BAPAK TUKANG SOL SEPATU NOLAK JADI PENGUSAHA..

に公開 2021/01/31
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Bapakx ngalir aja ngomongx kagak ada basa basix....keliatan orgx tulus kok mas baim.....

  • Bapanya jujur dan gk manfaatin

  • Smga sukses slalu buat mas baim skluarga,,,amin

  • Mas Baim seandainya bisa bantu sekolah ya ..

  • Mantapppp bang baim...semoga Istiqomah trs menebar kebaikan

  • Hahahaha yaahhh ga kenal bpknya

  • Barokallah fi umrik mas baim🙏🏼

  • 👍👍👍👍👍

  • Mantap Bosque selalu yg terbaik 👉👍

  • Sukses sll bos qu

  • Saya terharu sama kak baim😭😭😭

  • 🤣🤣🤣🤣

  • 🤣🤣🤣🤣 ka baim gk terkenal🤭🤭✌✌✌

  • ini orang jujur , orang ikhlas yg dibantu mas baim nih

  • Is the best

  • Nice bg Baim 👍👍👍

  • semoga sehat selalu mas baim sekeluarga baru liat konten2 mas baim

  • y ampun gayamu cengar cengir tp hatimu peduli banget in, sehat2 sekel y im

  • haha gr lu im

  • Masyaallah

  • Asalamualaikum..klu di malaysia ada ustaz ebit lew di indon ada baim wong..semoga di beri rezki makin deras seperti air yg mengalir..amin

  • Bismillah yg bosque

  • Lol gjo

  • Prof. Dr. Master prank.. mgkin itu yg tepat untuk julukan bang baim wong...hehehehe *Moga Bang baim Dan keluarga Cepat Naik Haji.... Aamiin...

  • Om Baim baik sekali suka menolong orang yang lebih membutuhkan,semoga rezeky om Baim diganti lebih banyak lagi🙏dan saya suka liat konten berbagi kaya gini❤️

  • Semoga sehat dn sukses slalu mas baim bserta kluarga

  • Bpk ny ,hati ny mulia banget,,gk pernh mengharpkn apa2,dpt rejeki aja masih ttp rendah hati ,

  • Baim : tapi ada babinya dikit, gpp.? Tukang sol : gak boleh donk..... Alhamdulillah si bapak masih bisa menjaga imannya walaupun dgn kondisi ekonomi seperti itu☺

  • Nngis gw sumpah😌

  • Baik banget sumpah .

  • Wow kak baim baik banget😭😭😭

  • Konten yg bagus

  • Baim Ganteng dan Paula Cantik , Bulan Ramadhan yg Penuh Barakah

  • Semoga slalu di berkahi🙏🙏🎉

  • Semoga generasi masa depan akan ada yg seperti mas baim,dan saya berdoa akan lbh banyak yg seperti mas baimm..aminnnn

  • Cilacap hadir

  • Mas baim mbk paula smoga lancar tros riskinya sehat selalu., bahagia dunia akhirat mas baim mbk paula salam dr kediri

  • Coba banyak ad orang baik seperti ba'im wong' banyak orang yg dpt di bantu.mantap deh.

  • Seandainya semua Mentri seperti kak Baim ❤️

  • semoga q dpt kerjaan dn kita semua dilancarkan rizeqnya Aamiin.

  • Afwan bwt bosque.semoga sehat sll berkah hidup nya.

  • Ikut prihatin sama bpaknya. Sehat* ya pak🙏🙏

  • Baim sllu mmbrikan motivasi buat kita smua dan sllu mmbrikan kebaikan yg luar biasa

  • Bismillah semonga bosque bang baimwong diberima ka. Rezeki yg melimpah,bisa bantu lagi orang susa amin

  • Sehat terus papa kiano🥰🥰

  • Waktu G galunggung meletus beuh parah si ,smua daerah di sekitar ny kna smula

  • Saya senang klo udh nonton video mas baim,,, semoga mas baim slalu diberikan kesehat lancar rejiki,, semoga keluarga sehat slalu

  • Sehat sllu Bosque

  • Aku ketawa ajah😀😀😀😂😂😂😂😂😂👍👍😂😀😂😂😀😀😀

  • Ngefans bgt ma Baim wong❤️❤️

  • Yang kayak gni ni saya sneng sama abang baim. Sllu bntu orng yang ssh, apalgi orng yang gk knl. Terharu ngliht nya beeeh.. Bukn nya yang dtng ke rmh mas baim mnta" Duit kyk gtu. Gk usaha banget jdi orng

  • Udah ganteng baik dan dermawan ,terimakasih bang Baim sudah ingat sama yang di bawah bang Baim 🙏🙏

  • Mana vıdıo part 2 nya baım

  • Bapak brtanggung jawab ıngat masa depan anaky.. Alhamdulıllah ya rabb

  • Semoga mas BAIM di beri kesehatan jasmani dan rohani Amiiiin...

