ADA SEPEDA DI DEPAN KANTOR. SURATNYA ADA, SEPEDANYA ADA,TAPI ORANGNYA MENGHILANG‼️SEREM BANGET INI..

に公開 2020/10/26
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Gayuh spd onta dari madura kondisi sepeda kayak gitu NONSENT......Gua pake logins gk masuk diakal....Bang Baim Hua inherent berat ma aanda jgn mudah kraut dgn kata dan kalimat...semua bisa dikondisikan...ingaaat pesan gua ....

  • Cocok banget jadi presiden mas baim

  • Sumenep mana suaranya

  • dari madura gak pake rem.. itu remnya pake kaki... sendal remnya

  • Tetap semangat bosgue.

  • Begini bos Que saya sendri dri Madura asli orang Madura. klau emang bapak itu dri Madura naik sepeda itu kagak mungkin.karna di tol Suramadu sepeda tidak bisa lewat.klau naik kapal GC mungkin..saya dari Madura kab.bangkalan....

  • Bohong bosqiu itu ,karena orang tipu itu sy sendiri tdk percaya kalau sepedahan dari madura sampai jakarta logikanya mau cari sensassi aja,beda dgn adik acun itu bener

  • Bismillaah ,,mudah"n Alloh,,sllu me jaga orang"yg Baik sperti Kak Baim skluarga krn mb paula jg sm sifatnya Dermawan .Barusan q lihat di yautube mb paulanya jg ikut trjun Bagi"Rizqinya jg pada mb"yg jualan kopi smbil bawa anaknya yg usia 3 thnn ,Orang Baik memag banyk yg ngfen ,semoga niat orag yg punya speda ontel itu Baik dan tulus .

  • Memang sih menurut saya pribadi itu suatu kejanggalan dan kalo bahasa kasarnya itu gak mungkin lah bisa gitu hehehe soalnya itu sepedah yah sepedah antik dan memang udah gak mungkin buat jalan jauh heheh tapi kalo saran saya si kak yah berfikir positif aja deh tetep bantu apa yang dia ingin kan toh itu buat kak Baim sebagai ladang pahala juga kak☺️ @dhimasadryanyudhatama

  • Dr liat analisa dan penglihatan fisik sepeda bohong tidak dari madura

  • jangan gegabah bosqe.. jujur saja saya juga kepikiran pingin ketemu bos baim tapi....

  • Klo sy gak percaya juga karnah madura kesini naik osepeda ayunan bisa 15hr/17hari itu klo sepednaya masih sehat lah ini rem pun blong mna bisa nekat mau jalan jaksel naik sepeda gt kecuwali gak ada spakbor bisa rem pake kaki alas sandal itu kan spakbor utuh semua bohongan thu paling di muwatin pake mobil atau gak beli di jaksel yg penting ada buwat bukti jaa 😂

  • Kalo liat postingan bang Baim ,brbgai macem karakter yg Dateng &brbgai macam niat tp ttp diterima dng baik, walaupun trpaksa menolak ttp dgn BHS pait madu❤️👍🙏

  • Lo kak ba'im katanya gak ada? kok Bilang,eH rem! rem! ,Lupa ya😭👍🙏

  • Ga ada yg Ga mungkin, motor saya. Dulu bobrok ga ada rem depan belakang.. sampe tuh bulak balik jogja jakarta.. sampe penopang velg belakang cuman satu, padahal udh ga layak dan ga seimbang tuh velg... tapi alon2 sampe aja kmna mana..

  • Salam sehat selalu. Kl menurut a cun . Sap depan baru, Itu mungkin rusak di jln. Kl di cat kuas. Kemungkinan mampunya dicat bagian jelek2nya sedikit/dengan apa ada nya. Kl rem...nya. Pada umumnya... org kampung gerem dng menggunakan sendal yg dipakai. Masukkan kaki ke bannya. Itu teradisi org kampung. Itu sepeda...kl dinilai...cukup berharga Oleh org tak punya.../bagi mereka yg main barang antik.😊👍🙏

  • Salam sehat selalu. Di sini sy

  • Bagai manapun berat, susahnya Klu seseorang SDH ngepen meng Agumi seseorang sebagai panutan Pasti nekat dalam artian yg positif Pasti dijalani tanpa memikirkan resiko Yg bakal terjadi contohnya sy dari Sulawesi kesumatera selatan SDH 30 THN di rantau sampai org Tua dan Klg lainnya SDH pada wafat TDK Ketemu LG dengan mereka kadang Sy terdiam dan bisu klu mengingat Semua, loh kok jadi curhat Boskiu Ssukses selaluh BA PAU Amin 👍🙏🙏

