MENUNGGU COMMENT NETIJEN .. KAKEK INI DITOLONG JANGAN❓

に公開 2021/03/26
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Ibunya lbih ngotot ama duit 😂😂😂

  • Kak kok ada ya orng yg gtu si ibu ngotot

  • Sakitnya kanker tapi maksain jalan kaki dari stasiun kebayoran ke rumah Baim.

  • Ibu nya terlalu mencurigakan :)

  • Yang kakek aja yg di bantu.

  • Ibu nya masih muda , masih mampu kerja.. kalo emang beneran butuh uang lebih bijak minta pekerjaan di bandingkan langsung minta duit gitu aja ke rumah orang yang notabene dia ga kenal

  • Ibuk itu lakonan yang memuak kan

  • Mending anterin berobat.

  • Siapa ya orang cipinang penjara ....ini bapak

  • Banyak bohongnya yg perempuan bg!!!!!!????

  • Ibu ibu nya lucu ya

  • coba pak presiden coba lihat keluh kesah sesusahan masyarakatmu

  • Cek ajak ke rumah sakit apa ada penyakit nya...kalau gak tinggalkan saja

  • "Yang sabar ya Bos" kata kata legend dari bang sopo

  • Kasian sama bapaknya 😭 tp kenapa harus minta² pak

  • Ibunya nggk tau malu ih

  • Kalo nolong yang ikhlas dong

  • Itu yang prempuan bilangx 10 juta Mulu🙄hadehhh Kasihan kak Baim😢

  • salam dari malaysia bang baim.. saya sarankan hantar berubat ke rumah sakit, cek benar atau tidak

  • Kebiasaan

  • Intinya om Baim pindah rumah aja, yang aman tentram damai jauh dari keramaian.

  • Si ibu .. mengambil kesempetan 10jt 10jt .. om baim aja kesel apa lagi kita yng noton hadeh bu bu

  • Tuh dari gerak gerik ny kelihatan yg wanita minta uang pake diri ny sendiri pas 10 jt, kakek 5 jt yg wanita 5jt

  • Bantu kakeknya bang kasian dia.

  • Ibu2 nya pinter akting indosiar🤣

  • bantu aja bapak nya bosque hati saya terketuk rasanya melihat bapak ini. Tapi kalau ibu ini jangan ngeselin tapi lucu 😅😅😅

  • Hehe efek dikontenin Im, jadinya pada ngebet pengen dibantu juga. Buruan ikut pilpres dah, gaji full buat rakyat, tapi jgn dikontenin, Im.

  • Kenapa harus minta ke baim jdi bingung gue

  • Jangan

  • Kok Gak Malu Ya😭🤣

  • Kyaknya.. ..bapak e tulus Tpi kalau yg perempuan kagak tau

  • itu c ibu niat.nya udh gk.bner,,,ngemis scra mksa

  • Sisi buruk 270 juta ledakan penduduk indo,kemiskinan mengilaaaaaaa, pandemic smakin memicu masalah😭😭,kebodohan banyak anak banyak rejeki,nikah belia modal nekad,pemerintah pun lewat BPJSnya sulit ngasi kesehatan muraah

  • Kalok saya pribadi menyarankan mas baim untuk menolong sih kakeknya, karna saya pribadi melihatnya kayaknya si kakeknya tulus bener" butuh bantuan, mohon maaf sebelumnya bukan maksud saya untuk mas baim gak menolong si ibunya tapi masak minta tolong bercanda begitu kayak gak ada serius seriusnya, tapi itu semua terserah mas baim aja mau menolong semuanya atau salah satunya.

  • Tolongin lah dapat adsen juga dari vidio ini..berapa puluh kali lipat tuuhhh...

