DI BULAN RAMADHAN, DEMI SUAMI..PAULA DIEM2 LES MASAK.. TERLALU ENAK RENDANGNYA ‼️ PAULA JAGO MASAK..

に公開 2021/04/18
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍9

  • Wah ini khas Cirebon bgt nih bossque 🥰🥰🥰🥰🥰

  • selamat dan sukses terus,,

  • Iklan cok

  • Mbak paula bikin vlog masak2 sama mami di lantai 2 kantor bapau donk.

  • Aku suka banget sm kepribadian keluarga Bapau tp mf seribu mf, ku kurang suka sama kak Paula yg klu duduk kaki nya suka mengangkang kek laki". Tp ku sllu nonton chanel Bapau krn ku salut banget banget banget banget..... Ah udah ah, ku kehabisan kata" krn trllu terharu, suka sm keluarga Bapau. Semoga panjang umur, sehat sllu, & tetap rendah hati yaa kak Bapau and Family.

  • Mau nyoba ah resep mamahnya kak paula😃

  • Mami yg masak

  • Kiano mau bantuin masak

  • OMG.Suka nya kiano kejar ayam.sampai2 kiano x Ada sandal

  • Salam.selemat Berbuka puasa

  • 👍👍👍👍

  • Sukses selalu bapau,,dr malaysia..

  • Nah itu kpn lagi kk Baim give awayny,aku mau dong dpt give away buat lebaran🙏🙏👍

  • Gumushh bgt sma kiano😚😚

  • Tante Paula dirumahnya opa oma

  • Assalamualaikum sukses selalu,

  • Sukses trus papa kiano. ....kmi penggemar dari BANGKO

  • seneng banget liat mama paula dan kiano😍 moodboaster bgt 😍❤️

  • Kalo begitu mah bukan paula yang masak , nyuruh orang critanya 😂😂😂

  • syuka bgt klo liat youtube nya kak baim,sht" sekeluarga y kak baim,,Amiin,,,

  • Pengin ngambilin sendal di pakein ama kiano

  • Sukses bapau.

  • Huaaadir

  • 😘😘😘😘

  • Setiap mami kak paula masak pasti ngiler

  • Kalo lgi hamil masakan nya enak cewek calon debay nya kata orang tua sih hhhe😂

  • Pengen liat kk paula yg masak nextnyaa :*

  • Assalamualaikum

  • Awas pecahan kaca kak, atau benda tajam lainnya soalnya kiano ga pake sandal.

  • Baim orang baik, mungkin masaknya tidak sambil berzikir, malah sambil fongkol, itulsh yg menyebabkan masakan mbak Pau berubah rasa.

  • Kiano hatinya lembut.

  • Heran klo cewe gk bisa masak🙄suaminy sndri smpe nebak gk mngkin itu mskan istriny😂

  • I always support you, keep up the spirit okay

  • Bismillah.semoga bahagia selalu.baim SM paula.sehat selalu .amin🤲istgram halmua62

  • Jangan terpuruk karna hinaan Jangan terbang karna pujian @kata-kata @Baimwong @bastian_pratama03

  • Bismillah semoga mas baim dan keluarga selalu sehat dimurahkan rejekinya panjang umur sukses selalu dan selalu di permudahkan @bastian_pratama03

  • Bukan ayam bantet mam... Tp ayam kate....

  • Berkah ramadhan @iwamayasopa_11

  • Mohon doanya buat yg ga sengaja baca komentar aku semoga aku bisa lolos utbk sbmptn 2021 ya:")

  • Omy udah pantes punya channel masak sendiri 👍👍👍👍

  • Bismillah semoga saya beruntung Ig: @nofialdiputra

  • Bg

  • konten sangat bermanfaat..semoga keluarga sehat di limpahkan ruszinya

  • Papahnya ga boleh teriak2 klo deket kiano ya

  • Ambil cabe bawang yg mau di goreng kok pake tangan bukan lebih baik paje sendok

  • Kak Baim seharusnya kalo nyebut maminya kak paula jangan mamah kamu... Tp mamah aja,,,, kan itu juga mamahnya Kak Baim?? Kalo udah nikah itu Ortu pasangan otomatis jd ortu kita jg.😊😊😊

    • Betul...lebih nyaman didengarnya...mertua itu seperti ortu juga

  • assalamualaikum selamat berpuasa ya, mengapa nikita n iqsal dan yg lain² sudah lama tidak kelihatan

  • Sehat sllu kluarga bosque

  • Bosque

  • Tetap semngt dn sukses selalu .mudh2n di buln puasa ini kita di beri keshatn dn di lncar kn rezki ny amiin..dan puasa ny pool sebuln penuh ok sukses selalu

  • cakep dn pinter anak yh bosku..semoga sehat selalu..slm hadir. barja

  • Ka baim ada 3 wanita lansia yg sudah terbaring lemas tp yg satunya masih bisa berjalan walaupun sudah bungkuk, yaitu ibu saya sediri dan nenek, dan adik nene saya sendiri yg pengen banget ketmu ka baim di daerah saya ( tigaraksa kabupaten tanggerang. Kampung sukamanah ) IG : shellaliana 96 pliiis baca

  • Suami soleh, istri solehah, komplit sdah, kluarga ini, dermawan lagi

  • Suster : banyak bu depan rumah Paula : oh depan rumah kita? "Rumah kita", menandakan Paula sdh menganggap susternya sebagai keluarga.

