MASUK MALL BAWA TRUK, BORONG RIBUAN BAJU UNTUK KORBAN BANJIR ‼️

に公開 2021/04/10
INSTAGRAM : bit.ly/Benhill_Official_Instagram
SHOPEE : bit.ly/Benhill_Shopee_Official_Shop
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Guys, yang belum subscribe ayo subscribe, dan rezeki kk Baim nambah terus bisa sedekah lagi

  • Gak tanggung2 bang baim belanjanya baju baru semua buat korban banjir,coba belanjanya di pasar tradisional dan 1 toko d borong semua pasti yg punya toko ikut senang sx,semoga tambah sukses dan berkah,aamiin

  • Bantu palestina bang baim

  • Barakallahu fiikum bang baim

  • Bagi bagi di polosok juga dnk bang baim

  • Mau juga cuman huhuiiiiiiiii

  • K. Baim wong yang dermawan maukah memberi sedikit rezekinya kepada keluarga kita di Palestina. Lihatlah youtube : Abdillah Onim Daily .

  • Seandainya saya bisa ke temu ka Baim pasti saya akan banggaa Karna baik selalu bersedekah

  • Mantap...boss...qu..👍👍👍👍semoga tambah terus rezekinya...amin...

  • Bukankah ini sesuatu yg nonsense.. Apa semua pakaian yg diberi ke warga menepati sizing ukuran badan setiap warga?? Aneh melihat warga beratur berebut demi mendapatkan sehelai pakaian yg entah cocok atau enggak pada diri mereka. Lebih baik beri mereka uang utk memilih sendiri barang mereka. Mmg ini hanya demi content memborong sebuah kedai baju.. Nonsene la loe baim

  • Seandainya semua artis kayak bang baim bisa membantu org org yg membutuhkan pertolongan ya..

  • Mantap kak Baim...sehat selalu kak baim

  • bang jgn lp kasih Palestina

  • bismilah 10 juta

  • semoga kak baim dgn keluar di beri reseki yg byk dan selalu di beri kesehatan aminnn🙏🙏🙏🙏...

  • Semoga Kak Baim Wong Di tambahkan rezeki nya ❤️🥰,Sehat Selalu 🥰❤️,Panjang Umur nya dan Tambah REZEKI nya ❤️🥰.Salut Sekali Sama Kak Baim Wong🥰❤️.Amin🥰🙏❤️

  • Assalamualaikum kak, apakah saya juga bisa dpat sperti ini, yanti gk mintak banyak hanya bisa jualan kue tapi modak gk ada, klw kak baim sama kak paula bisa bantu sama berterima syukur dan terimakasih, amin🙏🙏🙏

  • Sultan ma bebas

  • semoga mas baim sehat2 sellau panjang umur..aminn

  • Riy.....a

  • Baim cobak bagi sumbangan ke keluarga kita Palestina 🙏🙏🙏

  • Mantap, semoga berkah

  • Mau lah buat berobat anak

  • Kau memang yg terbaik buat orang susah bos queeeee riski mu bertambah

  • Kapan jualanku di borong

  • Semoga baim makin bertambah reskinya dan sehat selalu sek. Aamiin

  • ini baru orang bilang orang kaya,kaya hati.🙏sukses terus AMIN

  • 😇

  • Rebbeca dong 😅

  • Ahak aku dong aku mau ikut pelis🙏🏻🙏🏻🥺🥺🥺

  • kak Baim top banget

  • Bang Baim Gokil Abisss👍👍👍

  • 5 toko kalau mau.

  • Mas Baim memang benar benar sultan dermawan. ..jempol....

  • Hahhaa..bakal dapat bonus gedee tu karyawannya..😂😂

  • Baim Paula lagi borong pakaian buat menyenangkan Orang" Korban Banjir semoga bermanfaat amin amin amin yra.

  • Tak sadar besok hari raya untuk yg liat mohon maaf lahir dan batin

  • Luar b8asa mas baim, sem9ga rezekibya selalu melimoah ruah seoerti air dan selalu bisa bantu orang byk yg tidak mampu

  • Duch kapan yaa Q ketemu bossque 😥

  • Baim sumbang ke Palestina aja kasian mereka yg lebih membutuhkan....

  • Yg setuju buat orang palestin

  • mntab bosque

  • Mantaaaapppp boss💪💪

  • You tuber sejati adalah separti baim wong yang ngumpulin duit masyarakat untuk masyarakat..bukannya untuk pribadi dia semuanya..👍👍👍

  • Ini baru artis keren, bukan pamer harta atau barang mewah, tapi bersedekah dgn pakaian yg 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • wuih cengar cengir gila lu im, jempol 4 deh buat lu all, berkat berlimpah atas mu

  • Bener2 luar biasa kebaikan ny bng baim ini,,,belum pernah orng sperti baim wong saya lihat.....!! seumur hidup baru ini saya lihat orng yg langka ( mudah2an konten2 ny bisa menginspirasi semua kalangan orang2 kaya diluar sana...amiin

  • Asikkkk sekali suami kak baim paula membagi baju sama orang -orang miskin salam kenal kak baim

  • Yang kalo mau beli baju buat lebaran masih liat harga ngumpul sini yu😂 ..semoga panjang umur sehat selalu dan rezekynya berkah ya ka baim ❤️👍

  • Slamat hari raya

  • pantes jadi RI 1 ini mah.. tapi jangan jail ya kak

  • Surga tempat mu bg baim...

