KAKEK 100 TAHUN INI DIJADIIN BOS SAMA BAIM ‼️ KAYA LAMPU JIN, PERMINTAAN APAPUN AKAN DIKABULKAN‼️

に公開 2021/02/06
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Yang nonton bulan ramadhan ada nggak

  • Aku udah mula bahgia lihat bnyak video kamu hahahhahaha sronok woiii. Menarik santuy mantull

  • Sumpah ngakak

  • Kakek umur 90 tahun

  • Artis idola walaupun kaya raya tidak sombong dan suka berbagi dengan orang tidak mampu ..sehat selalu buat mas baim dan keluarga

  • Artis idola walaupun kaya raya tidak sombong dan suka berbagi dengan orang tidak mampu ..sehat selalu buat mas baim dan keluarga

  • Moga mas baim sklurga banyk rejkinya

  • Terima kasih bang Baim wong sudah hadir membantu orang2 yang bner2 perlu d ibantu , saya tundukan kepala saya untuk bang Baim semoga rejekinya dilancarkan 🙏

  • Assalamualaikum Jdx ketawa jga nonton vidiox mas baim.kasihan orgvtuax takut jehilangan gerobakx

  • Salam dari Riau boss

  • Sukses terus bro bos

  • MANTAP BOSQUE

  • Masa paimbron

  • Lucu

  • Baim Baik Bangeeeeeet Orang nya Salut Saya Sama Baim 👍👍😊🙏

  • Keren parah mas Baim panutanqueee🔥❤️

  • Pak Imron😂

  • Bismilah satrio.wahyu08

  • Minal Aidzin Wa Faidzin Ya Maaf Kallo Ada Salah:)

  • I was cuttin onion right before this video end. 😢👍

  • Lucu,terharu dan jujur saya suka nonton video ini.sukses terus buat kak baim wong dan keluarganya.semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya agar bisa terus membantu masyarakat kecil yang susah dan tidak mampu..amin amin amin

  • Mantab Sangat Menghibur,tolong tambahin durasi videonya😀😀😀

  • mood bgtt

  • semoga bs jadi menteri RI ya mas baim

  • Kocak bener nih bg Baim 😂🤣

  • Semoga di limpahkan rejekinya BOS QU DAN DI BERI KESEHATAN SEKELUARGA MAS BAIM

  • Salut Ama mas Baim .patut di contoh untuk semua warga Indonesia

  • SAYA SUKA KONTEN PAMER SEPERTI INI... PAMER SEDEKAH, PAMER KEKAYAAN YANG SEPERTI INI.. INI BARU KONTEN SULTAN KAYA YANG MENDIDIK ORANG LAIN UNTUK BISA BERBAGI... TERIMA KASIH BOSQUE BAIM WONG.. SEHAT TERUS BOSSQUE..🥰🥰

  • Iraha nya ktmu Baim wong😘

  • Bang Baim kapan ke Lombok biar bisa photo bareng 🙏

  • Ganteng baim ❤️

  • Mantap ....biar kaya tetap rendah hati...SMG tambah sukses...🙏🙏👍

  • ini baru artis idola saya sehat slalu bos ku n skluarga

  • aku terharu lihat vlogmu im, God bless u n fam y

  • bosqiu cek ganteng e yo, sehat always too for paula n kiano y

  • Abang BAIM mantappp selalu hahahaha mantapp....

  • YUK GOTONG ROYONG BANTU SUBSCRIBE (INDO BELADIRI) MOHON DUKUNGAN DARI TEMAN TEMAN SEMUA, BY : PEMULA

  • Mantap mas baim

  • 🤤🤤🤤🤤

  • Bapanya lucu 😂

  • Salfok sama yg peseda diseberang 😂

  • Dulu pak gatot skrang pak imronn hhahaja

  • Kak itu deket banget sama tempat tingggal ku hehe

  • Knapa setiap meliht video baim wong saya pasti nangis...