  • caranya

  • Kalau boleh Baim jangan bilang mama kamu sama mamanya paula. Lebih akrab pangil mama aja.

  • Judulnya lebay .. kembali kan konten berbagi

  • 👍👍

  • Allahuma shollialaa saidina Muhammad.. Allhamdulilah ya ka Paula selalu dan sellu berusaha makasakin buat papa Baim dan kiano... Allhamdulilah... IG : arsenio_azis

  • Hidup paula ahirnya baim suka masakan paula ayo teman 2 semua merapat yg belum 1000 dan 4000 mampir ok

  • Mau ngumpulin org yg nggu raya aidilfitri

  • Apakah saya bisa dibantu 😭🙏 karena saya habis keguguran anak pertama

  • Kayanya enak nih kalau Paula yang masak aku jadi kepengen nyicipin masakan Neng Paula.

  • yang sampai hari ini puasanya lancar tanpa halangan apapun ,kalian luar biasa !!

  • intronya keren

  • Kadang2 yg orang gede tuh pd lupa klo nurunin kiano ga di kasih alas kaki,,,kasih spatu ,,,bener uncle tkt ada pecahan kaca,paku karatan klo kena bs tetanus,,,nyesel deh semua,,,

  • Duuhh kak pola mlh ributin cabe brp byk,,itu kan selera kaka.klo sk pedes y bs 10kilo. Klo ga sk 3 biji aj gpp😁✌..kalo ala resto yg garap chef psti pake ukuran tepat..tp klo emak" rumahan yg ptg hasil akhir,klo krg tggl tmbhin aja apa krgnya..smoga sehat slalu klrga bosque,,kiano makin unyu🤗..smoga dede nya kiano jg sehat tumbuh kembangnya🤲

  • Yaallah kiano sehat sehat ya , sama ka paula dan bayi nya

  • Haha.. resepnya bukan resep rendnag asli klo mau belajar rendang ke org sumatra

    • Bumbunya biar hitam pake kelapa pakut yg digoseng terus di haluskan bersama bumbu2 rempah2 lainnya

  • Ibunda Mbak Paula jago masak deh Coba Mbakk paula buat vlog masak2 bersama ibundanya deh pasti seru ..sekalian berbagi ilmu

  • 10:45 . model sekelas Paula ga risih loh duduk di bawah gundukan pasir kewrenzz 😘

  • hello kiano semoga kiano sehat-sehat selalu ya......ya......dari fardiansyah fans kiano. berada. banjarmasin

  • kiano anak yang pintar banget bisa menyupir mobil ya.....ya......dari fardiansyah yang fans kiano. berada. banjarmasin

  • pak baim dan ibu paula selamat menunaikan ibadah puasa ya.....ya....ini dari fardiansyah. berada. banjarmasin

  • kianooooo ❤️

  • Mantab Bosque.. Apapun masakan nya.. Yg masak pasti luar biasaa 👌👌 masakan istri paling mantab Bosque..👌 menu kasih sayang dgn resep Cinta dgn bahan2 kebahagiaan 😊👍👍

  • Mantap Bosque

  • Masaallah kiano lucu bgt sehat" kiano n k baim dn k paula

  • Lucu deh kiano

  • Next ka paula coba masak ulang menu ini ...

  • Bismilah semoga menang di gaveaway Dan semoga rezeki mas baim makin banyak dan diberi kesehatan.Amin

  • Sehat trus ea buat debay kak Paula🤲🤲 ,,salam dari purwakarta

  • kereeen kak paula belajar masak sm oma 👍👍,ditunggu nex konten masak2 nya lgi

  • Kenapa kiano ga pernah dipakein sepatu ya..

  • Ka minta resepnya dong

  • Buat mrh org minang aja,rendang kyk gtu😁

  • Kiano suka nangis kl dengar suara kuat2 kasian.jantung nya pasti debar2 .

  • Duduk nya mbk Paula .agak diperhatikan Ojo mekongkong .kn bnyk yg melihat terlalu mbegagah

  • Itu namanya sambal goreng daging mbak Paula...emang enak banget...apa LG kalau sambal goreng basah pakai Pete...woooow email bangeeeut mbak Paula 🤗🤗

  • Sendal mana sendal

  • Sehat sehat selalu bwt keluarga ka baim..dan team nya.. Smoga selalu ada dlm lindungan yg maha kuasa..amiin..

  • Oma cantik banget😭😭😭😭😭,,,sehat trus Oma opa,,

  • Bukan ayam bantet kak Paula...itu ayam kate namanya...hehehe

  • Klu ada kianooo pasti yg liat byk..i lope u kianooo cygg

  • Papa baim ketipu🤣🤣 ngakak liat ekspresinya

  • Lucu banget kiano dan menggemaskan banget

  • Jadi ngiler liat masakan mami nya ka paula. Om baim adain acara buat mami sm ka paula dong,masak masak gitu.biar kita bisa nyobain masak di rumah..

  • Cara masaknya mami persis cara mamaku ngajarin anak2nya masak....

  • Boseen gw... kiano maenn k rumh opa oma mulu..., ngevlog ke akik menteng ngk ada lagi tuhhh......., k akik menteng dunkk....