  • Bertamba baiklah Bosqiu Itu pengagum Boskiu 👍🙏

  • Gak bosen nonton baim

  • setidaknya dia tidak mengemis , minta2 dikasihani dengan imbalan (uang) menurut aku sih gapapa . Kalo dipikir” emng ga logis dr sumenep ngontel dgn kondisi sepeda ga standart kayak gitu. Bener kata komen sebelumnya , coba mas baim cek cctv😌

  • Wajar saja kalau sepedah onthel sdh direstorasi, kan memang spedah tempo dulu. Berfikir positif saja lah toh mau dia benar atau tdk boosqu tdk rugi toh. Kalau toh dia berbohong nangung sendiri dosanya

  • TAKDIR ITU MILIK ALLOH.. jadi tetep smangat dalam keiklasan karena ke-iklasan bukan milik manusia.. tapi Alloh-lah yang mkaruniakan pada manusia🙏 Salam Sehat Untuk Mas BAIM.

  • Semoga selalu diberi umur ynk panjang sehat selalu

  • Dia hanya sekedar pengagum sosok yg telah mnjadi inspirasinya....sllu positif...salam dr palembang

  • Makan SOB ..

  • Tetangga saya dari banyuwangi bersepeda ke bali pakek sepda kayak gitu jg smpek, mekipun g pakek cetekan² kayak yg di bilang acun. Bersepda jauh itu g hatus pakek cetekan² jg bisa kok,yg penting fisik orangya kuat sdah berangkat, meskipun spdanya seperti itu

  • Awas nyusruk pak slmet

  • Assalamualaikum slm kenal mas baim sm mba paulanya sy dr mkssr Sy sering nonton vidio2nya mas baim sm mba paula sht trs mas baim berserta keluarganya

  • Fens berta ms baim

  • saya berpikir sama seperti yg dibilang acun, karena logika perlu juga dijadikan dasar apalagi yg bersangkutan tidak dengan berani hadir utk pembuktian.

  • Bismilah semoga menang aminn 08886593262 Ig. Mohamadvikie

  • Slalu bikin bahagia nangis dan terharu

  • Mas salam kenal dari saya m.suber dari MADURA😊

  • Bohong utu baim ,,jangan suka di tipu

  • Kaga bener low kata anak betawi

  • Kang Baim orang baik hati.. Suka ber bagi 2 rejeki NYA. Namun bagi sebagian orang2 yg sifat nya suka dan inginnya di kasihani.. Bs jd itu hanya Modus sj agr mendapatkan keuntungan pribadi..jika pun itu JAUH Jaraknya...bg Mrka2.. YG penting kan SUKSES.. membohongi TARGET.

  • bener atau salah jgn di buat perbedaan boskiu..... karna mereka suda ihlas untuk belajar memberi..... meskipun tidak seberapa hargaxa......

  • Gk bner tuw bos q..bner kata pak slmet di naikan ke mobil

  • Inti dari modus ini adalah: dia menuliskan Alamat untuk baim agar mengirimkan kembali jaket yg sudah ditanda tangani. Dia gak peduli sama jaketnya, dia berspekulasi siapa tau baim cari info ke orang yg ada di alamat tsb & mencari keberadaan orang ini (so so misterius gitu) Udah ketebak lah modus² kaya begini mah. Acun aja dari ke klaten ke jakarta bilang ke ibunya mau nyari rejeki 🤭

  • Jadi bikin penasaran kelanjutan critanya n pngn tau yg punya spd ontel nya jg kyk apa orangnya

  • di cek lewat CCTV sepanjang jalan itu jadi ketahuan siapa orangnya IG @suyatno6917

  • saya bisa aj bwa sepeda tanpa rem . jdi gk ad yg gk mungkin

  • Ngk bisa krn tdk biasa !

  • owalah cun cun...jgn Sombong kamu bilang atau berpendapat sepeda Restorasi atau Apa ingat bro dia beda dengan kamu walaupun km bilang maaf dlam berpendapat yg tak enak itu kata2 kamu "Berani taruhan saya" , seharusnya km bersyukur juga sebagai bahan insfirasi bukannya komentar negatif Bossss ingat Bos Tak ada yg Tak mungkin Di Dunia ini klw Berkehendak dgn niat (tanya diri kamu Sendiri Saat Jumpai si Bos baim bersepeda dulu).... cuma mengingatkan saja manusia itu punya Akal, pikiran dan hati seperti komentar si Bos baim... coba flashback aja niat dasar neh Orang Ya Brow, Neh orang Niat cuma mau Memberi Hadiah neh sepeda titik...trus klw pendapat sy tentang Sepedanya Cukup Simple, Dia bw Ini Sepeda dr madura cm sebagai Hadiah dan dengan cr di kayuh Titik , jadi Kondisi sepeda saat diterima itulah kondisi terakhir dan kita hargai perjuangan nya, jika kita cek fisik kondisi sepeda kita usut gimana cara dia nyampe dll sebagainya... wadooh kesannya macam tak Ikhlas menerima ini sepeda Bosss hilang Nilai nya brow... mungkin inilah kondisi terakhir sepeda yg bisa dia kasi beri, lagi pula kita kita tak tau kendala2 dan masalah2 dia dlm mmbawa ini sepeda dari madura nyampe ke Sana dan dia tak minta apapun cm Tanda Tangan.... Maaf Juga klw salah Comment Brow

