KIANO JAILNYA KETURUNAN PAPAH NIH .. TAPI AWAL2 MAU JAIL, MALAH KENA SENDIRI ..

に公開 2021/01/18
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Kiano klo ketawa mirip aki jhony

  • Selamat idul fitri mohon maaf lahir Batin

  • Rambut nya dah berubah sekarang

  • Gemes liat tingkah kiano

  • Gemes banget kiano

  • Gemes kiano ya y

  • kiano nggemesin bgt,

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin..

  • Gemes ih sama kiano

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin.,

  • Hi kakak BTS 💜😭😭💔

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin..

  • Ngeliat kiano nyiram tanaman sambil duduk, kakinya goyang" lucuuu bangettt

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin.,

  • Gemesh bnget

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin.,

  • Gemes liat muka kiano dehh

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin.,

  • kiano lucu

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin.,

  • Kiano lucu

  • Lucu banget kiano aku suka banget liat kiano semoga sehat ya

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin.,

  • 🤣🤣🤣

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin.,

  • Dimenit 08.04 ,kakinya goyang" asik kiano... Hahahay..

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin..

  • Kiano suka main air ya sama kaya aku dong

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin.,

  • Rata Rata Baju nya adk Aku Di Hafiz semua nya kyk punya kiano karna ibuku ngefans kali ma kiano pas hamil nya adk ku ibu ku sering begadang karna nonton JPfilm nya Kiano pas lahiran bajunya semua kyk Kiano🤣❣️

  • Bukan cuma rambut nya tapi juga mukanya

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin..

  • Lucu banget kiano ke siram sendiri

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin..

  • Gemes banget kiano dah

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin..

  • Lucu banget sih Kiano bikin gemesin

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin..

  • Ya ampun kiano.... Km lucu bgt....makanya dari tadi aku liat ni film ketawa terusss

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin..

  • Bang jagan pakai nama abang ku nantik dia marah

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin..

  • Itu kaki nya lentur banget wkwkkw

  • Ih imut bgt kianonya😍

  • Kiano ketawa nya lucu banget sih

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin

  • Lucu nya kiano

    • Mhon bntuan nya tman tman untk mlhat chnel sya jdul nya kami sayang baim wong. Smoga sya bsa mmbntu lbih bnyak org amin...

  • Lucu banget deh kiano👍👍👌👌🤲🤲🤲🙏🙏🙏

  • 😀😁😍

  • Mba Paula memang istri yang sempurna

  • Rambutnua jangan potong kaya gini lg lah kaya batok kelapa jdnya 😂😂

  • kiano gemes ya😂😂😂😻😻😻

  • Kimono pinter banget nya

  • kiano imut banget 😘😘😘

  • Kiano lucu banget

  • Kiano Lucu Banget Ih PENGEN NYIUM KIANO

  • 😂😂

  • Aku lucu saat kiano Yimram. Badan nya sendiri 😂😂 kiano udh pintar ya sekarang 🤗🤗

  • lucu banget kiano

  • Gemesssssddd

  • Kelakuan kamu bikin semua orang gemes kiano

  • Lagak²nya kaya sudah dewasa wk

  • Gemes lihat kiano ama keluarga sehat selalu ya

  • Bismillah hirrohman nirrohim,semoga rezeki, IG Kurnia ain Zakaria

    • Org Nulis Basmalah Itu Gak Spasi Spasi

  • Semoga kiano sehat selalu n berbakti kepada kedua orang tuany...amin...

  • Semangat bosq

  • Di vidio kali ini lucu banget.

  • Masyaalloh tabarokalloh kiano lucu banget sih sayang

  • 7:32 hemat kuota bro

  • semoga untuk keluarga bosque selalu diberi kesehatan dan beri kelancaran untuk keluarga bosque

  • Kaki mungil ny gk bisa diem goyang terus 😂😂😂gemes ny dek kiano

  • 🐣🐥🐤

  • Aku sayang kiano lucu mulu kiano

  • Kaki kiano mungil 😂

  • Gemes bngt mukanya pas kesiram air🤣

  • yah Kiano gak mau udahan main air nya lucu hahaha......

  • Kiano lucu banget

  • Kak baim punya pembantu banyak ya

  • Semenjak aku pertama kali liat video youtube kak baim sama kak paula, aku seneng banget liat kiano lucu bangettt❤️❤️❤️

  • 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 lucu lihat Kiano ngamuk itulah anak anak klu udah suka main air ga pernah mau berhenti.... Pinter dan duuuh gemesin deh🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Untung mama Paula ada ide matikan airnya😀👍👍👍👍👍 Alhamdulillah mama Paula tiap mau makan habis makan selalu baca doa is the best itu yg bagus harus di tiru tuh mama mama hebat di seluruh Indonesia 👍👍👍👍👍 Salam Bela Negara

  • Mm Paula JHT deh

  • Om baim assalamu'alaikum.. Om baim minta tolong bantu rumah nenek saya rusak,ayah aq ngk kerja jadi ngk ada uang buat benerin..tolong bantu nenek saya

  • aduh senangnya kiano main air.

  • gemes kiano

  • gemes banget sama kiano 😊😊😊

  • Bang Baim wong kemana

  • Lucu Kiano nyiram sendiri

  • Ini baby emang cocoknya d air.. 😆🤣🤣

  • Bikin gemes deh

  • Itu potong rambutnya bagus

  • MASYAALLAH ganteng ya dedek KIANO, cepat pandai jalan ya supaya bisa mengejar mama papa ya. IG: yaslainiyas

  • Ya Allah pinter banget.gk bosen lihatnya

  • Mantavvvv

  • Senyum kamu itu loh Kiano... Bikin semua yg nonton jd adem hati... Thank you Kiano.. 😘👍🙏

  • Wihh imut bgt

  • Gemes kalau lihat kiano bosque IG ; @maz_wiznue

  • Kiano pinter banget si

  • Kaki bisa goyang bgt kiano haha

  • Kiano makin imut aja👍

  • Pintarnya dek kiano

  • Mobil

  • Kiano liat kiano kk gemes deh

  • Greget liat kiano☺

  • Mampir Dong Ngabb 💔💔

  • Mantap biar bagus bikin film dong the family

  • Pinter banget deh 🤗

  • Assalamualaikum wr, wb,,salam knal ka baim n ka paula ...aq ngfans bngt ma klrg ka baim...adem bngt ngliatnya .smg Allah mmpertemukan saya dgn klrg ka baim amin 🙏🙏🙏

  • Hahahhaa ngakak dehh liat kianoo gemess bgt

  • Berharap nanti anakku akan seperti kiano

  • Kasian banget . Aku ngkak liat kiano 😂😂

  • Gakak kiyano

  • Iya anak kecil mmg hobi nya main air dr umur 1tahun smpi 4tahun hobinya tembak2 air di larang jerit nya ya ampun kayak org di pukul aja🤣🤣🤣..liat air kayak liat emas ya kiano haha

  • Kiano,nya lucu banget bosquwe😂

  • Masyaalloh,,,,lucunya kiano😇🙏

  • 7:35 sumpah lucu bangat

  • Hahahaha lucu kiano

  • Gemess kuano baim sehasekau

  • Kiano kalau besok sudah besar bisa mbantu mamah Paula ya semoga kiano berbakti kepada kedua orang tua dan tambah pintar ya Bosque aku suka deh sama kiano sayang dan keluarga Bosque semoga di lancarkan. Dan di mudahkan rezekinnya aamiin ya Allah 🤲🥰 selamat ya boque 🙏