HAMIL KALI INI.. PAULA NGIDAM MAKANAN, BANYAK BANGET‼️

に公開 2021/03/29
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Hamilnya samaan sama mama gigi anjir

  • Laki laki: Perempuan: Anak paula *LAKI-LAKI* atau *PEREMPUAN* ya isi cepat Paling banyak angka nya kayak anaknya paula menurut kalian laki laki kalian ketik angka 1 kalau perempuan ketik angka satu di perempuan kalau sudah ada orang lain ketik angka 1 ya kamu angka 2 Ok :)

  • Perempuan ank yng kedua kk paula

  • Kak paula hamil brp bln?

  • Assalamualaikum k.Paula

  • Salam bg baim.. Semoga sehat slalu kk. Ig: _kingmenstore

  • Kiano pinter n smoga adex yg lahir sama pinterx..bahagia sllu kel bapau..

  • Kiano pinter n smoga adex yg lahir sama pinterx..bahagia sllu kel bapau..

  • Hadir

  • Mama paula makan nya banyak ya kan,ibu hamil sih gitu, buat berdua sama dede bayi. Sehat selalu sampai lahiran aamiinn

  • Selamat kak paula kiano mau punya adik

  • Biar gemuk

  • Semoga bisa dikasih juga aamien

  • Ngeliat mba paula makan mie jdi pengin ehh otw buat😂

  • Perempuan

  • 👍❤️

  • KA Paula doain aku jga ya biar taun ini aku hamil🤗

  • @syaiful4m

  • Mba Siti kemana...ko mba nya baru lagi ?

  • Semuga anak perempuan

  • Jika bayi laki laki porsi makan lebih banyak ketimbang perempuan.

  • Anak artis yg apa adanya gk jaim suka sok mrasaabeh hanya sayangku Kiano

  • Semoga anak ke 2 ya cinderela supaya ada adek kiana,and semoga semua kluarga dalm keadaan baik"aj 🤲🤲🤲

  • semoga anaknya cewek

  • Kiano pintar bangetttt 😍😍

  • Antara ngidam dan laper ia , ka paula hehehe Ig:dhea5660

  • emang rewel kalo anak kecil mau punya adek 😂

  • Makan2 sendiri art bengong kasihn bgt beda kalo di rans

  • Semoga cewek anaknya amin

  • Semoga suster ny betah yaa semangat.

  • Panjang umur sehat selalu. Tetap rendah hati Bosque 🤲😇💙

  • wah kiano pintar

  • Wahh kiano akan menjadi abang

  • mba paula gidam ciri anak lakix pasti besok klo lahiran,, sudah ke tahuan jelas,,,

  • Kiani ngemesin apa yang mamah Paula makan pasti selalu mau 🥰🥰🥰😚😚

  • Kk ajak kiano ketemu pak Prabowo dong

  • comeinye kiano

  • Anak artis yg gak pernah sok bersih cuma kiano😍😍😍😍😍

  • Itu Kiano tiba2 ada di kulkas😂

  • Sabar sus ya☺️☺️👍💪

  • Laki laki kakaknya aja laki laki lah

  • Aku lihatnya anaknya perempuan sih tpi nanti dilihat aja siapa tau salah

  • Sehat bosque

  • ibu hamil lebih baik makan yg bergizi.

  • kenapa ga cari suster yang lebih mudaaa ya

  • Kak paula kandungan nya udh brp bulan

  • Qiano.

  • Cucu baget

  • Cucu dia mkn abuger

  • Mamah di kasih

  • Pitar baget

  • Di cuwekin SMA kiano hehehe

  • Semoga anak nya cewek

  • Sehat sllu bosqu

  • Anak nya cewe pasti,soalnya aku hamil anak cewe makan ngidam nya banyak banget

  • Aku sayang kiano

  • Kiano lucu banget ya😊👍

  • Tpi emang dasar sudah cantik sich

  • Kak Baim pengen cewe tpi kayak nya emang cewe ini kak paula cantik hamil yg kedua ini

  • Semoga sehat selalu tambah anak tambah rejeki semoga ada yg jadi penerus yg akan dtng kedepan bosq

  • Mbak siti gx pernah kelihatan kemana za???