    • Betul bnget,...didunia gk ada yg gk mngkin,bisa jg dngan ngasih spda jelek bukan krn dia mnganggap "ahh spda butut ja biarin sya kasih" tpi mngkin beliau ksih spda jelek itu bkn krn jelekny yg beliau pikir,tpi sejarah prjlnan spda jelek itu yg lbh pnting....jdi y tetap positif thinking ja,toh orangny jg gk minta sumbangan.....

  • Menurut akusih... Diterima barangkali bener.... Siapa tahu........

  • Gk mungkin dari mdura kak madura jauh jarak sm jakarta

  • Tampangnya pak slamet cemberut aja.. kayak orang gak pernah nerima gajian

  • selamat jalan edo😭

  • Orang primitif MADURA bohongnya mode lama masak iya madura ke jakarta naik sepeda? Bilangnya gk minta2 tapi kalau dikasih ditrima juga terus minta tambah wkwk

  • Hati" boskue.. modus aja itu..

  • Tapi smuah itu terserah boskue.. karna pd saat ini anda adalah orang yg sngat di idamkan pd orang yg mencari kesempatan.

  • Jngn mudah terpancing. Buat keluarga besar bapau

  • Modus aja itu orang. Dengan mengorbankan. Sepeda. Tp berharap dengan. Menceritakan kesedihanya.

  • Kadang saya heran sama orang2 yg dtang ke rumah mas baim, kenapa harus naik sepeda, kan bisa aja naik bus apa naik boleh, boleh kita kagum boleh kita ngefans tapi jangan sampai membawa mudorat bagi diri sendiri.

  • Madura disini saya dari kota bangakalan bershalawat ❤️

  • Bos mbok saya di tolong saya terlilit utang yg begitu banyak. Namun saya berusaha sabar.mungkin dengan lunas utang saya saya akan hidup bahagia ma keluarga

  • Remnya itu dibelkangin kak. Baru ngerem sendiri.

    • Nek ak seh percaya aja sih wkwk. Soalnya jawatimur bnyak kek gitu buat ke sawah2...

  • Saya juga madura...tapi juga gak mungkin, kalo di ayuh Madura ke Jakarta...

  • Terkadang kebaikan kak baim suka d manfaatin sm org² yg tdk bertanggungjwb.

  • Yaahh semoga aja tidak bohong dan hanya mengarang cerita

  • Langsung banyak dah yg dari sana sini sepedaan buat ketemu ka baim wkwk

  • Digerbang kantor dikasih cctv aja . biar tau siapa yang taruh2 barang tersebut

  • Lncar rejekinya

  • sosial = lillahi ta'ala yaa mas Baim

  • Sabar kak baim.itu mah sifat manu sia.semangat terussss.jangan salahin diri sendiri yaaa semua memang takdir tak bisa di rekayasa.😊

  • Gowes dari Madura Pake Sepeda GYM dong Berani ga??😂😂😂

  • Mohon maaf juga,,sy sebagai penggemar sepeda ontel juga merasa janggal dengan keterangan mengayuh dari madura kejakarta dengan kondisi sepeda seperti itu..kalopun memang benar2 dikayuh madura-jakarta mungkin +dr 1 bulan perjalanan..sekali lg sy mohon maaf bukannya meragukan tp cuma merasa janggal saja..terlepas dari itu saya salilut dg si pemilik sepeda karena niatnya cuma ingin membahagiakan temannya🙏🏻

  • Aku jg mau ah dari cilacap ke jkrta naik odong2 demi bosqu 😂😂

  • Gua ngakak pak selat cobain sepada😂😂😂

  • buat netizen netizen yaaa orang ini bukan minta uang , dia cuma kagum sama ka baim, cuma netizen bego ini ni yang bikin ngejelek ngejelekin orang, ga sekolah si haha

    • Ya org seperti lo gampang di jahilin terus.....

