ngamuk2 dan tidak terima atas apa yang terjadi ,.. are you ngertos?

  • Modus ...... Kasih uang saku saja dan suruh pulang

  • Klaten Bersinar Masih bertahan Bosque

  • Saya liat terus orang yang datangi rumah mas baim itu orangnya sehat semua, Itu tandanya orang itu munafik Tidak mau bekerja hanya mau di kasiani. sedangkan orang yg lumpuh/cacat gk pernah tuh datangi rumah mas baim.

  • insyaallah pak baim sht sllu dan pintar mengambil kputsan mantap pak baim smgh amanah amin yrb.

  • Bg baim kalo misalnya gadibantu atau ditolakin terusss, jangan dibikin konten dong! Kesellll

  • 😫😭😭😭

  • Setiap liat ka baim berbagi. Kok saya jadi pengin kaya ka baim ya .berbagi sesuai kata hati. Bukan di minta bukan di paksa. . Salut pokok nya sama ka baim.. salam ramadhan. Semoga ka baim sekeluarga . Selalu di beri keberkahan dalam setiap hal.. amiin...

  • Ga ada yg salah dari bpk ini.....coba video ini tdk di tayang😇...pikir sendiri aja

  • Salam bg baim.. Semoga sehat slalu kk. Ig: _kingmenstore

  • Fans bangett sama kak baim

  • Lampung timur hadir kak baim

  • besok ngelmar kerja juga ah 😁

  • Sehat selalu buat bpk dari lampung ..film yg ditayangkan di publish di youtube untuk konsumsi umum menghasilkan uang karena sudah ditonton jutaan orang, karena bpk ini salah satu peran utama dalam film ini..

  • Saya jga orang susah, buat makan dulu jga ga ada, tapi saya ga pernah ngerepotin orang lain.

  • Kok lampung lgi ...lampung lagi... Malu2 in...🙊

  • saya aj dri lampung sy jg org susah ikud giveaway gk dapet2 gk mau minta2

  • Kasih modal aja mas baim, biar bsa usaha sendiri.. kaya bisnis minuman dipinggir jalan.

  • Malu"in lampung..maaf bapak.ibu masih ada...bapak bisa kan berusaha untuk anakny...dan untuk anakny klo orang tua ga mampu ga usah maksa..mending anakny kerja

  • Aku yang kerja sambil kuliah, tersenyum melihat ini.

    • Nah kan ...si anak gak ada rasa gmna gitu mikir dong ngapain kuliah klo kepaksa kan bisa nnti punya duit bru kuliah gitu ..atau sambil kuliah smabil kerja

  • Hattii lah yg berkata..karena Alloh melihat Manusia itu Hati nya..itu tergantung gimna Hati Bang Bapau..Berkah Selalu utk Seluruh Keluarga Bapau....Aamiin

  • ....?

  • Tetap sabar dan kuat ya pak,,sy suport pyan...gg salah juga kok,anda udah ikhtiar dan jgn pernah lelah demi keluarga tercinta di rumah...buat bapau moga sll sehat dan sll di murahkan rezekinya 🤲🙏

  • Modalin om buat usaha di kampung,mudahan rejeki om Baim tambah di lipat gandakan ,

    • @black black itu saya kembalikan ke om Baim aja,smux tergantung om Baim.

    • Klo di modalin smua org yg malas bkal minta2 ke Baim, coba nyari modal sendiri apa2 ngandelin baim

  • untk mnampung org org yg datang untk minta krja ..sbaikny baim krja sama dngn proyek...jd klw ad yg minta krjaan apa sz bs dberi krja di proyek..tp gw jamin pd ga mau...yg datang kbnykn ingin krja enak😁

  • Napa semua ke bang baim ke bank lain kan bisa loh,intinya berusaha terus ga boleh nyerah Alloh kasih jalan,sehat terus bosque🙏

  • Di mana pun Klok mau usaha cari krja pasti dapet perkerja an bos Tergtung orang nya Carinya kerja enak Gajir gede yaaaa

  • Klau om baim ngasih pasti masih banyak yg krumah om baim. Ksian jga om baim klau tiap hari banyak orang yg minta2 kyak gtu. Suami sya aja gak krja buat biaya kbutuhan buat anak qw yg msih bayi.

  • Lama"byak sekali yg minta k rmh Baim,pada malas"an untuk bekerja.

  • Kuliah sambil kerja kan bisa pak, kasih pengertian aja ke anknya, ibuku dulu bilang kalau aku mau kuliah biaya sendiri ibu ga ada uang, dan aku kuliah sambil kerja alhamdulillah lulus dan bisa ngebantu keluarga

  • Sedih yaa.. Semoga ada jalannya.. Aamiin

  • wkwkkw ndak mungkin si anak yg nulis itu 🤣 ya kali

  • Gak usah sih, kebiasaan, nanti lama" org pada ke enakan tinggal ke situ dpet k stu dpet. Kbiasaan bnyak alesan ini itu..

  • Aku aja NNT nangis ini

  • Tolongin aja bosqu kasian.

  • Mas baim nya mending pindah rumah aja lah ke perumahan elit,perumahan yang ketat

  • Bismilla

  • Mas Baim, bila ada yg mintak bantuan, gak perlu mintak persetujuan nitzen.

  • Jualan aja goklat aja yg UMKM ka baim

  • Haha lucu

  • Salm dari asli singapore aduh kasihan kasi aja kerja jualan bakso Mas baim beli bahan2nya grobak nya jgk Nah suroh dia jual di kasi gaji .hasil wang jauln d sedekah ke masjid . Tapi harus tau mas baim brape habis baksi nya kalo dia ngk jujur buang aja ni test ni hanya saranan

  • Maaf ya ini mah. Kalo kurang mampu buat biaya mnding si pesantren kan aja anak nya pak insaaloh ilmu dapat biaya juga pasti terjangkau

  • Mlu2in dr lampung km pak sy jg dri lmpung..udh lmpung trknl jlek.tmbah lg liat klkuan bpk ini.mlu2in sumpah

  • Terima aja om baim kasihan om kalo emang real ceritanya begitu kasian lihat nya

  • Lohh..pak selamet pn nggak kenal😰😰 Smoga Mas Baim sekluarga dimurahkan rzeki,,Salam dari Malaysia

  • Tolong lah bang Baim kasian bapanya udh tua

  • Di tolong salah ngk di tolong salah juga. Malah nular ke yg lain pengen juga nti nya.

  • Malu atuh ...masih sehat udah minta minta... Laki laki pula,,,ibuku seorang janda tapi diya mampu membiayai aku dan adik aku meskipun harus jadi tkw luar negeri.

  • Pak Slamet nggak usah songong ya pak, tiap kali ada orang ke Baim kau slalu sok sok pak. Bapak baru jadi supir aja sok nya minta ampun pak. Biasa aja ya pak Slamet.