  • Jadi ikut sedih

  • Salam dari Malaysia buat kamu Baim & paula & kiano..semoga sihat2 selalu..

  • وقال صلى الله عليه وسلم: {الصَّدَقَةُ تَرُدُّ البَلاَء وَتُطَوِّلُ العُمْرَ}. Nabi Muhammad SAW bersabda: “Sedekah itu menolak bala dan memanjangkan umur”. 🙏 mdah2an ka baim sekeluarga panjang umur dan dijaga dari bala apapun amin

  • Assalamualaikum Bpk Baim Wong yg memberikan kebaikan pertolongan sya yg terharu bahagia krn ga ada yg sperti Bpk Baim Wong klo boleh jujur hati kecil ini sangat berharap bsa hadir dihadapan sya

  • Banyakk rejeki bakpau family

  • Baim Paula is the best

  • Kasian bpknya. Aku ngerasa hdup ku udh berat. Trnyta banyak yg lbh susah

  • Barokalaah....semoga sehat selalu aaminn

  • Maa syaa alloh.. semoga berkah buat ka baim dan keluarga..

  • Baim Baim....gmn rezeki gk tambah banyak orang pada byk doain yang baik2.

  • Aamiiinnnnnnnnnnn

  • Halo om baim semoga sehat selalu

  • Semoga di lipatgandakan Rejeki Bang Baim.. Oleh Alloh SWT.. Amiin 🤲🤲

  • Baim manusia penolong yg penuh k ikhlasan..

  • Pak Baim yang terhormat...maaf masih banyak sebenarnya yang membutuhkan bantuan dari uluran tangan mas Baim😥😥😥

  • Assalamu'alaikum kak baim semoga selalu dlm lindunganNya Amiin.kak baim maaf sebelumnya, kalo boleh gantian bantuin orang2 seni/seniman2 kecil dijawa dong kak.dampak dari covid ini sangat besar bagi pekerja seni yang kecil seperti saya,keluarga dan yang lainnya..mohon maaf sebelumnya dan terima kasih.🙏🙏🙏

  • Subhanallah

  • Org2 seperti ini mmg layak banget di bantu. Udah tua tapi tdk malas untuk berusaha mncari nafkah. Bkn yg sekedar minta2 menjual cerita sedih untuk dibantu. Bpk ini jg kalo mau cerita sedih mngkin dia punya segudang cerita sedih yg sama. Tapi dia memilih utk berusaha sndiri ketimbang meminta2 belas kasih org lain. SALUT .

  • Subhanallah terharu 😭

  • Beruntung ab baim masih bisa bersedekah, dan masih ada mau menerima :???? Pasti akan datang kepada umat manusia suatu zaman: seseorang berkeliling membawa sedekah dari emas kemudian ia tidak menjumpai seseorang pun yang mau menerimanya. Dan akan tampak satu orang laki-laki diikuti oleh 40 orang wanita yang mencari perlindungan kepadanya karena sedikitnya jumlah kaum laki-laki dan banyaknya kaum wanita” (HR.Bukhari)

  • Smangat truss mas baim...semoga rezeki nya berlimpah....aminnn

  • Mantap buat baim wong

  • jujur sya suka terharu kalau liat semua kontenya ka baim. sya pengen jadi seperti ka baim. soalnya di daerah saya masih banyak orang orang yg membutuhkan. sehat terus ka baim beserta keluarga. amiinnn

  • Tambah lancar rejky nya bosq

  • terharu aku 🥺🥺

  • Amiiin

  • Amin

  • Trus berinpirasi yah bos ku

  • Sehat teruss🙏😇

  • Doa terbaik buat bos Baim sekeluarga?

  • Nyamannya sama temen apa gak? Sama temen. Susah seneng sama sama 😭

  • Tanda manusia tidak serakah,,, sudah makan,, merasa cukup, tdk mau memaksakan,,,

  • Subhanallah

  • 😭

  • Pasti kenal na s abah mah ka darso sama wayang asep sunandar aa baim 😄

  • Masyaallah bosque, sy sampai terharu, sedih liat vidionya, semoga bosque dan kel dilimpahkan rezeki, utk membantu org2 yg susah dan jujur, Aamiin 🤲🏼

  • Bingung si bapak covid tu makanan apa sih...wkwk mantap bang Baim selalu bantu

  • Coba kalau kasihnya diam diam dan tidak dipublikasi untuk ketenaran mungkin ceritanya akan lain.

  • 76666

  • Kami slau mendukung mendoakn smga kelga kang baim diberi kemudahn segala urusany.amin

  • uang kita ya untuk kita donk... kuota abis nih bossque.. ig : @groth.casspers

  • 🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  • Assalamualaiku pernalkan nm saya maemanah mau minta bantu um baim sy bth mdl jualan didpn jln raya alamatnya ds jd mulya kecamtan sunan gunung jt

  • Semoga Lebih banyak lagi dapetnya bosqu

  • Bajm baik dan lucu semoga nak Bain sehat sukses berkah gateng