DIKIRA MAU MINTA2.. PENDERITA DISABILITAS INI MALAH KASIH UANG ... BAIM MAU BALIKIN, DIA GA MAU..

に公開 2021/04/09
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Keterlaluan . Mentang2 di idola kan ..membiarkan ibu itu sujud ke tanah menyembah Baim ... ( semusti nya ibu itu cepat2 di sambut jjgn ...

  • Judulnya tidak harus minta2 , jangan suudzon terhadap orang dengan penampilan biasa yg ingin bertemu dgn kita, walaupun untuk konten karna akan berefek pada stigma masyarakat terhadap mereka yg disablitas.

  • Barakallah fiikum

  • Asalamwaalaikum😊🙏

  • Assalamu'alaikum kang mas MUHAMMAD IBRAHIM/Baim Wong saya adalah fans beratmu dari dusun karang anyar desa gerimax indah kecamatan narmada kab lombok barat NTB hp/WA +6287851227234 insya Alloh seandainya kangmas kalau kebetulan ada liburan ke lombok saya hanya minta satu permintaan sekedar ingin poto bersama tak lebih karana kang mas Baim motifasi saya untuk berbuat baik dan insya Alloh bisa memanusiakan manusia walau tak banyak hanya semampu saya karna kami sekeluarga fans beratmu semoga apa yang selama ini di lakukan membuat orang termotisifasi

  • Mantap Bosque selalu yg terbaik 👉👍

  • Yg Jempol nya kebawah nga waras orang nya

  • 😀😃😄😄😁😆😅😂😂

  • sempurna milik ALLOH bos, yg penting janganlah dibiasakan berprasangka buruk dulu, walau jujur yg datang kebanyakan ,,.,....😎

  • Semoga berkah...tuk semuanya

  • Aq menangis melihatnya.. 😭

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍9

  • Yg slalu nonton Chanel papa Baim?🥰

  • Baim selalu baik hati sama orang hebaat

  • Love BAIM PAULA KIANO

  • Kadang aku ngk setuju SM sipat Baim wong

  • Ibu sama bapak itu tujuannya sangat mulia datang jauh jauh nggak meminta sumbangan malah memberikan hadiah dan meminta FOTO bersama BOSQUE...

  • Alhamdullilah contoh konten uda baim ni, saling berbagi saling bantu,,, patut di contoh patut di jadih panutan,,,

  • Mudahan saya bisa menanc

  • Alhamdulillah,, indahnya berbagi buat hidup lebih bermakna,,lanjut Bosque 🙏👍

  • Sehat selalu sekeluarga BAIM WONG,,AMIN

  • Duuh gue nangis 😰

  • Subhanallah🌹🌹

  • keluarga yg sakinah&mawadah,semoga sehat selalu Bp Baim 😇🙏

  • Mkne mas baim jgn suudzon sukses selalu

  • Pas detik² terahir 13:32 ngakak😂🙏

  • Malulah mereka yg datang meminta pada bapau,dgn saudara yg difabel ini.

  • Aku langsung ke setia panda chanel....☺

  • Aduh namanya sma kaya saya mudah2an saya bisa memberi kepada sesama aminn🙏🙏🤲🤲🤲🤲

  • @setiapanda channel

  • org yg baik hati selalu berpikir positif,,

  • Chenel jawa tengah hadir boz

  • 😭

  • Aamiin allahumma aamiin...

  • Baim tolong tolong

  • iatri baim mendukukng suaminya berbuat baik....warbiasa

  • Bapak baik ternyata ada lagi yg lebih baik dibalik keterbatasannya, Subhanallah Sehat selalu Amin😘

  • Sehat selalu bosque

  • Assalamualaikum saya kalau liat konten (Baim Paula ) ya bisa ngomong apa" jaya bisa berdoa supa panjang umur dan sehat selalu

  • Lebih tepatnya Penyandang Disabilitas Bosquee, bukan penderita.. Penderita dalam perspektif bahasa Indonesia mempunyai makna yang berkonotasi negatif dan tidak sejalan dengan prinsip utama hak asasi manusia sekaligus bertentangan dengan nilai-nilai luhur bangsa yang menjunjung tinggi harkat dan martabat manusia. Salam semangat yaa Bosque....

  • Pak slamet mantap..😅

  • Anjay pen nangis.. jadi ngerasa org gak bermanfaat

  • MasyaAllah..👍👍👍❤❤

  • Sukses slaluu kk baim

  • Semoga mas baim sehat banyak rejeki

  • Kecangar ......dikira mau minta2 nggak taunya.......membagi rezeki. Piye jangan sok uzon dulu

  • Moga Baim dan keluarga bisa ke pesantren pak Taufiq dan berinfaq. 🤲🤲🤲

  • Mengidolakan sang public figure bagaimanapun caranya ditempuh agar bisa ketemu langsung dan bisa foto bersama ...dan perjalanan si ibu tidak sia sia dan merasa bahagia apalagi hadiah yang diberikan diterima bang baim...subhaanallah

  • 🙏😭 semoga banyak rezeki nya. Dari Aceh

  • Auto subscribe semoga berkah

  • Orang baik....

