3 BULAN, DEDEK BAYI NYA UDAH KETAUAN PEREMPUAN ❓ PAULA MUAL2 TRUS..

に公開 2021/03/20
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

コメント数

  • Hei baik kamu knp ngak puasa 😲

  • KIANO💛

  • Persis kaya istriku.. Mual trsssss

  • Sama ni kya istri saya jlan 4 bulan jga mual trus om baim,,apa lgi ni anak pertama kami😁

  • Assmlkum kk baim. Semoga sehat slalu kk. Saya slalu hadir kk baim Ig : _kingmenstore

  • Jumlah yang imut sama kiano 👇👇

  • Kok sama mual nya kk dri sore sampe malem ..rasa nya pngen di klwri isi perut ne aku lg hamil 3bulan kk

  • Sehat2

  • Baby nya semoga cewe ya.....pasti gemasin de...

  • Semoga cepat ngomong....gemas kalau nangis bilng apa ya...😍😍😍

  • 👍💪👋🙏

  • Semoga aku juga cepet nyusul garis 2 tahun ini aamiin , sehat sehat kak Paula & bayik❤️

  • Kiano makin pintar .kiano ngertiin mama paulax

  • Hampir jatuh kianox

  • Sehat selalu mbak Paula skluarga amiiin....

  • masih kangen papa ya sayang ig.arjunjuunarjunjuun

  • Selamat berbahagia keluarga bapau 🙏

  • Istri aku LBH parah kak,hamil anak pertama,g bs makan g bs minum, trus di infus. Kurussss bgt. Hamil anak kedua mual juga tp g separah yg pertama, dia cm g bs bangun aja g bs masak,g bs ngapa²in.

  • Gemesh banget pen ngantongin bawa deh dedek kiiii😭

  • Kenapa si anak bayi ini gemesh banget. Bener2 gatau kenala bisa gemesh gitu

  • Bismillahirrahmanirrahim semoga bos baim dan kk paula sehat amin ya rabbal alamin

  • Semoga di beriikan keshatan kelancaran calon beby.nd ibunya sampe pada saat kelahiranya nanti amin

  • Bismillah, Barokallah.. BAPAU!!"

  • Saya nih hamil 8 minggu mual nya parah😩

  • Semogah ketularan sama saya Aamii🤲🏻🤲🏻

  • Aqila

  • Sehat terus Mama Paula, dan dedek Kakak kiano gemes, bentar lagi main sama adek yah❤️

  • Baim Wong coba lihat sama Paula dia Sudah tdk mesra lagi, jadi ngemuk kapan setiap pagi cepat2 ke kantor katjang mau ngejim tapi ngejim sama cewe si Angie sdh menunggu2, bagaimana misa kurus lalu berdua setiap hari berbagi selalu Si Angie ditemani Baim Wong setelah itu mereka selalu kerestauran mewah makan2 enak duduk berdamping sambil pegangan tangan, seperti Suami Istri , juga l’italiano si Angie itu badannya sdh berubah tdk seperti pertama lihat karena sdh kenal dan rasa laki Baim Wong, Kasihan Paula sedang sakit mual2 muntah tdk mau makan, tapi kenapa ya tidak Ada perhatian dari bajingan Baim Wong itu dia malah selalu berbagi dan bersenang 2 dgn cewe Si Angie atau Chikakiku, Vera dll makan kerestauran mewah, bersenang, Istri tdk mau makan sakit karena hamil anak ke dua Baim tdk bertanggung jawab, terhadap Paula dan Kiano....Kasihan...sedih deh ligat

  • Kianoo Mau Punya Dedek Bayi Lagii,Semangat Ka Paulaaa,Setiap Hari Aku Nonton Channel Nya Ka Baim Dan Ka Paulaaa,Seruuu Bangett Channel Ka Baim Dan Ka Paula

  • Anak sy ada 2...yg pertama cowok dan yg ke2 cewek...waktu hamil pertama sy biasa saja nggk ngidaman...anak ke2 yg ngidam berat ..mba paual dan mas baim kan kepingin anak cewek...kalau sy lihat sih kayak nya anak ke2 ini cewek...mudah2an ya mba paula

  • Selamat.... semoga sehat selalu untuk semua nya.... semoga dimudahkan urusannya... Aamiin🤲

  • Mas baim kalo makan dan minum sambil duduk dong ...

  • Semoga ibu dan anak sehat ya ka baim

  • Alhamdulillah

  • Ibu cantik.

  • Kaya nya cewek deh dedek kiano

  • Fans dede kiano mn nih...

  • Kak pau itu kayanya anaknya ciwi deh hihihi , soalnya pas aku mabok berat bgttt dan mual mual trss alhamdulillah ciwi cantik lahir🤲

  • Editorna Saha sih ? Pikaseurieun duuhh

  • Asllm mama paula Hamil lagi ia Alhamdulilah Mudah mudah anak mas baim dan mama paula. Cewek jd spng Kiano sayang sehat sllu

  • Smoga kluarga ka baim mnjadi kluarga sakinah mawadah warrahma.menjadi kluarga ahli ibadah dan ahlul qur'an.agar slamat dunia akhirat.di trima amal salehnya.di mudahkan rezekinya sprti air mengalir.❤❤❤you kluarga bapau.

