BENGONGNYA BAIM PERTAMA KALI LIAT RUMAH KANG SULE‼️ GEDE BANGET , UDAH KAYA ISTANA‼️

に公開 2021/03/21
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Salam hangat dan sehat slalu dari orang purwakarta istimewa, ka baim sama kang sule 🙏

  • Smoga keluarga Baim dan Paula slalu sehat, byk riskinya dilancarkan sgala urusannya dede Kiano sehat teruS AMIIN

  • Smoga keluarga

  • Kalau ada nasib di dunia entertainment, gak tanggung kayanya. Semoga aku bisa diterima didunia entertainment, kaya mereka dengan cara ku sendiri. Aamin..

  • Sehat dan sukses selalu buat keluarga ka Baim...🤲.mohon do'a ka baim,biar niat saya di lancarkan utuk menikahi pujaan hati sya di sumatra selata🙏

  • Baru sadar 18 juta dari dulu nonton masih 4juta tau2nya

  • Sukses selalu untuk mas Baim

  • Mungkin imlah obrolan orang sukses

  • Itu rumah apa hotel ya🤭

  • Bismillah... AssalamuAllaikum bang baim,nama sya Alan Potale,Mohon bantuanya Untuk biyaya kuliah Bang,soalnya sya pengen kuliah tapi nggak pnya byy

  • Mantap pisan baim sama. Kang sule

  • Mantab kunjungan yg penuh keakraban tukar pendapat dan inpo salut dan dukung tksi

  • Kerja keras tidak akan membuahkan hasil kalau tidak di iringi doa

  • Trimakasih sudah mmbaca komentar sy dlam hati..

  • Baju nya kang SuLe ada tulisan (TOKYO. 東京) salam dari fans kak Baim. Dari Jepang. Aku juga punya JPfilm tapi masih belum terkenal kaya kak Baim. Kolab di Jepang yuk kak Baim. Nama channel ku Mustika project

  • K Sule orang Sunda ramah dan sopan kaya lagi , sm dgn mas Bsim sy suka rendah hstinya dermawan ni orang kaya nga kenyang sendiri inget sm orang lain salut sy Bosque moga sht sllu

  • Aamiin yaa Rabbal'alaamin

  • Subhanalloh semoga tmbh sukses

  • Habis ke rumah kan Sule nanti ke rumah kang Andri Bosque..biar tambah banyak subcriber nya..aamiin.

  • Rumahnya gede banget❤️

  • Ikut belajar kang sule ma om baim👍succes sllu

  • moga sukses sllu

  • Sule = Pelawak legend milik Indonesia

  • Mantap kiano

  • Awas ada sule

  • Bang baim ajak kang sule nyamar jd gembel dong kaya nya seru tuhh...

  • Luar biasa rumah nya kang sule,,mdh2an sehat sllu semuanya🤲

  • Ga kebayang maen petak umpet dirumah kang sule, 7hari 7 malem baru ketemu kali ya wkwk:v

  • Rizky orang ada yg di atas ada juga yg di bawah.... tergantung usaha kita dan selalu berdo,a dan selalu berusaha 👍

  • Sule super kaya, tapi kok blm lihat ..program berbagi ke Masyarakat..seperti Bang Baim,RA,. Dan Bang Dedy Mulyadi

  • bismillah semoga yang ingin jadi youtuber langsung dapet banyak subscriber dan viewers aamiin.

  • Ada sulenya

  • Kang Sule rumahnya di grand wisata 😀 baru tau

  • Banyak artis kaya tapi tdk seperti baim yong. Baim yong diyutup nya banyak menolong orang susah. Kalau artis lain pamer kekayaan.

  • Materi kontenya 👍👍

  • Jgan pamer2...mati nga dbwa...😛😎

  • Bismillah

  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Sehat selalu buat baim paula dan kang sule.

  • Sehat selalu iya idolaku aamiin

  • Top...joos

  • mas baim ama bang sule emang bener2 mengispirasi bagi seluruh penggemar nya semoga mereka tambah sehat dan sukses selalu pokoknya

  • Ketika mereka menjadi bahan motivasi untuk kita semua. Percayalah semua ada peluangnya. Itu Semua Tergantung dengan ada atau tidaknya keinginanmu menjadi sukses.

  • Mantap pola pikirnya kang Sule.. emang harus seperti itu kang.. 👍🏾👍🏾👍🏾 sehat " selalu buat Semua'nya kang Sule dan Kaka Baim..

  • Assmlkum kk baim. Semoga sehat slalu kk. Saya slalu hadir kk baim Ig : _kingmenstore

  • Masih banyak saudara kita yang miskin jangan pamer pamer kekayaan ..

  • 😊😊😊😊😊

  • Istimewa. Keren

  • Mantapppp

  • Mohon maaf lahir dan batin sehat selalu buat bapau family sekeluarga..

  • Semoga saya jadi org seperti Baim am kang sule

  • Semoga kita bisa seperti om baim & om sule

  • Sama" orang bijak

  • Pengen sperti baim...suka bantu orang

  • luar biasa , semoga panjang umur amin ..

  • Bismillah semoga dikasi rejeki amiin @iswariqbal

  • Wow kaya bgt....kang sule.....

