CEK KE DOKTER LANGSUNG.. BENER ATAU ENGGA PAULA HAMIL ...

に公開 2021/03/14
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Semoga sehat terus spai lahiran aminn allahuma aminn

  • Aku pngen usg aja blum ada biaya😢😢

  • Maa syaa alloh.. alhamdulillah

  • Semoga lancar yahhh kaa

  • Ka Paula tinggi bgt ya jadi iri hehe 😁

  • Kusno mau punya Ade🥳🥳

  • I hope that at least if you can't be good to others, be good to your wife and children🙂

  • jelek

  • Smoga sihat sllu dan dipermudahkan segalanya Alhamdulillah..tahniah..family Baim Paula.

  • Semoga nanti lahirannya lancar ya 😍❤

  • Aku juga lagi hamil 10 bulan

  • Semoga lancar sampai lahirannya amin

  • Paula hamil beneran

  • Semoga Paula dan bayi sihat 😘

  • Wah anaknya kembar

  • semoga lancar lahiran ny paula kami semua sayang paula dari komentar

  • Udah coba bekam belum kak baim..

  • sadar nggak sadar mama gigi dan mama paula hamil, tanggalnya berdekatan😍

  • Selamat ya kiano ntar lagi jadi abang

  • Selamat .........dan terus brbuat semata2 kerena ikhlas

  • Yaallah semoga bunda aku bisa hamil kata orang tunggu 40 orang amin kan

  • Kayaknya ini tahunnya para artis hamil deh 😄😁. Pada vlog garis dua semua 😁

  • Smoga lancr dn sht

  • 😍❤

  • Kiano lucu banget sih

  • semoga di beri kesehatan dan lancar sampe proses lahiran nya

  • Semoga bermanfaat buat orang tua nya 😙😙😚

  • Omg.... Congratulations!!! I be hope you will got a baby girls beautiful like you paula 💕💕💕💕💕💕💞💞💞💞😍😍😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘

  • Humble banget baim, salut pokonya 😭

  • Selamat ya bapau hamil nya bareng mbak gigi ,kyk nya janjian 😁

  • Apa kesundulan kak paula ini ?

  • semoga. Lancar. Ya. Kakak

  • Yang menunggu momongan smoga di segerakan

  • Alhamdulillah hamil ya barengan mama Paula 🤗smga sehat sampe HPL nya ya .. smga yg masih berjuang garis dua .. sy doakan smga cepat mendapatkan Keturunan secepatnya aamiin

  • Amiiin

  • Alhamdulillah sehat2 semua

  • Semoga lancar semuanya

  • Minta doanya semoga tahun nie dapat menimang cahaya mata ya temen2..

  • Kalo angin enak nya di urut aja. Reflexi aja

  • semoga selamat sampai lahir amin

  • Krn baim wong paula sdh jahat bangett jodohin Zunaira sama kiano tiger wong yg dikasih bunga sama coklat,Disuapin sama paula verhon di ultahnya Raffi Ahmad,Nagita slavina yg Ada Rafthar,ansara gue sumpahin adiknya kiano tiger wong cacat kebutuhan kusus waktu paula adjudan ibunya bos cincau masih ngabungan sama Rans Entermen sy hancurin karie dikeluarga bosque utk banyak benci sama Mas BAIM wong,mama paula verhon sama kiano tiger wong sy sdh hati2nya patah hati hancur di buang mentah2 krn sdh ngabungan jeje govinda,Syahnaz sadique yg punya anak kembar zunay,Suaminya Nisa.Nisa,sebagai anak bungsu bandel bangett yg ansara hrsnya sebagai adik bungsu ingatin Raffi Ahmad ,Syahnaz sadique sebagai adik ipar hrsnya nisa ingatin Nagita slavina,jeje govinda hrsnya nisa sebagai tante hrsnya dibilangin Rafthar zunay

  • 😍😍😍😍😍😍

  • WOW.....

  • alkhamdulillah rezeki...semoga q jg di segerakan momongan hasil test ku positif ....

  • Semoga di tahun ini aku di berikan keturunan di berikan rezeky buah hatii yang sangat kami tunggu2 mohon do'anya ya guys

  • Suumuran kehamilan ku..kk faula hamil ya semoga kita diberi kesehtan semua y,amiin

  • Adiknya kiona cewe lo

  • Sehat selalu keluarga kak Baim..dan semoga calon Dede bayinya sehat selalu dan semoga dilancarkan pas persalinan amiiin....

