BENGONGNYA BAIM PERTAMA KALI LIAT RUMAH KANG SULE‼️ GEDE BANGET , UDAH KAYA ISTANA‼️

に公開 2021/03/21
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Aa sule meni serius kitu euy nu biasa na resep heurey🤣

  • Gede bener rumahnya kang Sule👍

  • Hidup ini sederhana yang paling penting berkah.. Amin..

  • Bang baim kpn ² main ke rumah uya kuya dong

  • Rumah mewah banget sih, tetapi rumah idaman kayak rumah om RG amin

  • Texnya bikin gk focus kdg bingungin gk sesuai yg benarlah boos q

  • Semoga tambah rezekinya BG baim dan BG Sule..sehat selalu serta keluarganya..

  • Bantu kmo om

  • Di balik orang sukses pasti ada maunya... Mau ngebahagian ortu , orang di sektarnya dan masyarakat pada umunya." Salah satunya orang2 kek gini yg pling ak demenin".

  • Bismillah aamiiiiiin 🤲🤲

  • Viral...

  • Bang baim saya minta tolong

  • sama sama org kaya,,

  • Yg pingin sukses kerja keras BKN like .

  • Salam dr malaysia ..abg sule orngnya biasa2 & rendah diri tp d isi lain kehidupannya seperti sultan ..contoh kepada org yg ingin sukses 👍🏻👍🏻

  • Bang baim saya minta kerjaan bang,saya pengangguran

  • Mantep buat 2 orang ini sukses selalu

  • sudhanallah

  • Semoga mereka sukses sllu dan lancar rejekinya,dan sllu berbagi tanpa mengenal lelah

  • Subhanallah mewah banget rumah jng Sule. Kaya istana banget semoga syh jga bisa amin

  • Semoga bisa seperti baik dan kang Sule amin²

  • Obrolan berbobot,.

  • Udah kayak istana..? Udah istana mungkin.😂😂😂🤣

  • mantap 👍 kak baim rumah kak suleknya semoga banyak rejekinya kak dan sehat selalu.

  • Subhanallah tabarakallah,, rasanya bangga banget jadi fans mereka,pada baik hati juga ramah, gak sombong kaya kebanyakan artis, padahal mereka itu artis" yg sukses juga tajir 🤗🤗❤️❤️❤️

  • Yah Sule banyak kurangnya bosku.doain dia aja bosku.

  • Jangan lupa sascreb baim paula👌

  • Salut dua tokoh yg SGT dewasa..

  • Mas baeem maen dong ke rumah ku di bogor bubulak bogor barat

  • Love U om baim sehat selalu

  • Smoga ja aku bsa d'ajak kerja sm mas baim.. Amiin 3x ya rabbal allamiin..

  • Orang hebat semua...

  • Bang...Try letak subtitle english smoga mendunia...

  • Bantu support 4k jamtayang guys mksh bnyk yg udh subs semoga kalian pnjng umur sehat selalu 😊❤️ •pengen bangaet ngebahagiain kedua orng tua bismillah sukses

  • Kelihatan rendah hatinya Bosque....mestipun bisa buat rumah kyk punya Sule Bosque tetep bilang rumah Sule baguss👍👍

  • Semoga Baim paula dilancarkan rezkynya, sukses selalu untuk channelnya

  • Bersedekahlah sebgaimana kamu mexembuxikan aibmu

  • Gak bayangin, klo misal ada maling yg masuk kerumah sule, psti muter" Mulu gabisa kluar 🤣

  • Semoga kita selalu diberi rejeki,dan tetap berbagi tanpa camera 😇😇😇

  • Saya udah umur 46 belum punya rumah 😔 orang susah kaya saya ini cuma mimpi aja kayanya

  • Mantap

  • Keren

  • Kata2 bijaknya kang sule keluar semua tu, haha

  • Assalamu alaikum,mohon.maaf ni sebelumnya,saya ingin tanya waktu itu kan saya dapat undian 10 juta,trs mereka minta foto in ATM sm KTP.Yang saya takutin itu penipuan,saya khawatir KTP saya takut disalah gunakan untuk pinjaman online.Hanya ini saya si informasi dari saya,sekali lagi saya mohon maaf dan terimakasih

  • Kalau masuk maling bisa sesat tuh, gak tau jalan keluar, wkwkwk

  • Sapa nih yg nonton sambil puasa✋🏻

  • Si sule pemer kekayaan

  • 4

  • 3

  • Kayaknya aku bakal nyasar klo masuk ke rumah Sule wkwkkk bang Baim aja sampe aus bawa air minum saking luasnya

  • . Kalau aku kerja sehari 50 ribu andai saja terbentuk rumah segede itu harus kerja berapa ratus tahun ya😄😄😄

  • Sehat selalu buat bang baim amiin

  • Rupanya aslix kang Sule serius y tentang kehidupan. Subhan Alloh..👍 trus bkarya. Slmt dunia akhirat.