  • Dulu ingt bgt msh 4 jt skrng udh 18 aj bang baim sukses trs ya

  • itu rumah brp tahun selsainya

  • Assalamualaikum mas Sule lengkapi rumah mewah anda dengan jam unik dan langka semuanya dari tulang ikan tuna beta dari Ambon 082248842817

  • Luar biasa... !! Kalian Tokoh yg sebenarnya..... Satu tokoh pelawak satu tokoh ssinetron..... Tapi filosofi kalian dalam...... Mantep.... Sukses....!!

  • Somoga sehat kng Sule dan mas baim

  • Didunia ini gak perlu pamer, mending klo punya uang lebih di infakin buat bangun istana di syurga

  • Beruntung bgt ank2 sule ud dibikinin istana msg2 1, iri daku

  • Keren pembicaraaan nya

  • SEORANG AYAH YG SANGAT ADIL

  • Hidup sebentar buat apa segedek itu aku kecil tapi Ada di seluruh Dunia

  • Geri ngak mau segedek itu di Dunia karna di akhirat ntar di kasih kecil

  • senang liat orang2 yang sukses karena kerja keras.. semoga kita semua selalu diberikan kecukupan rezeki untuk keluarga kita

  • Semoga kita semua dpt rezeki seperti mereka amin

  • Senang kalau lhat bang baim dgn kang sule dua"nya lucu banget sehat terus bang baim

  • Like shear dan komen gitu aja 😀 mantap 👍

  • Yaaay di tambun Bekasi , deket banget dengan tempat kerja aku 😁

  • Mantap bos q

  • Tp lebih kaya lg Baim bisa sodakoh sama umat Islam yg membutuhkan

    • Tpi kan berbagi tida harus di masukin ke JPfilm

    • Baim kaya hati harta juga luar biasa.sule aku blm pernah bikin konten berbagi

  • Mantap ni editor nya..gak lebay.

  • Udah beberapa kali lihat rumah kang sule tp tetap terkagum-kagum n gak ada bosannya

  • Saya siap pak bosku jd team prenk ny

  • Iya semoga kita semua menjadi orang yg sukses dan selalu rendah hati...Aamiin yra

  • Yah channel pansos ,

  • Sule sangat adil sama anak..luar biasaa👍👍🙏🙏

  • 0:01 intronya menggemaskan dan apa judul lagunya 😂😂

  • Bng sule baim ✌👌sukses slalu

  • Mantapp inspirasii

  • Fans faforit sy baim wong...... krn sama skli gk prnh pamer kekayaan nya..... cuma bnyak bntu org miskin....

    • Kalo bisa gw kasih like sebanyak 1000 gw bakal kasih like komen lu 1000 :-)

  • Semoga rejeki, kebahagiaan, kemurahan hatinya membantu sesama yg walaupun nampaknya riya' tapi tujuannya memberikan contoh pd yg mempunyai rejeki berlebih utk berbagi

  • Ajip lah..sultan

  • TERKADANG AKU JUGA PERNA BERFIKIR SEPERTI YANG KALIAN UCAPKAN WAKTU AKU ADA KERJAAN... MASIH MUDAH MASIH KUAT BEKERJA... TETAPI TERNYATA SEMUA ITU SALAH KARNA WALAUPUN FISIK KITA SEHAT SEMPURNA BUKANLAH HAL MUDAH MENCARI PEKERJAAN .. SAYA SUDAH HAMPIR 3BULAN MENCARI PEKERJAAN MULAI DARI KULI BANGUNAN SAMPAI KE MANA² AJA .... BERHARAP DI GAJI KECIL AJA GAK PAPA SUPAYA BISA BAYAR UANG KOST ... TERNYATA APA NIHIL... KALAU KALIAN PIKIR BUAT USAHA APALAH SEGALA MACAM SEMUA ITU JUGA PERLU MODAL .. JADI JAMGAN PERNA BAHAS MASIH MUDA MASIH KUAT BEKERJA .. EMANG PEKERJAAN ITU BANYAK TAPI SIAPA YANG GAJI?

  • Bismillahirrahmanirrahim bisa kaya gini.

  • Wah baim aing menta duit belum tentu mere duit lah

  • Syukuri ajh mudahan dapet rezeki nya

  • Srmoga bos qu sehatsrlalu seluru kelarganya amiin

  • Masii kaya bos qu di banding artis2lain bos qu kaya segalanya .amiin

  • Ngah butuh kebanyakan orang kaya"kita butuh orang Darmawan kayag Baim wong

  • Semoga rezekinya bisa nular

  • Bissmillah semoga sesama kita saling dukung mereka semoga aja rezeki ga kemana Sultan mah bebas tapi hatinya mulia baik rendah hati saling berbagi sesama

  • Kang sule kaya tapi ga ada tuh keliatan berbagi 😣

  • Semoga kesuksesana nular nya ka abdi.abdi mah mni asa peurih sahari 50 rebu di baji bahi beli beras reng jajan budak.mudah mudahan caroge abdi sing babari rijkina ..kanggo abdi reng barudak amiin

  • MasyaAllooh, lengkap and mewah tuh rumah, bijaksana juga...aku ingin...

  • Intinya cari rupiahh