  • Gini aja nangis :')

  • Malu di beri yg. Cacat

  • Haruse bos Baim yg memberi

  • Halo kak baim

  • Editannya drama bgt deh kalo sm editor yg ini 😄 beda tangan beda gaya

  • Nach jgn liat dri rupa ya sobat ternyata ,bisa buat contoh yg baik ,,🙏

  • Siapa sih yg GK suka dgn Baim wong...❤️

  • Baim paula hati2 klu dikirim makanan bukan apa takutnya klu orang nist jahat.

  • 😭😭👍

  • Perasaan gw tamu nya banyak banget

  • Gaspool

  • Tofik hatimu mulia bangeeet

  • Trima kasi bosqu selalu menerima orang yang pingin ketemu langsung

  • Subahannaulloh

  • Ini bisa jadi contoh

  • Ass...mas baim,punten.MAAF sebelumnya,saya deni dari CILEGON BANTEN.tolong,klw bisa,kasi bantuan sama pemulung2 yg di sekitaran kota cioegon.klw malam smpay waktu saur,mereka suka tidur di pinggir jalan,nungguin tmpat sampah,yg mungkin mereka harap,ketika bangun,ada botol2 bekas.atw gimana.saya cma pnya ke inginan doang,untuk membantu,tapi sama ajh,saya jga kurang mampu,makanya saya cma bisa nyampein ini ke mas baim.maaf sebelumnya,klw saya lancang.ini no kontak saya buat buktikan,dan saya bisa kirim foto/pidio.082184683313.terima kasih,x lagi mohon maaf,tolong di balas.

  • Salam dari tuban bosqeu

  • Subhanallah .. tjabahkn doa nya dfabel 🙏🙏

  • Inspiratip...semoga sehat2 semua

  • Subhanallah allahuakbar😭

  • Manusiawi lah perpersangka jelek sm orang yg blm knl

  • Aduh,segituya ,ka baim di mata warga brgitu dermaeanya ,

  • Semoga sukses trus bang taofik amin

  • Surga bukan hanya milik orang yang baik sholatnya, mereka yang rajin sedekah juga punya tempat disana.

  • Kasihan, suruh masuk ke mas Baim. Panas bgt kayaknya.

  • Sehat selalu mas Baim ..sukses ya Taufik smoga brkah

  • Bismillah givawai

  • Kenapa bukan saya yg dpt rezeki ini buat belanja bulan puasa dan buat beli baju lebaran untuk anak2 saya.walaupun hanya sedikit amin

  • Ma'af baim itu makanan higinis jgn ragu makanya, hargai mereka kasihan udah dibikinin.biasa im, kita tak ada bedanya, mungkin rezeki kita yg beda. Ma'af

  • Ma'af itu makanan higinis baim , makan

  • Hadir..🙏🙏🙏

  • Dukung Chanel setia panda 🙏🙏🙏

  • Subhanallah ❤️

  • semoga sukses chanel youtube nya setia panda chanel

  • Semoga menjadi amal jariyah mas taufik..semoga banyak org" yg tetap baik seperti mas taufik ini walaupun dgn keterbatasanya tapi tetap semangat berbagi..🙏

  • Semoga sehat selalu kak baim

  • Sehat selalu ya bosgyu

  • Iba😭😭👍👍🙏

  • Buat konten bareng dong sama mas Taufik .. Ayoo semua setuju nggak mas Baim buat konten bareng mas Taufik ,yang setuju acungkan tangan

  • 👍👍

  • Setia panda channel

  • Terima lah dengan ramah siapapun yang datang dan terima lah jika dia memberi KENANG-KENANGAN dengan senyum bergembira.

  • Co host pak slamet wkwkwkkw

  • Pak topik hidayat sehat selalu dan berkah selalu😍

  • Seharusnya orang2 yg sehat dan yang kemaren2 yg minta2 ini itu ke mas baim harus belajar dari ibu ini. Subhanalloh

  • Salut sy sama pak Taupik luar biasa hati beliau , maka nya kita jangan berprasangka tidak baik kepada orang lain , mana tau yg datang kerumah kita ternyata malaikat

  • Coba jalan jalan ke padang bang

  • Orang kaya berbagi itu biasa,namun orang dengan segala kekurangannya mau berbagi itu luar biasa... Apa yang mas Baim lakukan ternyata menjadi inspirasi bagi semua kalangan apapun,semoga termasuk.kita di dalamnya..

  • 13:31 kaget mbaknya🤣🤣