  • Sehat selalu buat semua kluarga nya aminnnn

  • saya dri tasik malaya jawa barat.selamat buat keluarga besar ka baim semoga segala nya di berikan kelancaran semuanya

  • Assalamualaikum dari Jambi, semoga sehat2 selalu keluarga bos qio

  • semoga kiamo sayang adek dan orang tua ya,aminnn

  • Alhamdulillah kiano punya adx😍😍😍 smga di beri kelancaran dlam hal apapun

  • Teristimewa ya kalo hamil🤗sehat terus mbak Paula , mohon doa juga ya temen² 2bulan lagi udah mau lahiran , semoga saya dan anak saya sehat selalu ya temen* dan kita semua ya yang blm di kasih ttp sabar karna kesabaran yang tuluss tidak akan sia²😇🤲

  • Semoga lancar ya te

  • semoga lancar ya KA paula

  • Coba diryqyah baim... Udah ketemu ust. Faizar kan

  • Subhanallah

  • Maskernya di pake atu im baim,,jangan di turunin di dagu atulah.kak paula lg hamil gak parno apa ama kuman2 di mana2🥴

  • Kianonya kesundulan,,wkwkw🤩😀

  • Sehat selalu dd kiano and papa baim terutama mm paula seht selalu bersma bayinya

  • Alhamdulillah akhir y Kiano punya adik ...aunti y LG nyari rumah jd Kiano ga kesepian kalo aunti y pindah. ..d temenin Ama Ema aja ya Kiano...gapapa bolak balik Tangerang demi anak sultan....

  • jumlah orang yang sayang sama ibunya silah kan komen di bawah

  • Moga cpt sembuh sehat betsama mad baim sm dedek kiano jg sehat baby nya lancar sampek lairan amin...

  • Sehat trus dedek n kak paulanya ya ..doain aq juga PGN segera hadir malaikat kecil di rahimq udh penantian 2,5 THN semoga jadi berkah Ramadhan amin

  • Semoga sehat bosquu dan baim kiano,Keluarga😀😀🙏🙏

  • Lancar selalu ya kak paula❤❤❤

  • Yg dialami kak Baim istilah jawanya sundep, harus diurut/dipijat sama yg ahli pijat sundep, gk boleh asal pijat malah bisa fatal. (Pengalaman pribadi)

  • Slmt ea,.... Ikut sng nh, moga lncr smua, amin...

  • Kalou kak paula gak takut ya hamil lagi pdahal dllu lahiranya SC dan kiano masih kecil , Kalou aku mah gak berani Kalou hamil lagi anak aku baru 17bulan lahiran sama² di SC , doa terbaik buat kak paula semoga sehat sllu kak paula sama dde baby di dlm kandunganya ,ammin🤗

  • Alhamdulillah kiano mau punya adik .orang baik selalu di berikan Rizky yang baik .amiin salam dari pans pak baim dari Tangerang

  • amiin.

  • Barokallah BAPAU!!'

  • Selamat ya

  • Hampir sama dngn saya hari terakhir haidx berarti hampir sama nih usia kandunganx

  • Semogah adik kiano cewek Amin🤲🤲🤲

  • semoga anak nya Di dalam kandungan nya di beri kesehatan dan mas baim berserta Istri Di beri kelancaran segala dan kemudahan Di dunia akherat

  • Pasti cantik anaknya ,kalau cewe.

  • Saya minta do'anya juga ya temen* semoga cepet hamil😥😢Aminnn

  • Alhamdulillah, kak paula semoga sehat kakak & janin nya ya.💕

  • Kiano kalau ke luar di pakai in masker juga kk, kondisinya kn masih rawan, takut ada apa"

  • Nanti kalo ada adek baru kiano gk di syg lagi kalo gk mau di urus kasi aku aja karena lucu dan imut

  • Semoga kembar

  • Semoga lahir nya bayi nya sehat ya kiano

  • Selamat ia,Paula,dan baim semoga,anak nya perempuan sehat semangat

  • Kiyano pinter ya nunggu dede beby❤❤

  • Ngeliat paula gak bosen cantik manis..lancar smp persalinan ya adeknya kiano

  • Putih banget sih om Baim .. rahasia nya apa😂

  • Semoga anak nya cewe ya om ... Biar lengkap om Baim. Amin

  • Barrakallah fik kak🌹

  • semoga lancar sampai lahiran

  • Kiano dapat adik juga❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Kak di karangawen dong di warung mamah aku

  • Semogalancar amin🤗😘

  • Semoga lancarr🙃🙂😉

  • Knp Kiano tidak pakai masker anak padahal diajak ke luar & RS, ya ?Semoga Sehat² selalu 🙏🏻

  • Selamat.Kiano.

  • Semoga adiknya kiano sehat2 amin

  • Semoga.selalu di beri kesehatan sampai lahiran dan seterusnya ya kak

  • Smoga sehat Sampe Lahiran kka faula.