KAWINAN ATTA SAMA AUREL MEWAH DAN MEGAH BANGET‼️ SEMUA ARTIS DATENG KE KAWINANNYA ‼️

に公開 2021/04/03
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Klo ga d pake souvenir nya kalung sm liontin buat sy aja bang baim

  • Banyak hadiah nya 👍

  • Yang di undang artis semua

  • 👍👍👍👍😱😱🥰👰🤭🤭🤭

  • SAMAWA

  • 😍😍😍

  • Assmlkum bg baim.. Semoga sehat slalu bg. Kiano dan kk paula nya juga semoga sehat slalu aminn IG: _kingmenstore

  • atta aurel suvenirnya 2 juta !!! aku pengennnn

  • Artis mah bebas bkin acara klo di kmpung kmren di bubar in SMA tni ,,,mirissss,,,,,,ngri ini mau sudah tes antigen atau gak SMA aja mnghndng krmunan,,,, sdh terbukti di ngri ini tumpul ke atas tajam ke bawah

  • Ngakak bener pas paula blg baim nikah tua 🤣 sehat2 keluarga bapau dan timnya ya aamiin

  • Pesta orang kaya...macam itu di bolehin walau ada.protokol Tapi upacara adat...Tidak bole jaranan tidak bole...gimana ni orang kecil bahagia semakin.susa di banding orang kaya....bahagia mudah tak guna pancasila.sekarang tak adil...

  • MasyaAllahh... Seneng kalo para artis kumpul tapi rukun bangetttt... Pada ngevlog semuaaaa...

  • Aurel cantik bgt pake Suntiang 😁😁😁

  • Ada yg kondangan ceban gak yah...

  • Hukum alam pernikahan, Tahun 1, sayang Tahun 2, ayang Tahun 3, Enak Aja Luh....

  • Wish me luck

  • Ibunya kiano dan papa kiano

  • Mama paula cantiik bangeet menyaingi aurell

  • Samawa ya aurel nyusul kayak kak paula 😂😂😂

  • 🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Bahagiaa selalu keluarga kak Baim semoga sellu dberikan kesehatan dan dimudahkan Rizkinya Aamiin🤲🤲

  • Bahagiaa selalu keluarga kak Baim semoga sellu dberikan kesehatan dan dimudahkan Rizkinya Aamiin🤲🤲

  • 👍

  • Pasangan2 istimewa...

  • kira2 ngamplopnya brp y klo artis2 kondangan😂

  • Mantab bang baim, paling ramah.

  • Masyaallah dunia artis skrng sibuk SM ngeflog,,,haruskah begitu..semua yg bertemu langsung sama2 bikin Vidio masyaallah

  • Itu kalung kesehatan

  • Marhaban Yaa Ramadhan

  • Ga. Bosen" liatin keluarga bosque deh

  • andaikan itu yg punya hajatan orang kecil pasti nggak dibolehin sma peme**ntah...wkwk Apalagi smpai begitu ramainya 😀

  • Ka paula cantik bgt💗

  • sederhana bangett paulaaa.masyaallah sehatu selalu keluarga bapau,rezki nya makin berkahh

  • Mie Lemonilo juga kesukaan aku ka Baim 😅

  • Yes

  • Bismillahirrahmanirrahim rezeki gak kemana mudah mudahan dapet giveaway kak Baim Malam ini Amin Ig fauzirizqialam15

  • Keluarga bapau emang panutan Ig @iqbalaiziz

  • Baju batiknya bagus banget bang baim saya suka saya suka 😍 arman_erfian

  • Gada qori ato hadroh gitu?

  • Sulton mah bebas yekan

  • Senang banget sesama youtubers papan atas Indonesia saling berbagi kebahagiaan bersama tanpa ada rasa persaingan ...

  • Asalamualaikum.....baim kenapa tak pegi ke persandingan nya nelofaaa,,,

  • Sukses selalu om baim , mmpr tmptku juga dong, sehat selalu semuanya ...

  • Kang Baim ini cerdas. Slalu mengingat hal2 sesepele mungkin

  • Aamiin....

  • 12:34

  • contoh dong Baim Wong...., gak usah pamer mulu !!!

  • Gak bosen2 liat ka paula ,manis elegant banget .serasi banget sama ka baim😍😍😍😍😘

  • Nggak apa-apa ketinggalan nikah tua.. yang penting punya keturunan..klo gabug / mandul nikah dari muda kasihan..dipergaulan jadi bahan ledekan cemoohan 😭😭

  • Kenapa hp nya semua kamera nya hampir sama 🙂

  • Kesini gara² komen di sebelah soal review paula... Eh ternyata mang bener Mending melani😊

  • Ka Paula cntikk bgtttt

  • Begini nih klo cantiknya g kaleng2 ga udah menor2 g usah heboh2 auranya masih keliatan

  • Corona bisa hilang Yo...luar biasa

  • artis klo kondngan ngamplopinnya brp woi😭

  • Selamat ya buat bang atta sama aurel

  • Salam dri cantung

  • Bahagia sekaligus sedih...