  • Bang baim sungguh mulia nya hti nya...jujur setiap liat video nya saya slalu nangis krna kebaikn nya yg luar biasa...

  • alhamdillihlah bg baim sedekah nya gak ada mikir2. semoga rezeki nya jugak gak mikir2.datang nya ya bg.nambah banyak terusss.amiin...

  • Subhanallah. Semuga bosque sehat selalu . Ig @Rafiskyhaikal

  • Up

  • Up

  • Bismillah semoga ada rezeki saya dari mas main ....sukses selalu rezeki nya melimpah amiin

  • Saya salut,cuma mas baim yang seperti ini.mudah2an tambah melimpah rizki mas baim,amiin yarobbal alamin...saya dari lombok pengen ketemu mas baim...

  • Semoga mas Baim + banyak reskinya amin.... Jarang ada orang kaya yg mau rela membagi-bagikan hartanya ke orang TDK mampuh...muda-mudahan tambah banyak orang seperti mas Baim yg membantu dan prihatin sama orang miskin

  • Im hayang atuh aing hiji wae mah

  • Segalaaaa di pamerin duhhh

  • Panjang umur untuk orang² baik🤗

  • Baik nya

  • Semoga berkah

  • Pengen banget di kasi baju lebaran dari kiano

  • Luar biasa.. Mata jadi berkunang" air mata tersentuh

  • Selalu menginspirasi banyak orang mas ❤

  • Habis berapa puluh juta njirrr, semoga rezeky nya ka baim ngalir terus 🤲🤲🤲

  • Oyi sam gondrong

  • Teruskan perjuangan mas Baim semoga menjadi inspirasi buat yg lain.saya sangat gagum.👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Ya ampun itu mall dekat rumah ku ga nangka bisa di datangi sama kak baim wong

  • Allahu akbar Allahu akbar...

  • Kk Baim,,byarin utang qu npa kk,,dri dulu gk lunas2,, di bank,,aq cuma bekerja di walet gaji 300rbu seminggu,itu pun klau penuh seminggu kerja,klau gk penuh ya gk nyampek 300rbu kk,,suami ku krja bngunan,ank qu 1 kk,kmi punya utang di bank dulu gra2 suami mau di penjara,ganti uang perusahaan krjaan suami yg dlu,,mohon pertolongan ny kk

  • om Baim... kasih ayah saya kerjaan om...🙏🏻

  • semoga baim skluarga diberi kemudahan apapun it krn ht baim baik,insyaallah smua org sll baik am baik kluarga, d sht sll

  • Mantap bang b.baim

  • Bosque.. Bagi2 donk saya skluarga THR nya

  • Salut sma mas Baim....👍👍 Jiwa berhati mulia

  • Masyaallah tabarakallah mas baimm keren bangettt semoga sehat selalu lancar rizkinya

  • Semoga bisa berbagi seperti mas baim.. Aamiin

  • ini sultan yg royal nya gokil brooo. mantap👍

  • siapa eggak kenal Kak Baim Wong alias MUHAMAD IBRAHIM... Semoga lebiss sukses...Amiin

  • Kreeen TOP abiis Kak Baim..

  • Mantaap Kak Baim sangat luar Biasa....TOP TOP...

  • Alhamdulillah...semoga berkah...Amiin

  • Subhanallah... ah mantap. Ikut bahagia liat nya

  • Seneng bngt liat artis mo berbagi di bln puasa ini semoga makin berkah rizkinya....coba saya boleh minta satu baju lebaran utk anak perempuan saya, udah beli gamis cm hijabnya digigit tikus mo beli lagi g bisa..... Cm bisa berharap

  • Hahaha saya mau itu truk gmn caranya biar penuh 🤣🤣 kaya bgt sih ni org 😭 konten dadakan ,mikir dadakan , rencana dadakan gimana nanti 😂😂😂 ngakak ih

  • Yotube Baim is The Best no 1 yg Paling Bagus d Indonesia selalu berbagi., Semoga temen2 baim yg Kaya Raya itu juga konten yotube ya berbagi jangan bisa ya konten kemewahan teruzs dipamerin

  • Salut sam baim, cuman dy yg bisa borong mall ternam dan mengatur semua anggota nya, sampe ngntar keluar 😂😂

  • Baru nonton seandainya saja bagi2 pakean baru dijalanan sama orang2 yg betul2 memerlukan misalkan sama pemulung,dll juga seru kayaknya. Apa lagi mau lebaran.

  • Semoga mas Baim dan Kel selalu diperlancar rezekinya dan dikesehatan ,panjang umur yg bermanfaat dunia dan akhirat amin

  • Luar biasa Mas Baim, sangat dermawan....❤️❤️❤️

  • 👍👍👍👍👍❤❤❤❤❤❤

  • Itulah .orang yg peduli.sama orang miskin.semogah di tambah rizki nya.amin ya robal alamin

  • semga di beri sehat ters kak baim...

  • Smoga rezekinya ka baim wong bnyk truuus,,,amiiiin

  • Semangat trus buat kak baim

  • bos Que minta THR Y