  • Curhat boleh ya om baim Cara satu" nya pelepas rindu dengan keluarga tigerwong adalah dengan cara menonton youtube nya😁✔️ Selalu gak ada waktu buat nonton live di tv buat ikut giveaway nya😢❌ Karna pulang kerja selalu larut malam😭❌ Sehat selalu keluarga bosque aminnn Ig kiyay_dien

  • Brsyukur kiano punya dd...cewe lg...kyny cantikkk

  • Ih seneng y bisa hamil barengan,, selamat y kakak sama adek y,, skrg saya juga lagi hamil jalan 5 bulan

  • 😊😊

  • Semoga nular doain ya aku hamil lagi ..

  • slamat ya...smoga kiyano cepet punya ade

  • Alhamdulila semoga empas lahir nya lancar

  • Kok tante Paula muka nya pucet biasa nya gk pucet

  • Tiap lihat pasangan ini seneng banget.... Apalagi esederhanaanya itu lho.... Salut aq.... Meskipun lebih dari kecukupan tp... Tetap sederhana.... Nggak sombong...

  • kiano makin ganteng

  • Sehat selalu kiano♥️

  • sehat sellau😁

  • Mama kiano hamil lagi selamat ya semoga bayi sama mamah nya sehat amin..

  • Kalau anak perempuan biasanya gitu lemes, muntah2 terus😫 sehat selalu kak🤗

  • Semoga dedek' nya sehat dan gak terjadi apa2 di saat nanti nya' selamat ya kk paula semoga di beri kesehatn dan lancarrr nanti nyaa Aaaammiinnnn sehat selalu kk baim

  • Wah hebat laki n perempuan Komplit bnar Ya Alloh semoga kau segerakan q hamil anak laki laki Aminnnn

  • Kaya anak aku,kalau Vidio call sama ayah nya terus di matiin dia nangis pengen Vidio call lagi😁

  • wah sebentar lg gelar acara 4 blnan dong sbg muslim hrs ada tuh kalo 7bln cuma tradisi

  • selamat yaa

  • Bag7

  • Dmn kt order slim fit nya ya

  • ngakak banget pas bagian mama peragain niup terompet, bisa bunyi dari hasil tiupan. giliran kiano, cuma ditempel doang, ga ditiup, tapi bunyinya dari suara jeritan kiano sendiri 🤣

  • lucu banget kiano responnya pas video call. apalagi sama papanya. pinter banget km nak.

  • Semangat pejuang bumil😘😘😘😘

  • Pagi hari sering minum teh anget kak. Biar gk mual mual

  • Bismillah. Assalamu'alaikum bos Baim semoga menang giveaway dan semoga bos Baim sehat Selalu. Aamin.. Ig. @moeyz72

  • Asyiknya bermain di rumah ...

  • Bawaan bayi memang beda2, aku hamil pertama mual muntah juga tapi tiduurr ajjah kerjanya, trus skrg hamil kedua kemarin sempat diopname krna mual muntah berlebihan dan hamil skrg susah tidur.

  • Maaf cuma bilang hamil kok di pamerin sihhh.paula dan baim

  • Sehat slalu....amiin Widya As

  • Kalau rewel mual itu... Bayi nya perempuan soal nya aku dulu 7 bulan.... Mual terus gak makan nasi... 🙏 🙏

  • Allhamdullillah..sepasang Bosque 🙏

  • 😀lucu bgt kiano... suara terompet kiano...sehat sehat selalu mama paula dan keluarga...

  • Semoga mamah paula dan dedek bayinya sehat sehat selalu 🙏

  • Sehat2 debayy

  • Selamat ya mb

  • Maaf Paula apa hamil ya

  • Semoga dde nya cewe biar sepasang sama zayn wkwk

  • Suka banget deh liat kakak paula sama kakak baim bahagia banget semoga di rancarkan adeknya kiano.aminnnnn

  • Sehat selalu kk paula da bosque Ig:sutra ormystyle

  • usahakan klo minum itu sambil duduk ya mas baim... sehat dan sukses sll mas baim sekeluarga... Aamiin... maaf klo sy salah ngomong.

  • Syuka banget selalu saya lihat vidionya

  • Bang Baim klo makan n minum please duduk doong...🙏✌️

  • 🤩

  • Siapa yang mau punya adik 👇

  • Sehat trs bosque sukses trs jngn llh untuk berbagi Ig:'Arthatriwijaya

  • Kiano makin dewasa aja💖Masya alloh tabarakalloh semoga menjadi anak Baik Sholeh dan pinter amin ya alloh

  • Semoga sehat selalu keluarga kk Mohamad Ibrahim 🙏

  • Selamat ya mama paula berarti bentar lagi abang kiano punya adik dong sehat selalu keluarga bosque

  • Kiano sayang banget sama mama papah aku biasanya lihat fidio kiano di fesbuk sama mama aku

  • Nyemil ka..tiap 5mnt kl mual

  • Bismillahirrahmanirrahim ,semoga Alloh memberikan,keluarga bsuquee kesehatan semua sedekah kiano gemesinn

  • Alhamdulilah kiano dapat dedek nih Buat kak paula : Jaga kandungan ya 😃😃

  • Saya ingin mempromosikan konten yang saya butuhkan melalui JPfilm. Bisakah Anda membantu mengupload video? Bagaimana Anda mengisi daya?

  • Doain ya temen temen semoga tahun ini saya hamil aminnn🤲🤲

  • Kiano bakalan punya adek perempuan 👍🏽😍

  • moga aj dpt anak cewe ya paula😍

  • moga aj dede ny kiano cewe ,soal ny paula tambah cantik trus baim ny suka ngaca hehe

  • Kaka