  • jangan terlalu mudah percaya bos nanti ada yg lebih aneh lagi bosque

  • loh pk acun kok bs di kntor baim

  • Hati" bang baim

  • Sedih dengar Orang tua nya meninggal 😭

  • Semoga kluarga Indonesia memahami mengerti menjaga nja Artis seperti mas Baim mbok di mengerti gimana sih haru juga berjuang semua nja tidak tingal metik seperti buah di pohon itu pun juga harus di rawat baik 2baru bisa di petik hasil nja

  • Kok bisa tenang jaa kalau nembohongi orang seperti mas Baim +Paula

  • Saja itu engak suka nja kalau ada orang minta apa lagi okeh neko 2pokok nja engak bisa jawab deh

  • Seperti mas Baim +Paula sekluarga sudah sukses menjadi orang kaja tidak lupa 5 kali berdoa dan selalu kerja 2

  • Kita serah kan aja sama jang di atas sana semoga orang jang engak jelas di beri peringatan jang sesuwei

  • Mas Baim +Paula sekluarga jang sangat berharga sekali bagi ku sudah bisa aku contoh tapi di balik itu banjak orang jang cuman mau mempaatin doang itu jang engak aku suka

  • Coba semua nja check aja

  • Lama lama semua org se-Indonesia makin banyak bersepeda buat ketemu Bosque....dan next episode pasti bakalan ada yg rela jauh jauh naik becak. Naik bemo.naik bajaj. Naik kuda.naik onta.dan naik bini org ..😂😂 sudah aku duga akan hal ini.

  • MEMANG PENGALAMAN NAIK SEPEDA DARI KLATEN, MALANG TSB BISA DIJADIKAN KOMPARATIF, DARI KLATEN, DAN MALANG BERAPA KILO METER, BERAPA HARI DITEMPUH, LALU JARANG MADURA - JKT BERAPA KILOMETER DNG DATA K OMPARATIF DNG KLATEN DAN MALANG SEHINGGA YANG WAJAR DARI MADURA BISA DI ESTIMASI BERAPA HARI, SEMOGA INVESTASI STAFF BAIM WONG DAPAT MENYIMPULKAN YANG BENAR SEMOGA ADA JALAN KELUAR YANG TERBAIK BAGI SEMUA SALAM SUKSES BUAT BAIM WONG DAN KELUARGA SERTA KARYAWAN WASSALAM

  • SOSOK BAIM WONG..........ADALAH SOSOK MALAIKAT YANG SELALU DITUNGGU OLEH RAKYAT YANG MEMBUTUHKAN KITA TAHU BAHWA LEMBAGA PEMERINTAH BIDANG SOSIAL.............BANYAK BIROKRASI BAHKAN DANA DIINCER UTK DIKORUPSI SEMOGA PROGRAM BAIM WONG TETAP JALAN DAN DI NANTIKAN ORANG YANG MEMBUTUHKAN WASSALAM

  • Mantab bos 👍

  • Waduuh ini ma tetangga sebelah, sumenep madura

  • Pak baim itu genjot sekali kebelang jadi ngerem

  • Di genjot ke belakang itu ngerem nya

  • Sepektakuler banget speda tua bs jln2 dr madura ke jkt subhanallah.. andai aku punya y mungkin aku bs jln2 jg ke rumah bosque biar tau jg.. biar g cm bs liat di yutub

  • Trus ini kelanjutannya bgaimana?

  • Adik Baim..dari Sumenep kesurabaya aja udah 5 jm ikut mubil..apa lagi kejakarta. Krn kak2org Madura..tp udah menetap dimalaisiya..apa lagi naik basikal .mengarut tu..

  • madura nih bos🤣

  • Mantap Kk Baim Kau Memang Malaikat Dunia Semoga Pintu Surga Sllu Terbuka Buat Mu dan keluarga2mu, pokoknya Saya Subscribe Terus...pingin Bertemu dan Berfoto Berdua Denganmu Idola Terbaik

  • Biarlah mas baim yang menilai hal ini..karena semua itu hanya hati mas baim yang bisa merasakan..dan semoga mas baim selalu sehat..tetap baik dan berkah Rezekinya..salam dari Bogor.

  • Sebenernya bukan salah baim wong kl maaf g bisa menolong karena emang banyaknya orang yg dtg dan meminta kpd dia pdhl untuk bersedekah dan membantu itu hak dan niat hati dia sendiri kalaupun memang sangat membutuhkan pliss jgn lah mengemis kpd orang kdng yg udah tua sakit" an banyak kok yg gamau mengemis selagi dia masih mampu untuk bekerja dan berkat kesabaran kdng ketemu sm orang baik dan dibukakan open donasi jika memang sangat membutuhkan tapi untuk yg dtg ke rumah baim masih pada sehat walafiat ayolah mulai kritis kasian baim wong dia jd merasa bersalah karena gak bisa membantu bukannya tidak ingin bantu tapi kebanyakan alasan kalian yg dtg kerumahnya tuh kyk memaksa

  • Hahahahaha jancvk, sinetron lagi. Esok dan seterusnya datang lagi yg gyk begini

  • Mas itu emang sepeda jadul tapi harganya juga lumayan tinggi soalnya di jogja banyak pengguna dan bahkan ada komunitasnya juga

  • Gaboleh suuzon bang

  • Tapi kok seperti disengaja buat konten ya,karna ceritanya kaya gini terus.. Maaf ya