  • Pengemis online gak malu mudanya ngapain aja gak kerja apa

  • HARUSx si mbak minta 15 juta.. Si bapak 5 juta.. Si mbak 5 juta.. Yg 5 juta lg buat aq 🤣🤣🤣🤣

  • Pingin di tolong Tapi yg bertamu cerewetnya itu aduhh 😩. Pejabat sdh pada kaya raya Tapi rakyatnx msih byk menderita. Si ibu juga msih kuat tp gampang banget cm minta2 tolong. Di Jepang nenek2 kakek2 sdh tua renta Tapi msih bekerja. Yg ibu itu cm cari gampang doankk, antar di Bpk demi uang. Lee Minho Ku syg “Baim” nolong org itu hrs, Tapi Jgn yg hnya minta2 Tapi ga mau bekerja apa lg tenaga msih kuat.

  • *SALAM* *DARI* *CIKAMPEK* @Avotjatisari

  • Coba yang minta2 ke istana presiden aja biar langsung dibantu Pak Jokowi

  • Ditolong sewajarn6a seikhlasnya saja. Yg benar itu orang minta bantuan tidak nyebut nominalnya. Kak baim buat yayasan amal Tiger Foundation saja. Biar yg minta bantuan tidak ngrepotin

  • Kalian yang ngemis saya yang malu

  • Itumah bukan minta tolong itumah namaya minta duit😀

  • IBUNYA BUAT SEKOLAHIN SMP ANAKNYA??!!, SEKOLAH SEKARANG AJA GRATIS TINGGAL BOCAHNYA AJA YANG BEGO APA KAGAK SIH🙂

  • Saya kagum sama jiwa penolongmu mas BAIM.....tetapi disatu sisi ,saya gak setuju akhirnya banyak bermunculan orang bermental peminta2......miris jadinya....🤔

  • Jijik itu ibuu2

  • Tolongin bosku

  • itu ibunya kok masih bisa kerja malah minta minta mana masih sehat lagi dia :(

  • Bpk nya sih bnern kyk nya tp ibunya 🤦‍♂️ Mnding bntu tpi lngsung ke dokter jgn ksih uang nya, ibu nya nyri ksmptn gk tlus bntuin bpk nya, bntu cuma biar dpt cipratan dri bpk itu

  • dih ngakak bgt liat ibu2nya .. gajelas 🤣🤣🤣

  • Sabar ya mas Baim rezekinya makin panjang berkah amin

  • bukan nya kasian malah kesel nih

  • Tolong kakek nya aja bg baim, jangan ibu itu,,,kesel saya lihat nya.

  • gw bru nnton awalnya doank udh lgsg gak suka sma si ibu,bnran ngeselin bgt tuh si ibunya

  • ibu nya kan masih muda masih bisa kerja masih sehat jangan gunain bapak nya buat ngemis

  • Bismillah semoga si bapak dibantu untuk operasi RS , Mas Baim Pasti bisa membantu si Bapak. Si Ibu Aktif ya bu... sm Mas Baim tahu jadinya ibu etikanya kurang.

  • Kasih bapaknya aja bosque.lgsg bawa k r.s . jgn ke ibunya.. moga sllu shat y bosque ..🤗

  • Daun Salam buah tomat. Salam hormat buat kalian semua

  • mas BAIM kan cuman warga negara, & harus-nya mintalah bantuan kepada negara paak. lagi.. tetangga saya seumur dengan bapak tu, & kondisi tubuh plus ekonomi sama susahnya, tapi gak mau dikasihanin tetangga palagi kalo sampe mengemis, karena beliau itu punya Alloh & Alloh menggerakkan orang tuk berbagi rejeki kepada beliau 🙏 MAHA BESAR ALLOH, Amin 🙏 maaf mas BAIM WONG.. jika tak di gerakan Alloh untuk memberi jng kasih, tapi bila Alloh gerakan hati tanpa you pikir, maka brilah.

  • Kok aku yg malu ya😂 aktingnya mantap😂

  • Si ibunya bikin emosi😂

  • Mbak nya aneh sih, katanya niat mau nolong kakek tpi knpa dia malah minta bantuan juga sma mas baim..buat diri.nya sndiri..haduh..drpd di kasih duit di salah gunain lebih baik mas baim langsung ikut kakek berobat biar tau kalau kakek bener2 sakit..