  • Luar biasa. Surga untuk baim dan keluarga😇

  • Mas baim baik dermawan pengasihi☺️

  • Kocaaakkkk 🤣🤣🤣🤣 Gak berhenti ketawa gw

  • Salut om Baim👍

  • Nnton yutub baim wong doang yg ngarepin banyak iklan, karna uangnya buat membantu orng lain ga dimakan sndiri

  • Lanjut dong k baim..kakek ini sangat baik dan tau diri skli.terharu😇

  • ngakak banget nonton inie😂😂

  • Orang kaya mah bebas mau kmna aja

  • Justru yang nggak tahu acara apa, namanya siapa .... Dia berarti tulus kalau berbuat baik

  • Deket sama rumah ku sekitar 15 menitan

  • Mantap kak Baim sukses selalu dan rendah hati

  • kok jadi pak imron😭😭😭

  • Ngakak campur seneng bos kuy

  • Tranding nih idola🥰

  • Sehat² bang baim dan kak paula

  • Semakin uang qm buang,uang terus mengejarmu bang baim

  • Ngak kuat ketawa lucu bnar😂😂 om Baim sama bapak nya Makasi om Baim udah membantu orang yang LG membutuhkan semogah sehat selalu dan di lancarkan rezekinya aminnnn Baru kali ini komen Vidio di youtube

  • Ga tega liat bapa2 ini udah tua tapi masih kerja cari gituan ....memang sih halal tapi kan seharusnya sekarang saat nya giliran anak nya yg jagain😭😭😭😭😭

  • Lain kali mampir kerumah ku lah😭😂

  • uang kaget mantap. adriansyahahmad

  • Siapa yang kesini grgr fyp tiktok

  • Semoga banyak baim wong baim wong yang laen nya

  • Semoga banyak baim wong baim wong yang laen nya

  • Mantap brow 🎉🔥👁️👁️

  • buat lgi boss yg sperti ini

  • mntap kali kontent ni...ada lucu nya...

  • Salut bosku sehat terus ttp berbagi demi membahagiakan orang lain..

  • Punya nyamuk😂

  • Ngegas banget

  • Artis panutan

  • Baim semoga sehat selalu panjang umur dan murah riskinya

  • Assalamualaikum pak imron yang baik hati jail banget nih mas baim 😁

  • Mantap bos

  • Pak Imron😂😂

  • Semoga masuk sorga ke dua nya Amin

  • Ketawa Anee Melihat Kelucuan si Babeeh.. Ha ha ha

  • Kak baim bales dong

  • Mantap bosqu

  • Masa Alloh luar biasa

  • Ngakak trs gue nontonnya 😂 lucu ngehibur 🤣

  • Hehehe ketawa dan bahagia selalu rezeki mya lancara bang baim

  • Super hebat lah Baim wong,,😘😘

  • Mantapp

  • Mantappp

  • Sbrti gito hram Kaluo Mao sdakt kasi doit kasi glana bago3 tdak klyat awran Anton JPfilm 😕👎👎

  • Ijin share boskuuhhh

  • Masyaallah...kak Baim semoga tambah kaya raya melimpah rezekinya

  • Ngakak anjir, kata y udah cukup tapi mo lagi2 wkwkkw dasar kakekkk🤣🤣🤣, buat bos baim salut kapan saya seperti bang baim yg bisa berbagi, doain y kk.....

  • Semoga dlancarkan rejekiny terus iya kak baim dan paula😘,,selalu berbuat baik untuk yg membutuhkan

  • Kurang Roti

  • Pak Imron..wkwkwk

  • Hahaha...si kakek nyampe nyerah..

  • Semoga shat sllu ya kek.. amin

  • Wkwkwkwk...lucu bnget si kakek gk mau ninggalin gerobak nya..

  • Banyak artis yang lupa diri awal hidupnya darimana, setelah menjadi orang berada mereka lupa dgn orang disekitar mereka yg dulunya sama seperti mereka. Baim Wong semoga panjang umur, sehat selalu, bertambah rezekinya dan sukses terus. Semoga hal ini menjadi contoh inspirasi bagi para artis lainnya

  • Kok ngakak yaa