  • Selamat kak atta sama kak aurel

  • Begini nih kalo PARA ORANG SULTAN NIKAH 😀. SEMOGA YANG NOTON JUGA BISA KAYAK GINI

  • Itu souvenir liontin harganya jutaan bgtt

  • Bosque kondangan kaga makan 😅

  • Kondangan kyk gitu fine2 aja, mudik dilarang.. kan wasyuu !!!

  • Wah mobil nya dom Toretto di sewa atta

  • Sule sama Baim sama2 ambil vidio di tangan nya

  • Sehat"selalu buat ka baim ka Paula dede kiano dan calon debay nya, buat dede kiano menjadi anak yang sholeh dan kebanggaan orang tuanya

  • Bg kok gw ga di undang

  • Pasangan sweet bngt sih bapau , semoga selalu sehat dan bahagia terus ya

  • Pake make up makin cantik mba Paula

  • Amazing... Tetep paling keren paling kalem mas baim👍

  • Serasa ikut hadir hhehhe mantap

  • Semua ngevlog. Suasanya jadi senang gembira karena ada camera dimana mana

  • Bosque mah bebas.berkerumun dan lepas masker.beda sama si miskin yg apa" serba di batasi karna alasan covid-19.

  • menangis melihat ini. Di kampung nikahan di bubarin Mau mudik di larang Disaat semua orang kecewa gabisa mudik , pak Jokowi malah Dateng ke nikahan selebritis😭

  • Lihat konten ini udah berapa kali tapi ga bosen 2

  • Kapelan Baju Nya Sederhana Tpi Elegan.Sehat Slalu Bosqu & Bumil 🙏

  • Itu kalung kk liforce loh jak.. mehong itu.. 1.6jt harganya...😊

  • Saya sekarang udah gak suka sama baim ..maksudnya apa secara gak langsung menyingung rakyat kecil dan habib Rizieq yg punya acara seperti attack, datang aja gak usah banyak komen bandingin... Dia itu kaya dan uangnya banyak si atta,, harusnya dia juga di denda sama kyk habib Rizieq.... Saya pikir pak baim orang baik ternyata baik munafik

    • Negatif hasilnya belum tentu negatif juga kan,,, lagi juga Corona ini hanya permainan saja dibesarkan,,, seharusnya anda itu jadi orang baik bisa menghargai orang lain juga,, gmna rasanya punya hajatan tp dibubarkan, si atta orang kayak malah nikah disumbang... Harusnya sumbang warga miskin

    • Saya bukan anggota FPI atau mencintai habib Rizieq... Tapi saya mencintai keadilan Jadi bersikaplah yg baik pak baik,, jangan terbutakan oleh harta dunia sampai orang Islam dan orang baik aja anda tidak bisa menghargai

  • Semoga bulan ramadhan ini kita diberikan kesehatan semua.

  • kalo emang kaya mah bantu tuh bozzz si aidah pandeglang, siswi yg hidup sendiri digubuk reot...

  • Kualitasss video ny ditingktkan dong ksian mta yg liattt

  • Kualitasss video ny ditingktkan dong ksian mta yg liattt

  • Subanallah..Kiano. and.Baim.mama

  • Aku heran sama mama paula, mau di pakein makeup mau ga pakai makeup cantiknya ga berubah🥰 cantik sekalii bumil satu ini❤️❤️

    • Memang asli cantik, no setting2 😀

  • Mau ke kawinan. Sempet²in makan mie Lemonilo. Endorse oh endorse.

  • Ka paula cantik , salam u aurel dan bang atta ia hehe Ig:dhea5660

  • Papa.baim😆😆😆Hamil.lagi.paula

  • Pada nge vlog semuanya ahhahaaa

  • Itu bando kok kaga di lepas?

  • ظهر الفساد في البر والبحر بما كسبت ايدى الناس

  • Dihadiri paduka Jokowi..aman dari pelanggaran prokes. Beda sama nikahan putri HRS.. Bapaknya dikejar2 polisi gara2 kerumunan katanya dan sekarang diadili...

  • Liontin ny, liontin KKL👍🏻👍🏻😘

  • Coba ata gk kaya pasti gk mau aurer 😀😀

  • Semoga jadi pasangan sakinah mawadah

  • Mba Paula masya Alloh bidadari turun dari negri awan cantiknya kbangetann

    • Yup...cantik wajah n hatinya

  • Kepo Ama amplopnya✔️...souvenir ya segitu banyaknya...amplopnya para tamu yang Dateng berapa ya?🤔

  • Betul kiano diajak ga ke nikahan atta aurel

  • Maahh paula cantikkk beneer. Ayuhhh. N

  • Semoga sehat2 menyambut bulan suci ramadhan amin

  • org kaya sovenirnya banyak ya ada berliannya pula lagi, lah gw sunatan souvenirnya kipas sama gelas 🤣