  • Mungkin om Baim mau bantu tapi gara² ibu itu

  • Padahal bapak nya baik menurut gw ibu itu yg suruh

  • Itu pasti ibu nya yg nyuruh

  • Ibu2 nya nyolot banget sih ah, sebel😅

  • Orang2 yg dtang minta tolong kyk gtu mlas kerja pengen duit pengen kaya gc mau berusaha 😆😆😆😆gc mlu yh orang toch klau nonto video nya 😄😆😆

  • Ciri" orang boong modus cara nyari dengan enteng ingat pak duit ga bwa mati jengan terlalu berharap sama orang lain cari solusinya yg terbaik buat kesehatan klo emang bp sakit bukan begitu caranya minta bantu harus seikhlas nya bukan nya di targetkan harus sekian bos Baim harus memberi ... Bosque jangan mudah terpengaruh dengan cara orang kya gini. minta di bantu tapi menargetkan 🙏 👍 hanya itu masukkan sya mksh Bosque

  • Kasih 5 jt aja yg dia perlukan. Kadang nolong orang itu. D Kasih hati minta jantung.

  • Gausah ditolong bukannya gak manusiawi, smua org juga susah tp kalo caranya kaya gitu enak banget.

  • Ga usah di kasih orang malas itu

  • Ciri" orang malas bilang nya aja orang sebatang kara udh tua bangka begitu 😀😀 jangan di kasih bos biar mikir orang seperti gtu

  • IDIHHHH

  • Dari cara bicaranya aja udh minta duit emangnya nenek moyang nya kalo ngomongnya minta di bantu baru bener

  • Orang seperti itu mungkin udh memohon dan meminta ga pernah kerja keras Bosque lebih baik langsung di berobat aja biar jelas alasannya bosQue

  • Kelanjutan video bapak ini belum ada yaa? sepertinya si bapak beneran sakit😷

  • Pling sbel yg minta" dgn cra ingin di kshi, bukan jdi ksian tpi mlah sblik nya.

  • 6:17 - 11:19 - 11:28 - 13:31 😂

  • Koq gw ngekek ya liat episode ini.😁😁😂🤣🤣🤣 1000% ngekek

  • Ibunya lucu malu2 mau

  • Ngesel bnget ibu ny, pnya suami mnta ny sm mz baim

  • urang ngadukung boss👍👍👍👍

  • ibu2 nya pea

  • Lihat tu cewe rasanya pengen lempar Duit gambar orang Hutan yang nyengir nyengir kayak dia 🙈🙈🙈

  • Gx usah kasih Kesel guwa

  • Butuh 5 mnta 10 kemaruk... Mnding belikan sembako @ja ttrs bapak berobatin. Jngn kasn duit ,➖

  • Saran, jangan kasih kalau datang ke rumah pribadi.

  • Abg baim baik orangnya saya blm habis nnton saya pasti baim tolong☝️🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟

  • Lucu juga saya tengok.. Hahahahaha

  • Bang hp gue j2 prim 😴gimana nih

  • Dikit2 ke baim dikit2 ke baim knpa ga mnta sama pemerintah ja ya hmmm??

  • Ibuknya gmna sih kok gitu

  • Kalo liatt si bapak nya kaya nya dia tulus kak baim...kayak nya dia beneran sakit ..

  • MENURUT SY MENDING LANGSUNG DI BAWA BEROBAT AJA SI BPK TADI BIAR UANGNYA GAK SALAH DI PERGUNAKAN SAMA SIE IBU TADI ...

  • Yang ini gimana jadinya gaesss, apakah bapaknya udah dibantu?

  • NGAKAK BGT LIAT PEREMPUANNYA LAH

  • Saya aja nganggur 5 tahun gapernah ngemis

  • Dibantu berobat aja bapaknya .kasian bapaknya Ngomong nya Juga Bergetar😭😭😭😭

  • Ibunya banyak omong

  • Kok jdi kesel y gue yang nonton