  • 😖

  • Bner kata kang sule , lebih baik tangan di atas dari pada tangan di bawah, semoga kita bisa seperti ka baim dan kang sule . Aamiin

  • Walah gede amat.. Ka baim kagum lihat rumah kang sule, apa lagi saya,

  • 👍

  • bosku itu kang sule nyebutin nama anak² nya ko gw ga di sebu wkwk.salut buat bosku sma kang sule

  • Kang Baim ternyata orang purwakarta juga kyak sya Nanti Maen ke rumah sya kang Baim

  • Anjir gede banget rumah Nye ya kawan kawan😐

  • kameramen ka baim tumben ngeshootnya ga terlalu jelas. biasanya detail bgt

  • waow

  • 4?

  • Saya tau kok, kalian yg komen disini pasti semua orang baik.. dan pastinya bukan orang pelit.. apa lagi pelit jempol..👍

  • APAKAH KALIAN SUDAH MEMPERSIAPKAN PAKAIAN TERAKHIR KALIAN NANTI ..??? JANGAN LUPA .. HANYA AMAL DAN KAIN KAFANLAH YG KALIAN BAWA NANTI KERUMAH BARU KALIAN ..🙏

  • Gini konten+motivasi✌️

  • Yg tetpenting Jaga silaturahmi nya .

  • semoga sukses terus ya pak baim salam dari medan

  • Sule itu Bukan lawak Bodoh Tapi lawak Pinter dan Jenius bisa menempatkan di Posisi apa ajah tetap lucu dan Oke Mantap

  • sukses trusss boskiu

  • smoga suatu saat aku bsa sperti mereka² , bsa sling mmbntu sesama , dan trs mnebarkan kbaikan. aamiin

  • Boleh dong jadi babysister di rumh kang sule 😂😂

  • W ingat komedian ini kluar dri parkiran n w yg ngasirin parkir wkt tu.. pas kasih kembalian g ada uang kembalian seribu perak.. n w dah Blang klo w g ada kbalian ttp dia tunggu sampe w ksi 2000 Krn bner2 g ada tpi dia terima.. bner jg sih artis tu g smuanya baik d depan kamera.. tpi d kehidupan Nyata berbanding terbalik.

  • Allahuma sholli ala Muhammad wa ala ali Muhammad, Semoga kita semua sukses, sehat selalu, senantiasa rendah hati, ingat ilahi,punya byk temen, dan bisa bahagiain org tua Aamiin

  • Grandwisata tambun...hehhehe

  • Jangan sekali kali niru itu yg mengatas namakan Sultan bisanya pamer tok

  • Lier ningalina.ageung teuink

  • Nİ MAH PEMBNTUNA 20/Kaya rumah diarab ...Kang sule

  • Alhamdillah smoga sehat selalu kang sule kluarga dan juga kak baim wong amin

  • Bang baim maen donk ke Cipinang muara sehat selalu bang

  • Klo baim kaya juga.kaya pahala suka menolong orang tak mampu

  • alhamdulilah baim bisa solit sama sule semoga makin akrab

  • Kreennnn la...menjadi inspirasi kita nanti...🤲🤲🤲

  • rumahnya Bang baim aja kalah gede 😄

  • Semoga sule segera pension di stasion TV amin

  • Boleh nich kang sule rumah aku mau di jual bekas kost2n buat biaya oprasi..

  • Assalamu'alaikum BOS BAIM dan BOS SULI.subhanalloh kapan bisa ketemu dengan bos bos ini ya orang yg sangat dermawan dan rendah hati salam kenal bos BAIM saya SLAMET MUHAMMAD NUR.pendatang baru pro aktif nonton bos baim

  • Posisi di atas itu _TERNYATA tak seindah dan tak semudah yang ada di dalam is kepala saya .... Sehat dan bahagia untuk semuanya 😇😇😇👍👍👍

  • Rumah segede gitu kalo nyariin harus chat atau nelepon lewat WA kayanya

  • Mantapp rumahx sule dr hasil nol sampai jadi orang sukses komedian..smoga aku juga bisa punya rumah sendiri walaupun tdk besar.amin3x yarobal alamin.😊😁 Dalam hati bosque wah rumah kang sule besar dan aq jg punya tapi masih tanah kosong😁😁semangat ya bosque😊😊

  • mudah mudahan Aku dapat ya

  • Mau kayak mereka

  • Yang like komen saya ,saya doakan sukses seperti mereka Aamiin

  • Sekilas kang Sule kaya tony-q ya

  • Baiknya kang sule

  • Obrolan santai nya mantap bosque

  • Rata" yang komen di sini, konten creator

  • Assalamualaikum...mas Baim saya mau minta bantuan nya mas Baim 🙏

  • Semoga

  • Openingnya kepanjangan om!!