  • Bismillah, semoga saya beruntung Ig: @nofialdiputra

  • Bkn nya dlu hamil kiano jg mkn bnyak alias debay nya ga rewel mknl apa aja doyan😂

  • Barokallah..🙏🏻

  • Biamillah barokah sehat nan sukses slalu smuanya Amin

  • sehat2 selalu ya kak Paula n dd ganteng

  • Alhamndulilah semoga Ka'Paula slalu seht 2 saja kandunganya .semoga Anak kedua cewe ya Ka'Paula Aamiin

  • taiwan hadir

  • Semoga adek kiano perempuan aminnnn...

  • Cyngquuuuu kianooook gumuusssss superduper gumuussshh😘😘😘😘

  • Endors nya LEMONILO,aslinya yg di makan INDOMIE🤪

  • Dede kiano lucu banget semoga sehat selalu ya Dede semoga panjang umur ♥️♥️♥️

  • Assalamualaikum Temen temen bapau bosqu yang baik hati 😊 Minta bantuan doanya semoga ibu saya cepet sembuh. 1 tahun ini kambuh2 an . Alhamdulillah trimakasih kalian yang doain semoga sehat walafiah. Gara2nya banyak pikiran . Sering ketipu . Higga hutang menumpuk. Minta doanya kalian semua . Barakallah .. syukran

  • Perempuan

  • hadir..bosku..semoga.banyak..rejeki yh bosku

  • sehat.selalu.bosku...anak..yh cakep.

  • Semoga perempuan Sehat terus keluarga bosqyu❤️❤️❤️ ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Enak ya jd org kaya.. Suami bnyk duit... Apa2 d turutin... Semoga kita semua d mudah kn rezki nya mcm bapau.. Aminn

  • Kianooo 😍😍🥰🥰🥰

  • Hahaaa😄😄,bumil makannya bnyk bgt,smua dipesan.,ada burger,kentang goreng,mi rebus,kue,lemon tea.,tp gpp drpd nanti bayinya ngiler😃,smoga kluarga bosque slalu sehat & panjang umur..

  • Kalo makan panas jagan di tiup ka itu akan jadi penyakit kalo ngak percaya silakan cari di kajian kajian ustad atau tanya ke dokter karena makanan ketika panas di tiup sudah di teliti secara medis

  • Ahh Kiano gumushhhh ❤️

  • Makin keren nih video Bapau, top lah Bapau family nya.

  • aku ingin bsa ke temu om baim mungkin cma hayalan yg bsa

  • Itu ngidam apa doyan mbak paula😊

  • Aku suka banget DECH ma mama Paula dan kiano mknya g dipantangin.....

  • Beda ya sama Gigi...klu gigi soal makanan melimpah...krn beli makanan bukan buat untuk dirinya saja...untuk orang rumah karyawan...atau untuk semua tamu dan teman yg datang....klu ini makanan yg sdh gak doyan dikasih orang 😁

  • Kira- Adek Kakak kiano gemes cewek atau cowok yah, bentar lagi main sama adek yah❤️

  • Kelahiran kiano kelahiran anak aku juga.jdi klw kiano yy ultah anak aku juga hehe umur yy sma

  • Kak paula kyk aku lgi hamil bnyk bgt yg di kepinginin,.. Tpi klo udh di beli semua nya,. Dimkn cuma 1,trs udh gk mkn lgi.. Sehat"trs ya kak paula, kak baim kiano..

  • Semoga kak Paula diberikan kesehatan buat bebey

  • lucu bangett kiano

  • Eyopy

  • Baguuss mbk Paula da hamil lgi mas baimm...orag kaya anak jngn cuma satu ,,semangat ibu Paula,,kalo AQ kyaa pun sng ja banyak ank hehe..amin

  • Sehat selalu buat kk kk baim dan kk paula aminnnnnnnnnnmnnnnnnnnnn Ig:sutra ormystyle

  • Aku ngidam gk msuk apa apa,, cuma susu yng msuk

  • Suksek terus bos... Semoga berkah hasil yg di dapat selalu berbagi... Salam dari lampung (pesawaran) IG kiyai_dien

  • Kiano senyum nya manis tipis 🥰🥰🥰🥰gemesss pipinya chubby 🥰🥰🥰the next Prabowo

  • Aq hamil 9 week.. Mual muntah parah, mabok 😇 beruntungnya mereka yang bisa makan apa aja 🥺🤭